‘Machete Kills’ Debut Akting Lady Gaga Bergenre Action

Lady Gaga Mengawali debut Akting Pertamanya melalui “Machete Kills”, sang Mother Monster tersebut didaulat memerankan sebagai La Chameleon. Film pertama Lady Gaga ini bergenre Action, yang diharapkan nantinya sang Little Monsters (Julukan Fans Lady Gaga) akan menikmatinya. Pada film ini, Gaga menampilkan karakter wanita yang berpenampilan seksi dengan pistol yang mengeluarkan asap.

Untuk kamu yang sempat merasa kecewa karena sang Mother Monster tidak bisa menampilkan aksinya di Indonesia, kamu dapat menonton “Machete Kills” yang merupakan debut film pertama dari Gaga dan diharapkan nantinya rasa kecewa anda akan terobati.

Syuting pembuatan film ini telah berlangsung pada awal tahun ini, film ini banyak menampilkan bintang-bintang Hollywood ternama seperti Amer Heard, Sofia Vergara, Alexa Vega, Mel Gibson, Jessica Alba, Zoe Saldana, dan Charlie Sheen yang berperan sebagai Presiden Amerika Serikat.

Robert Rodriguez sang sutradara film tersebut memuji kualitas acting dari sang Mother Monster, sang sutradara memuji melalui akun twitter resminya yang dapat anda lihat dibawah.

I just finished working with @LadyGaga on @MacheteKills , she kicked SO MUCH ASS! Holy Smokes. Blown away! yfrog.com/kezw3dnj

— Robert Rodriguez (@Rodriguez) July 26, 2012

Tidak mau kalah, Lady Gaga juga membalas Mention dari Sang Sutradara, kelihatannya Gaga pun sangat senang dengan perannya dalam Film tersebut. Hal ini ditunjukan Gaga juga dalam akun Twitternya seperti dibawah.

Yes its true, I will be making my debut as an actress ln the amazing MACHETE KILLS BY @RODRIGUEZ IM SO EXCITED!!! AH! Filming was insane.

— Lady Gaga (@ladygaga) July 26, 2012

Sampai saat ini film Machete Kills belum belum diketahui akan mulai dirilis, diharapkan film tersebut akan secapatnya ditayangkan untuk mengobati rasa kecewa Little Monsters Indonesia.

Tags: