Microsoft Lumia 950 XL, Handphone Microsoft Lumia 950 XL, Spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL, Specs Microsoft Lumia 950 XL, Lumia 950 XL

Spesifikasi dan Fitur Microsoft Lumia 950 XL

Microsoft Lumia 950 XL, Handphone Microsoft Lumia 950 XL, Spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL, Specs Microsoft Lumia 950 XL, Lumia 950 XLMicrosoft tidak hanya focus untuk memproduksi sistem operasi saja, hal tersebut jelas dengan diperkenalkanya smartphone terbaru dari Microsoft yang diberinama Lumia 950 XL.  Smartphone terbaru ini, dibekali dengan pengalaman khas dari Windows, anda bisa mengunduh aplikasi, game melalui Windows Store.

Microsoft Lumia 950 XL hadir dalam layar yang cukup besar dengan lebar 5.7-inci yang mendukung resolusi 2560 x 1440 piksel, Microsoft membekalinya dengan layar tipe AMOLED.  Layar smartphone ini akan lebih kuat dengan didukungnya Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan.  Kepadatan piksel yang ditawarkan juga sangat luar biasa, kepadatan sejumlah 518PPI mampu menawarkan gambar yang lebih jelas dan tajam.

Agar menghasilkan foto yang fantastis pada setiap momen indahmu, smartphone ini didesain dengan kamera beresolusi 20 megapiksel yang sudah dibenamkan juga ZEISS Optics. Dengan sensor 20MP dan didukung juga dengan Triple LED Flash sangat baik saat mengambil gambar ditempat yang kurang cahaya.  Lumia 950 XL mampu mengambil gambar yang lebih tajam dari subjek yang bergerak, selain itu fitur Rich Capture membantu anda untuk mengambil gambar yang luar biasa.

Microsoft membekali fitur Windows Hello Beta, dimana smartphone anda jauh lebih aman. Hanya meluhat pada bagian layar, maka smartphone anda akan menyala. Fitur tersebut adalah teknologi kamera infra-red yang dapat mengetahui secara otomatis.

Untuk sektor jeroan, Microsoft membekali smartphone ini dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dengan delapan inti.  Kapasitas baterai yang didukung untuk Lumia 950 XL cukup luar biasa, terdapat baterai berkapasitas 334mAh telah ditanamkan.  Smartphone ini mendukung USB-C fast charging, dimana hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukan pengisian daya sebesar 50 persen.

Bagaimana apakan anda mulai tertarik memiliki Microsoft Lumia 950 XL? Sampai saat ini pihak Microsoft belum mengungkapkan secara resmi baik harga dan tanggal rilis produk tersebut untuk pasar Indonesia. Sebelum dirilis secara resmi, siapkan terlebih dahulu anggaran anda untuk mendapatkannya.



You May Like Also

One thought on “Spesifikasi dan Fitur Microsoft Lumia 950 XL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *