Spesifikasi dan Fitur Huawei Nexus 6P

Huawei, Huawei Smartphone, Huawei Nexus 6P,Nexus 6P, Harga Nexus 6P, Spesifikasi Huawei Nexus 6P, Spesifikasi Nexus 6P

Huawei, Huawei Smartphone, Huawei Nexus 6P,Nexus 6P, Harga Nexus 6P, Spesifikasi Huawei Nexus 6P, Spesifikasi Nexus 6PHuawei patut berbangga hati karena dipercayakan oleh Google untuk meneruskan keluarga Nexus, kehadiran keluarga Nexus terbaru ini sekalian untuk memperkenalkan sistem operasi terbaru dari Android yang diberinama Marshmallow. Nexus 6P didesain dengan cukup menarik, dimana smartphone tersebut didesain dengan bentuk melengkung. Pada bagian depan, layar smartphone ini menggunakan 3D Curved Glass.

Dari sisi layar, smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5.7-inci AMOLED dan mendukung resolusi hingga 2560 x 1440 piksel. Agar memberikan rasa aman pada layar, Huawei 6P diselipkan dengan Corning Gorilla Glass 4 agar terhindar dari goresan. Kepadatan piksel yang ditawarkan juga perlu mejadi perhatian khusus, dukungan 518PPI akan menghadirkan layar yang cerah dan tajam.

Pada bagian belakang, terdapat Fingerprint untuk memberikan rasa aman kepada pemiliknya. Smartphone ini hanya membaca sidik jari dari pemiliknya, sehingga akan terhindar dari orang iseng anda hanya perlu menyentuh pada bagian belakang smartphone yang berbentuk lingkaran. Selain itu, kamera beresolusi 12.3 megapiksel telah ditanamkan dengan dukungan LED flash ganda. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera beresolusi 8 megapiksel yang sangat cocok untuk selfie atau groupie.

Pada sektor ruang penyimpanan, smartphone ini akan tersedia dalam 3 varian memori internal mulai dari 32GB, 64GB, dan 128GB. Belum ada konfirmasi apakah terdapat slot memori eksternal untuk memperluas ruang penyimpanan. Selain itu, RAM berkapasitas 3GB sangat cocok jika disandingkan dengan prosesor 2.0GHz octa-core 64-bit dari Qualcomm Snapdragon 810.

Advertisement

Konektivitas yang didukung oleh smartphone ini terbilang sangat lengkap, seperti WiFi, Bluetooth v4.2, dan USB 2.0. Agar memberikan rasa nyaman saat browsing, smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G yang mampu menawarkan kecepatan hingga 10x dibangingkan dengan 3G. Untuk penampungan daya, smartphone ini mendukung baterai 3450mAh yang mampu menawarkan masa pakai lebih lama.

Harga Huawei Nexus 6P belum dirilis secara resmi untuk pasar Indonesia, nantikan update terbarunya melalui jalaberita.com.

About Fandu 22 Articles
Blogger paruh waktu yang hobinya nulis tentang gadget dan dunia artis baik lokal atau internasional, selain itu juga fokus menulis tentang kesehatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*