Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Dual Indonesia


sony xperia c5 ultra dual indonesia, sony xperia c5 ultra dual, sony xperia c5, sony xperia c5 ultra , sony xperia c5 ultra dualSony Xperia C5 Ultra Dual adalah produk baru dari Sony, sepertinya Sony tidak ingin tertinggal dengan produsen lainnya. Dengan penuh semangat yang tinggi, Sony meluncurkan sebuah smartphone yang memiliki layar yang besar dan spesifikasi yang tidak kalah dengan produk mahal lainnya.  Xperia C5 Ultra Dual didukung oleh Android 5.0 Lollipop sehingga membawa pengalaman antarmuka yang berbeda.

Smartphone ini didukung oleh layar 6-inci Full HD dengan kepadatan piksel sebesar 367 PPI, resolusi yang didukung oleh layar smartphone ini juga terbilang bagus sebesar 1920 x 1080 piksel.  Layar smartphone android terbaru dari Sony ini juga didukung oleh teknologi terbaru dari Bravia Engine 2 yang mampu memberikan gambar yang tajam dan kontras.

Desain ramping adalah andalannya, Bezel Super Tipis memberikan kesan yang premium pada desain walaupun smartphone tersebut sangat besar. Desain melengkung dan frame yang terbuat dari Almuminium membuat kesan yang lebih menarik dan sangat nyaman saat digenggam.  Untuk cover, smartphone ini datang dalam beberapa pilihan warna seperti Hitam, Putih, dan Cool Mint.

Kamera depan adalah kamera belakang, pada kamera belakang terdapat sensor 13 megapiksel yang mampu menangkap gambar lebih jelas dan terang. Kamera belakang dilengkapi juga dengan lampu kilat yang sangat cocok untuk mengambil gambar pada tempat yang kurang cahaya. Pada bagian depan juga tidak kalah juga, terdapat kamera bersensor 13 megapiksel dengan lampu kilat sehingga sangat cocok untuk pengambilan foto “selfie” atau “goupie”.

Daya yang ditawarkan juga tidak begitu buruk, baterai berkapasitas 2930mAh mampu bertahan hingga 2 hari dan 7 jam untuk memutar video HD. Sony membekali smartphone terbarunya ini dengan Battery STAMINA Mode dimana terdapat 3 pilihan yaitu Extended Standby, Extended Usage, dan Ultra STAMINA Mode – Squeeze out every drop.

Menjalankan aplikasi secara banyak tidak perlu takut, karena 1.7GHz Octa-Core prosesor telah ditanamkan dismartphone ini. Performa yang maksimum dengan kecepatan yang baik, akan membuat anda nyaman saat menggunakannya. Saya mengharapkan RAM yang didukung harusnya bisa lebih besar lagi sehingga memberikan kecepatan yang luar biasa, untuk sementara Sony Xperia C5 Ultra Dual hanya dibekali RAM 2GB.

Untuk konektivitas, Xperia C5 Ultra Dual didukung oleh fitur seperti GPS dengan A-GPS, Bluetooth v4.1, 3.5mm audio jack, DLNA, NFC, Miracast, TV SideView, USB, WiFi, dan jaringan 4G untuk memberikan pengalaman yang luar biasa saat browsing  atau menonton video online.

Apakah anda berminat untuk memiliki smartphone dengan layar lebar besutan Sony, anda sudah bisa mendapatkannya sekarang dengan harga 4.7 jutaan dengan kapasitas memori internal sebesar 16GB. Walaupun didukung hanya 16GB tapi anda bisa memperluasnya dengan kartu microSD hingga 200GB.