Dapatkan Promo Annual Pass Dufan Hanya Rp. 350.000

Pasti anda sudah pernah dan bahkan sering bepergian ke Dunia Fantasi, tempat wisata di Jakarta Utara ini merupakan tempat hiburan keluarga yang biasa disingkat dengan Dufan. Tempat ini diresmikan pada 29 Agustus 1985 yang berlokasi di Komplek Taman Impian Jaya Ancol. Tempat wisata yang menggunakan maskot kera Bekantan ini sering dikunjungi oleh para wisatawan dari lokal.  Banyak tempat yang bisa anda kunjungi di Dufan ini, yang saya yakin anda tidak akan bosan didalamnya.

Karena antusias yang tinggi untuk berkunjung ke Dufan, maka pihak Dufan memberikan promo yang menarik untuk anda yaitu Annual Pass Dufan yang bisa anda gunakan untuk gratis masuk ke Dufan selama satu tahun. Promo ini tidak ada batasan hari untuk pengguna Annual Pass Dufan, karena anda juga bisa menggunakannya setiap hari termasuk hari sabtu, minggu bahkan hari libur nasional.

Promo, Promo Indomaret, Promo Dufan, Promo Indomaret DufanPembelian Annual Pass Dufan bisa dilakukan di Indomaret terdekat  atau datang ke loket Dufan, selain itu anda juga bisa melakukan pembelian melalui Seven Eleven (Sevel).  Jika anda datang langsung ke loket Dufan, anda akan mendapatkan tiket untuk pembuatan kartu tersebut di Gedung Balaikota  Dufan. Sedangkan jika melakukan pembelian melalui Indomaret atau Sevel, anda akan diberikan struk yang harus anda bawa ke Gedung Balaikota Dufan untuk mendaptkan kartu Annual Pass Dufan. Struk yang telah tercetak dari Indomaret atau Sevel dapat anda tukarkan mulai H+1 hingga H+30.

Pembuatan Annual Pass tanpa syarat yang membuat anda pusing, cukup dengan mengisi biodata, foto dan scan sidik jari anda. Setelah kartu anda tercetak, anda akan dapat menikmati masuk selama setahun gratis ke Dufan.  Kartu ini dapat digunakan untuk menikmati semua wahana yang ad adi kompleks Dufan dan Nikmati wahana baru Hello Kitty. Promo pembelian tiket ini hanya berlaku mulai 1 November 2015 hingga 15 November 2015.