Single, Film Indonesia Terbaru Karya Raditya Dika


Film Terbaru, Film Terbaru Raditya Dika, Single, Film Single, Film Single Bioskop, Film Terbaru Indonesia, Film Indonesia TerbaruJalaberita.com – Film Indonesia Terbaru kali ini adalah film besutan dari Raditya Dika, masih bertema drama komedi. Film ini diperankan oleh Annisa Rawles dan Raditya Dika tentunya, selain mereka masih ada juga pemain pendukungnya yaitu Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, dan Chandra Liow.

Raditya Dika sepertinya layak untuk menjadi jomblo sejati, seperti di film terbarunya yang berjudul “Single“.  Bukan saja sebagai pemain, Raditya juga menjadi Sutradaranya dan Penulis ceritanya dalam film ini. Didalam film terbaru ini, ia menggambarkan kehidupan yang sering dialami saat ini.  Memiliki pacar adalah sesuatu anugrah, tidak halnnya untuk Ebi karena ia sangat pemalu dan tidak PD dekat dengan cewek.

Pada Film Indonesia Terbaru ini Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita mengajak Ebi (Raditya Dika) kesebuah Club Malam untuk merubah kebiasan lama Ebi yang tidak percaya diri untuk mendekati Cewek.  Di Club Malam ini  dia bertemu dengan seorang cewek cantik yang diperankan oleh Pevita Pearce, dan yang paling lucunya ia mencoba traktir tuh cewek dan alhasil uang yang ia bayarkan tidak cukup untuk bayarin.

Single merupakan ide yang baik untuk Ebi, karena dengan Single dia bebas dan bisa mendekati semua cewek yang ada di dunia. Tapi impian Ebi untuk bebas malah membuat dia juga bebas untuk ditolak oleh cewek didunia.  Pandji Pragiwaksono berkata kepada Ebi, bahwa dia harus menerima kenyataan untuk Single selamanya.

Ebi pun mulai jatuh cinta pada Angel (diperankan oleh Anissa Rawles), banyak tingkah aneh yang dilakukan Ebi saat bertemu langsung dengan Angel dari menjatuhkan sendok dan salah mengambil gelas yang berwarna pink. Angel memperkenalkan Abangnya ke Ebi,  yang datang dari Groeningen (Belanda) yang bernama Joe (diperankan oleh Chandra Liouw).

Ebi pun mulai bertanya kepada Angel, bahwa Angel tidak bercerita memiliki Abang.  Si Abang-abangan Angel tersebut mulai membuat ancaman kepada Ebi untuk menjauhi Angel. Ebi pun mulai panas dan berkata pada Joe bahwa tidak ada yang boleh melarang untuk masuk ke kehidupan Angel dan mengancam Joe untuk mundur atau menerima akibatnya.

Penasaran dengan ceritanya, saksikan video trailer Film Indonesia Terbaru dibawah ini:

[youtube id=”DtggExIdj_o” width=”730″ height=”350″ position=”center”]

Gimana semakin tidak sabar mau tonton film terbaru dari Raditya Dika? Film ini dijadwalkan akan tayang pada Desember 2015. Film ini diproduksi oleh Soraya Intercine Films dan diproduseri oleh Sunil Soraya. Siapkan budget anda untuk menonton film ini pada kesempatan pertama, see you..