AQ Dan Bukan BlackBerry Gemini Biasa #XLBBQ10

BlackBerry merupakan barang mahal pada masa itu, awalnya cuma bisa ngiler aj ngeliat teman yang udah pake BB sementara ane masih pake feature phone. Mulai deh mutar otak gimana supaya bisa dapat handset keren itu, dengan kerja keras yang sungguh-sungguh dan gak lupa berdoa tiap hari *lebay mode on* akhirnya saya dapatkan juga tuh ponsel cerdas, tepatnya pada tanggal 28 Desember 2010. Penghasilan saya selama 1 bulan saya habiskan untuk membeli #BBBaru tersebut, entah setan apa yang sedang merasukin makanya saya ngebet banget beli tuh ponsel jadinya. BlackBerry Gemini 8520 dengan warna putih merupakan handset pertama kali saya dan hingga tulisan ini di publikasikan itu ponsel cerdas masih saya gunakan dan belum ada gantinya.


Berbicara tentang AQ dan BlackBerry Q mungkin banyak banget yang bisa diceritakan, BB saya termasuk nomor ke 2 yang tangguh setelah ponsel feature saya. BlackBerry Gemini 8520 saya sudah sering sekali terjatuh namun masih awet sampai saat ini, saya sangat suka mendengarkan music dari BB karena hal itu malah bikin BlackBerry saya terbang melayang-layang dan mendarat ke bumi dengan berserakan *sok di dramatisir ceritanya*. Ketika saya mau turun dari motor saya suka lupa kalau BB ada di saku motor dan earphone belum dicabut, mungkin karena buru-buru atau gimana jadi saya suka lupa. Begitu saya bergerak dari motor, eh tuh BB tertarik dan terlempar hingga berserakan di lantai parkiran, bukan hanya itu saja Earphonenya juga putus *nangis*.

Bukan hanya itu saja, suatu waktu pernah ada kejadian yang bikin saya masih bisa berucap syukur. Saya tuh orangnya suka lupa-an kalau lagi buru-buru, waktu itu pengen belanja perlengkapan tulis di kawasan yang rame dan memang ditempat tersebut terkenal murahnya. Ane parkirkan motor, terus saya masuk deh ke tuh toko setelah berbelanja saya bergegas mau pulang kerumah. Saya sangat terkejut melihat BlackBerry saya rupanya tertinggal di saku motor matic dengan keadaan aman dan tidak hilang diambil orang, saya langsung berucap syukur tuh BB masih berjodoh dengan saya. Kalau dipikir-pikir jalan tersebut sangat padat orang yang lewat dan lama saya berbelanja kurang lebih setengah jam, ah gak usah dipikirin ntar jadi pusing.. hahaha…

Saya harap itu merupakan kejadian untuk terakhir kalinya, tapi kejadian itu bukanlah terakhir tetapi masih sering juga handset BlackBerry saya tertinggal di saku motor. BlackBerry Gemini saya merupakan teman setia disaat apapun dan kadang-kadang suka dikatain orang karena suka senyum-senyum sendiri. Selain untuk BBM-an, BlackBerry saya sangat banyak membatu dalam pekerjaan saya sebagai seller, dimana saya sangat membutuhkan Push Mail untuk mengetahui semua email yang masuk dari Buyer. Mau tau wujud BlackBerry saya saat ini, lihat gambarnya dibawah saat menggunakan silicon case.

Setelah di buka silicon case, taraaaaaaaaa ~ . Gambar dibawah ini saya ambil dari tampak samping kanan dan kiri juga tampak atas dan bawah.

Jelek amat BlackBerry-nya, hahaha… *blushing* bukan saya pelit atau males ganti tuh casing BlackBerry tapi saya tidak bisa pisah walaupun cuma sehari *lebay akut mode on* kalau udah masuk ke tempat service ponsel suka lama siapnya walaupun saya tau ngerjainnya gak lama-lama amat. Maka dari itu saya males ganti casingnya, mungkin aja ntar kalau dapat #XLBBQ10 bisa di istirahatkan BB Gemini nya sementara waktu dan buru-buru di masukkan ke rumah sakit (Baca: Service Center). Sebelumnya ada yang udh tau BlackBerry Q10 belum? mau tau penampakanannya? nih dia dibawah.

Jika kamu ingin memiliki BlackBerry terbaru Q10 dengan OS 10 buruan deh di order, XL Axiata udah siap kok terima pre-order. Apa sih keuntungan pre-order di XL ? nih saya kasih tau sedikit. Anda akan mendapatkan bonus bulanan seperti BBM gratis dan 6GB Internetan. Oke kan (y). Nah, XL Axiata juga memperbolehkan untuk membeli ponsel cerdas tersebut dengan cicilan hingga 659rb selama 12 bulan dan tentunya dengan bundling pascabayar. Mau dapat cash back 1juta ? tahan jangan sampe melotot gitu kalau dengar cash back. hehee… Promo tersebut berlaku untuk 200 pelanggan XL Premium dan XL Star pertama yang akan mendapatkan cash back senilai Rp. 1 juta untuk pemesanan BlackBerry Q10.

Itulah sedikit cerita Q bersama BlackBerry Q yang unyu-unyu *perasaan* walaupun saya tau gak unyu tapi menyenangkan diri sendiri aja. Heheee… Kalau kalian gimana cerita pengalamannya bersama BlackBerry masing-masing, semoga saja tulisan saya bisa menginspirasi kalian semua dengan BlackBerry kesayangan anda *makin perasaan*.