Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy A55 Dual Core


Mito Fantasy A55 merupakan ponsel cerdas android terbaru dari Mito yang diluncurkan beberapa saat lalu. Sebagai salah satu brand lokal yang banyak peminatnya, seperti Mito tidak akan bosa meluncurkan smartphone dengan fitur menarik dan budget friendly pastinya. Pada postingan yang lalu tentang Evercoss A10Q, sepertinya Mito tidak mau kalah saing dengan rivalnya untuk pasar lokal.
Mito Fantasy A55 dikabarkan akan meluncur untuk pasar lokal dengan harga Rp. 799 ribu, Fantasy A55 menawarkan layar sentuh dengan ukuran 4-inci dan memiliki resolusi 800 x 480 piksel dengan tingkat kepadatan piksel layar 233ppi. Dari sistem operasi, telah ditopang dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan ditenagai oleh 1,2GHz Dual Core prosesor ARM Cortex-A7. Sayang sekali, smartphone ini hanya dibekali dengan RAM hanya 512MB.
Pada sektor kamera, terdapat dua kamera menghadap ke depan dan belakang. Pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 2 megapiksel dan 1,3 megapiksel kamera pada bagian depan untuk panggilan video atau selfie. Mito Fantasy A55 hanya ditopang dengan daya baterai sebesar 1200mAh, daya yang ditawarkan diharapkan mampu memiliki masa pakai yang lebih lama.
Untuk sektor konektivitas, smartphone ini mendukung konektivitas yang lengkap seperti Bluetooth, Dual SIM Card, GPS, dan 3G. Harga Mito Fantasy A55 ditawarkan yakni Rp. 799.000 jika anda ingin memilikinya datang ke toko resmi Mito untuk mendapatkannya.