Spesifikasi Dan Harga Polytron Cosmica T7800 Tablet Android

Polytron tidak asing lagi untuk pasar Indonesia, bahkan produk-produk terbarunya telah diterima oleh masyarakat Indonesia. Polytron sepertinya focus untuk memperkenalkan ponsel cerdas terbarunya, selain dari produk TV-nya. Tetapi ada kabar baiknya, selain focus di dua jenis perangkat tersebut, tapi kini Polytron focus untuk mengembangkan perangkat Tablet Androidnya.
Polytron Cosmica T7800 adalah produk tablet pc terbaru yang memiliki teknologi mirip dengan smartphone, tetapi untuk penggunaannya sedikit berbeda dan desain yang lebih besar dari smartphone. Datang dengan layar 7,85-inci dan menggunakan layar IPS dengan touch panel yang lebih halus sehingga sangat enak saat digunakan.
Cosmica T7800 ditenagai oleh prosesor Quad-Core 4×1,2GHz dan mendukung 1GB RAM sehingga mampu menawarkan kinerja yang lebih lembut. Dari sektor ruang penyimpanan, terdapat memori eksternal sebesar 8GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD hingga 32GB.
Tidak mau ketinggalan dengan tablet android lainnya, Polytron Cosmica T7800 dibekali dengan kamera 5 megapiksel pada bagian belakang dan dapat tingkatkan menjadi 8 megapiksel dengan bantuan software. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera dengan sensor kamera VGA dan juga dapat ditingkatkan dengan sensor megapiksel dengan bantuan software pula.
Dari sektor konektivitas, Cosmica T7800 telah mendukung jaringan GSM 3G HSDPA yang memudahkan pengguna untuk melakukan surfing web dimanapun. Selain itu, apabila anda sedang dalam kehabisan paket internet anda juga tetap bisa terhubung ke jaringan internet menggunakan konektivitas WiFi. Cosmica juga mendukung HDMI Port yang dapat menghubungkan ke televise dan projector, sehingga pengguna bisa menonton video atau bermain game ke leayar yang lebih besar.
Harga Polytron Cosmica T7800 seharga Rp. 2.499.000 dan sudah tersedia diseluruh outlet, apabila anda melakukan pembelian tablet ini anda juga akan mendapatkan bonus penjualan berupa Leather Case dan Bluetooth Jabra. Untuk bonus penjualan hanya berlaku dalam batas tertentu saja.