Polytron LEDTV Bazzoke 32D905 Dengan 6 Speakers 3 Way

Polytron LEDTV Bazzoke baru saja diperkenalkan secara resmi beberapa waktu yang lalu, desain yang elegan dan suara yang menarik merupakan kunci utama yang ditawarkan oleh TV LED ini. Apabila anda memilikinya, sangat cocok untuk menemani anda dalam menyaksikan World Cup 2014. LEDTV Bazzoke datang dalam dua pilihan warna seperti hitam dan putih, anda dapat menempatkan TV ini baik di atas meja atau digantung.

Polytron LEDTV Bazzoke PLD 32D905 akan dirilis dalam jumlah besar-besaran, hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya permintaan TV dengan layar tipis. Polytron berharap TV LED terbarunya akan mendapat apresiasi di pasar Indonesia, Polytron yakin karena TV tipisnya ini dilengkapi dengan suara yang fantastis. TV ini memiliki keunggulan pada komponen Audionya, dimana telah terdapat teknologi seperti 6 Speakers 3way (2 Piezzo Twetter, 2 Neo Speaker, dan 2XBR Woofer).

Dengan teknologi suara yang sangat baik, dalam waktu 2 bulan Polytron LEDTV Bazzoke PLD 32D905 telah laku terjual puluhan ribu unit, pihak Polytron kini menambah jumlah produksi untuk memenuhi permintaan pasar saat ini. Dilihat dari desain, LEDTV Bazzoke ini dirancang oleh tangan putra-putri Indonesia dan menawarkan desain lebih elegan serta mewah karena terdapat dua buah speaker menghadap kedepan.

Pada sektor gambar, TV ini dibekali oleh DIPE (Digital Intelligent Picture Enchancement) Engine yang dapat menganalisa dan mampu mengoptimalkan setiap unsur gambar sehingga mampu menawarkan kualitas HD (High Defenition). Selain itu, teknologi yang dibekali tidak cukup hanya itu saja dan disempurnakan dengan fitur 3D Digital Comd Filter dan 3D Dynamic Noise Reduction. Fitur yang ditanamkan mampu menghasilkan detail dan gambar yang lebih tajam, dan sangat cocok untuk anda yang suka bermain game atau menonton acara favorit.

Polytron LEDTV Bazzoke hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, ukuran layar ditawarkan dalam ukuran yang beragam seperti 22-inci, 24-inci, dan 32-inci. Layaknya TV LED yang sudah ada saat ini, TV Bazzoke juga dibekali oleh USB Port yang mampu memutar music atau film dari flasdisk atau perangkat lainnya yang mendukung USB 2.0.  Format yang didukung oleh USB TV tersebut seperti .MKV, .AVI, .MPG, .MP4, dan lain sebagainya.

Masih sama dengan TV lainnya, Polytron LEDTV Bazzoke PLD 32D905 mendukung ECO Mode yang dapat di atur penggunaannya dengan Timer Set UP sehingga anda dapat berhemat dalam penggunaan listrik. Sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi harga yang ditawarkan untuk TV LED tersebut.