Samsung Galaxy Tab S 8.4, Tablet Android Dengan Desain Premium


Samsung Galaxy Tab S 8.4 merupakan generasi terbaru dari keluarga tablet Android Samsung, tablet tersebut datang untuk segmen atas yang menawarkan performa dan kualitas desain yang premium. Dengan membawa nama Samsung yang sudah terkenal dipasaran, mungkin tidak sulit bagi Samsung untuk merebut hati para pecinta Gadget di Indonesia.

Kehadiran Samsung Galaxy Tab S mendapat sambutan yang positif, karena bentuk dan desain yang ditawarkan berbeda dengan perangkat-perangkat Samsung selama ini. Apa saja fitur yang ditawarkan Galaxy Tab S ? anda mungkin dapat menyimaknya dibawah ini.

Tablet ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat yang menawarkan banyak aplikasi dari Play Store yang kompatibel. Pada sektor prosesor, telah dibekali oleh Exynos 5 Octa (1.9Ghz Quadcore + 1.3Ghz Quadcore) dan layar sentuh 8.4-inci Super AMOLED dengan 1600 x 2569 piksel resolusi (360ppi).

Pada sektor memori, terdapat memori internal 16GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 128GB. Agar menawarkan kinerja yang powerfull, tersedia 3GB RAM yang mampu menawarkan kecepatan berpindah aplikasi menjadi lebih lembut. Berbicara tentang kapasitas daya, Samsung Galaxy Tab S 8.4 telah ditanamkan baterai 4900mAh yang mampu menawarkan waktu penggunaan hingga 10 jam untuk browsing.

Buat yang suka jeprat-jepret, kamera yang diusung juga tidak mengecewakan karena tersedia kamera 8 megapiksel pada bagian belakang dengan kemampuan 4x digital zoom. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera 2.1 megapiksel yang memudahkan anda untuk melakukan selfie atau video chat. Fitur kamera yang tersedia seperti Auto Focus, Flash, Shot Modes, Auto Beauty Face, Panorama, High Dynamic Range (HDR), dan masih banyak lagi yang ditawarkan oleh tablet tersebut.

Samsung Galaxy Tab S 8.4 belum diketahui kapan tanggal akan dirilis tablet tersebut, harga yang ditawarkan untuk tablet android KitKat tersebut sekitar 6 jutaan.