10 Rekomendasi Shampo Anti Ketombe Terbaik (Update Tahun 2022)

  • 4 min read
  • Jan 14, 2022
Shampo Anti Ketombe Terbaik

Apakah anda orang yang sedang bermasalah dengan Ketombe? Huh.. Ketombe sangat mengganggu untuk penampilan anda karena dapat membuat kurang enak dipandang oleh orang lain dan dianggap tidak bersih. Kali ini kami akan memberikan referensi untuk anda yaitu Shampo Anti Ketombe Terbaik yang bisa anda miliki.

Kami akan menjelaskan sedikit cara bagaimana untuk memilih shampoo anti ketombe yang cocok untuk anda. Produk ini biasa banyak dijumpai di Online atau Offline. Semoga dengan Shampo Anti Ketombe Terbaik ini bisa menjauhkan anda dari serangan ketombe.

Beberapa waktu yang lalu kami telah memberikan informasi terkait 10 Merk Shampo Yang Bagus Untuk Rambut Rontok dan Ketombe. Semoga artikel tersebut dapat membantu anda dalam memilih produk yang sesuai.

10 Rekomendasi Shampo Anti Ketombe Terbaik

Ketombe sangat mengganggu penampilan anda, serpihan putih yang kadang muncul pada kulit kepala akan menghasilkan rasa gatal yang luar biasa. Dibutuhkan produk shampo dengan label anti ketombe untuk mengatasinya, yuk simak daftarnya dibawah ini.

1. Shampo Selsun Blue

Shampo Anti Ketombe Terbaik, Shampo Selsun Blue

Produk besutan dari Rohto Indonesia ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengusir ketombe dari kulit kepala anda, Shampo Anti Ketombe Terbaik ini mengandung Selenium Sulfide yang berkhasiat menghilangkan ketombe dari tingkat dasar hingga menengah.

Gatal-gatal akan berkurang sehingga kulit kepala anda akan bersih dan tetap sehat. Untuk memberikan hasil yang baik, gunakan Selsun Blue sebanyak 2 kali dalam seminggu. Produk pengusir ketombe ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 30.000.

Shampo ini memiliki aroma seperti obat dan sudah banyak review yang menyatakan produk ini ampuh untuk mengusir ketombe. Shampo Anti Ketombe Terbaik ini memiliki efek samping seperti rambut terasa kering dan mudah rontok tetapi mungkin ini reaksi yang berbeda-beda untuk setiap jenis rambut.

2. Shampo Selsun 7 Herbal

Shampo Anti Ketombe Terbaik, Shampo Selsun 7 Herbal

Produk ini hadir dengan khasiat 7 bahan herbal pilihan. Shampo ini mengandung Natural Double Conditioner yang menjaga rambut akan terus lembut. Selain itu terdapat Selenium Sulfide dan ZnPtO sebagai bahan anti ketombe.

Menjaga kulit kepala anda dan rambut yang sehat akan ditawarkan oleh Shampo dari Selsun ini. Untuk mengurangi kerontokan dan memperkuat rambut terdapat ramuan minyak kemiri, Sweet Almond Oil yang dapat menjaga rambut akan sehat dan berkilau.

Dengan shampo ini rambut akan mudah diatur dan tidak kelihatan kusam. Dan yang terpenting shampo ini tidak membuat rambut anda kering, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 37.000.

3. Sebamed Anti Dandruff Shampo

Shampo Anti Ketombe Terbaik, Sebamed Anti-Dandruff Shampoo

Sebamed memiliki produk shampo yang cocok untuk menghilangkan ketombe. Shampo Anti Ketombe Terbaik dari Sebamed ini mampu mengurangi ketombe dan rasa gatal saat pertama kali menggunakannya. Selain itu, Shampo ini akan mengangkat minyak yang ada dikulit kepala anda.

Jika anda merasa rambut anda terlalu kering setalah menggunakan shampo ini, ada baiknya untuk menambahkan conditioner setelah menggunakan shampo tersebut. Apabila ketombe sudah berkurang ada baiknya untuk menggunakan Sebamed Daily, dan gunakan Sebamed Anti Dandruf seminggu sekali saja.

Shampo Anti Ketombe Terbaik ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 120.000.


4. TRESemme Shampo Scalp Care

Shampo Anti Ketombe Terbaik, TRESemmé Indonesia Scalp Care Shampo

TRESemme Shampo Scalp Care sangat cocok digunakan untuk anda yang berketombe. Shampo ini akan mengangkat ketombe yang berada dikulit kepala. Selain itu, penggunaan shampo secara teratur akan menghindarkan dari ketombe.

Aroma shampo ini juga enak serta tahan lama, rambut rontok akan berkurang dan rasa gatal pada kulit kepala akan berkurang. TRESemme Shampoo Scalp Care mengandung Vitamin E dan Zinc Essence.

Harga Shampo Anti Ketombe Terbaik dari TRESemme ini ditawarkan mulai dari Rp. 30.000.

5. Pantene Anti Dandruff Shampo

Shampo Anti Ketombe Terbaik, Pantene Anti Dandruff Shampo

Pantene Anti Dandruff Shampo ini mampu bekerja hingga 10 kali lipat lebih efektif. Shampo ini sangat ampuh untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala anda. Selain itu, aroma wangi dari shampo ini juga sangat enak.

Tidak perlu menggunakan Conditioner setelah memakai shampo ini, karena rambut anda tidak akan kering. Tetapi ditemukan juga ada yang mengalami kering pada rambutnya, jadi jika anda adalah tipe dengan rabut kering ada baiknya menggunakan conditioner.

Shampo Anti Ketombe Terbaik dari Pantene ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 80.000.

6. Head & Shoulders Green Apple

Shampo Anti Ketombe Terbaik, Head & Shoulders Green Apple

Shampo ini melakukan 3 aksi pada rambut anda yaitu Cleans, Protects, dan Moisturizes Gentle. Selain itu, shampo ini mampu menghilangkan ketombe serta membuat rambut menjadi halus karena ada formula conditioner pada shampo tersebut.

Shampo ini mampu menyegarkan kulit kepala dan kepala akan terasa enteng setelah menggunakannya. Shampo ini sudah tersedia di supermarket terdekat dengan rumah anda dengan harga mulai dari Rp. 32.000.

7. Metal Fortis Long Life Shampo

Shampo Anti Ketombe Terbaik, Metal Fortis Long Life Shampo

Salah satu Shampo Anti Ketombe Terbaik ini terbilang ampuh untuk menghilangkan ketombe dan gatal pada kulit kepala yang disebabkan oleh ketombe. Agar rambut terlihat sehat dan mudah diatur ada baiknya menggunakannya secara teratur.

Shampo ini tidak membuat rambut anda lepek dan juga dapat mengurangi rambut rontok secara bertahap. Shampo ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 40.000.

8. Davines Natural Tech Purifying Shampo

 Davines Natural Tech Purifying Shampoo

Shampo ini didesain untuk menghilangkan ketombe baik basar ataupun kering. Selain itu dapat merawat kulit kepala agar sehat kembali, Davines Natural Tech Purifying Shampo menggunakan bahan alami dan dapat menyembuhkan kulit kepala yang gatal serta efek sejuk yang diberikan setalah menggunakannya.

Permasalah dengan kulit kepala yang mudah berminyak akan diminimalkan oleh Shampo ini sehingga ketombe tidak mudah muncul. Shampo ini memiliki harga yang tidak murah karena dijual sekitar Rp. 400.000.

9. Head & Shoulders Clear Ice Cool Menthol

 Head & Shoulders Clear Ice Cool Menthol

Shampo ini membantu anda untuk menyembuhkan ketombe serta memberikan efek dingin pada kulit kepala. Shampo Head & Shoulders ini tidak mengakibatkan rambut kering, tetapi ada juga yang mengalami rambut kering setelah pemakaiannya dan disarankan menggunakan conditioner.

Produk shampo Anti Ketombe Terbaik ini sudah tersedia dan bisa anda miliki sekarang dengan harga mulai dari Rp. 28.000.


10. Dove Dandruff Care Shampo

Dove Dandruff Care Shampoo

Dove Dandruff Care Shampo berfungsi untuk mengatasi masalah ketombe dikulit kepala anda. Selain itu, shampo ini mampu merawat batang rambut supaya tidak kering. Kandungan ZPTO terbukti klinis mampu mengurangi ketombe pada kulit kepala selepas keramas.

Formula Micro Moisture Serum akan membantu merawat batang rambut sehingga tidak mudah kering dan rambut akan terasa halus. Shampo Dove ini memiliki aroma wangi yang enak sekali dan tidak buat pusing. Shampo ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 30.000.

Cek Harga Terbaru

ProdukCek Harga
Shampo Selsun BlueCek Harga
Shampo Selsun 7 HerbalCek Harga
Sebamed Anti Dandruff ShampoCek Harga
TRESemme Shampo Scalp CareCek Harga
Pantene Anti Dandruff ShampoCek Harga
Head & Shoulders Green AppleCek Harga
Metal Fortis Long Life ShampoCek Harga
Davines Natural Tech Purifying ShampoCek Harga
Head & Shoulders Clear Ice Cool MentholCek Harga
Dove Dandruff Care ShampoCek Harga

Note: Harga yang kami tampilkan bisa saja berubah sewaktu-waktu, tekan tombol “Cek Harga” untuk menemukan harga terbaru dari marketplace.

Kesimpulan

Demikianlah 10 Rekomendasi Shampo Anti Ketombe Terbaik yang bisa kami sajikan untuk anda. Ketombe akan berkurang dengan penggunaan yang teratur, untuk sebagian orang mungkin ada yang cocok dan tidak pada satu merk shampo. Ada baiknya untuk mempelajari komposisi pada setiap shampo dan lihat apakah ada bahan yang membuat anda alergi atau tidak.

Harga yang ditampilkan diatas adalah harga rata-rata yang ditemukan di toko online, jadi bisa saja harga akan berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya. Jika tulisan kami bermanfaat untuk anda, bagikan tulisan ini ke akun jejaring sosial anda. Terimakasih!