Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G, Motorola Moto G, HArga Motorola Moto G, Spesifikasi Motorola Moto G, Fitur Motorola Moto G

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G November 2014

118 views

Harga Motorola Moto G – tidak ingin tertinggal dengan produsen smartphone lainnya, Motorola kembali memperkenalkan ponsel pintar yang cukup handal dengan fitur dan spesifikasi yang menarik. Smartphone terbaru dari Motorola ini akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat sehingga membuat smartphone ini mudah digunakan, dan konsumsi daya yang lebih hemat jika dibandingkan dengan sistem operasi sebelumnya.

Layar 4.5-Inci HD
Ponsel besutan Motorola ini dilengkapi dengan layar LCD berukuran 4.5-inci dan mendukung resolusi 1280 x 720 piksel, resolusi yang didukung oleh handset ini mampu menghasilkan gambar berkualitas HD dan memberikan tampilan layar yang lebih tajam. Bukan hanya itu saja, untuk memberikan kekuatan pada layar untuk terhindar dari goresan benda-benda asing maka dibenamkan teknologi Corning Gorilla Glass.

Performa Optimal Yang Baik
Untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna, smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dengan spesifikasi yang baik. Pada sektor prosesor, terdapat chip Qualcomm Snapdragon 400 Quad-Core yang memiliki kecepatan 1.2GHz selain itu 1GB RAM telah dibekali juga yang mempu menawarkan kinerja yang baik dan lancar saat menjalankan aplikasi. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, terdapat memori internal 16GB yang cukup lega untuk menyimpan file-file seperti aplikasi, game, dan music, memori yang lega ini tidak didukung dengan memori eksternal.

Android 4.4 KitKat
Beberapa saat yang lalu Google telah resmi memperkenalkan sistem operasi terbarunya yang dipanggil dengan KitKat.  Android 4.4 ini telah terintegrasi dengan Motorola Moto G, sistem operasi terbaru dari Google ini menawarkan desain yang lebih menarik dan intuitif antara satu fitur dengan fitur lainnya. Selain peningkatan performa yang ditawarkan oleh sistem operasi ini, Android KitKat juga sangat lembut saat melakukan multitasking.

Kamera 5 Megapiksel
Selain komponen prosesor atau RAM, Kamera adalah fitur yang sangat penting untuk smartphone karena pengguna bebas menangkap gambar dimanapun. Untuk itu, Motorola memberikan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel yang dapat menangkap gambar dengan kualitas yang jernih dan tajam.  Berbagai fitur telah dibenamkan untuk mendukung aktifitas memotret anda seperti Auto HDR, Panorama, dan Burst Mode sehingga aktifitas memotret menjadi menyenangkan. Tidak hanya itu saja, pada bagian depan terdapat kamera 1.3 megapiksel yang dapat digunakan untuk selfie atau panggilan video.

Harga Motorola Moto G ditawarkan dengan harga yang cukup masuk akal dengan spesifikasi dan fitur yang bagus. Harga Moto G di Indonesia dapat anda lihat dibawah, selain 16GB terdapat juga versi 8GB.

[table “” not found /]

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

One thought on “Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *