Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4, Harga Asus Zenfone 4, Spesifikasi Asus Zenfone 4, Fitur Asus Zenfone 4

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Di Indonesia

126 views

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 – Asus Zenfone 4 merupakan ponsel cerdas terbaru dari produsen asal Cina tersebut. Smartphone terbaru ini mendukung slot SIM ganda sehingga memudahkan pengguna yang ingin menggunakan operator berbeda. Zenfone 4 mengusung smartphone murah tetapi tidak mengorbankan spesifkasi yang ditawarkan, smartphone tersebut datang dengan Dual-Core prosesor dan berlajan pada Android 4.3 Jelly Bean. Keunggulan yang ditawarkan selain harga murah adalah teknologi yang dibenamkan pada smartphone ini seperti Kamera, RAM, Prosesor, dan teknologi Gorilla Glass 3.

Spesifikasi Asus Zenfone 4

Mendukung Jaringan Ganda (Dual SIM)
Zenfone 4 berjalan pada jaringan ganda atau biasa disebut dengan Dual SIM Card, ponsel cerdas ini mendukung GSM SIM saja. Jika anda memiliki dua operator yang berbeda, mungkin ini pilihan yang tepat sehingga anda tidak perlu membawa dua ponsel.  Untuk koneksi data, smartphone ini sudah mendukung jaringan HSPA+ pada satu kartu saja sehingga hanya satu kartu yang bisa menggunakan jaringan 3G pada frequensi 850/900/1900/2100MHz. Sedangkan slot SIM tersedia satu lagi hanya mendukung jaringan 2G, sehingga tidak tepat digunakan untuk layanan data.

Layar 4-Inci Dengan Teknologi IPS
Salah satu keunggulan Zenfone 4 adalah di layar, dengan harga yang tidak terlalu mahal dan brand yang sudah dikenal di dunia.  Layar 4-inci telah dibenamkan untuk smartphone ini dengan layar tipe IPS LCD, untuk resolusi terbukti smartphone ini mendukung resolusi 480 x 800 piksel. Resolusi yang baik akan menjadi lebih sempurna dengan kepadatan piksel sekitar 233 ppi, sehingga gambar yang dihasilkan akan jernih dan tajam.  Selain itu, smartphone ini kaya akan warna mencapai 16 juta warna yang didukung.

Prosesor Intel Atom dan OS 4.3 Jelly Bean
Pada sektor dapur pacu, Asus Zenfone 4 menggunakan Intel Atom Z 2580 dengan kecepatan yang ditawarkan 1.2Ghz. Prosesor yang ditawarkan adalah Dual-Core, penggunaan prosesor Intel Atom merupakan ide yang tepat karena kita ketahui Intel merupakan salah satu prosesor yang hemat dalam konsumsi daya dan performa yang cukup baik. Kombinasi yang tepat juga datang dari RAM 1GB yang didukung, sehingga performa yang baik akan ditawarkan pada smartphone ini. Sementara untuk sistem operasi, Zenfone 4 berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang nantinya diharapkan akan mampu ditingkatkan ke Android 4.4 KitKat.

Kamera 5 Megapiksel Dengan PixelMaster
Asus Zenfone 4 dilengkapi dengan kamera yang bagus dikelasnya, kamera dengan resolusi 5 megapiksel pada bagian belakang telah ditanamkan yang dapat menangkap gambar dengan resolusi sekitar 2592 x 1944 piksel. Sangat disayangkan, tidak terdapat LED Flash pada kamera belakang tetapi anda tidak perlu takut karena Asus membekali smartphone ini dengan teknologi PixelMaster yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi walaupun ditempat yang memiliki cahaya rendah.

Kamera depan memiliki resolusi yang rendah yaitu VGA, sehingga untuk selfie kurang cocok digunakan karena kualitas yang ditangkap tidak terlalu baik. Tapi tidak perlu khawatir, Asus telah memikirkan hal tersebut sehingga Asus membekali modus Selfie pada kamera. Dengan modus Selfie, anda hanya memerlukan kamera belakang saja untuk menangkap gambar.  Tidak perlu takut kehilangan seseorang saat mengambil foto selfie, dengan otomatis modus selfie akan menginformasikan jumlah orang yang akan ditangkap fotonya dan apabila semua wajah sudah berada dalam bingkai yang benar maka hitungan mundur akan dimulai.

Internal Memori 8GB
Ruang penyimpanan yang besar membuat pengguna lebih nyaman dalam menyimpan file. Smartphone ini mendukung memori internal 8GB, apabila ruang penyimpanan yang didukung masih kurang maka anda dapat menambahkan memori penyimpanan eksternal hingga 64GB.  Selain itu, Asus juga membekali penyimpanan Awan atau biasa disebut Cloud Storage sebesar 5GB sehingga data yang anda simpan menjadi lebih aman dan dapat diakses dimanapun walaupun dengan perangkat yang berbeda.

Konektivitas Yang Lengkap
Asus Zenfone 4 selain didukung dengan teknologi yang baik, didukung juga dengan konektivitas yang lengkap.  Smartphone ini mendukung konektivitas seperti Audio Jack 3.5mm, WiFi 802.11 b/g/n, MicroUSB 2.0, WiFi Hotspot, dan Bluetooth v4.0.

Baterai Standby Hingga 192 Jam
Baterai adalah komponen sangat penting sehingga Asus membekali smartphone ini dengan baterai 1200mAh yang memiliki standby hingga 192 jam dan waktu bicara hingga 10.1 jam.  Baterai yang dibenamkan untuk Asus Zenfone 4 adalah non-removable sehingga anda tidak bisa berganti-ganti baterai.

Harga Asus Zenfone 4
Cerita tentang harga, smartphone ini ditawarkan dengan harga yang budget-friendly karena ditawarkan sekitar Rp. 1.100.000. Harga yang ditawarkan sangat pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan seperti dual-core prosesor, kamera 5 megapiksel, dan dukung memori card eksternal hingga 64GB. Selain itu, sistem operasi Android Jelly Bean nantinya juga dapat ditingkatkan ke Android 4.4 KitKat.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

3 thoughts on “Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *