22 Daftar Masker Wajah di Indomaret (Update Tahun 2023)

  • 8 min read
  • Jan 28, 2023
Masker Wajah di Indomaret

Merawat wajah memang perlu agar ia tetap sehat dan ternutrisi dengan baik. Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk memanjakan kulit wajah dengan menggunakan masker. Untuk mendapatkan masker wajah juga tidak sulit karena banyak tersedia di Indomaret contohnya.

Indomaret merupakan jaringan toko mini market yang cabangnya sangat mudah untuk ditemukan di kota-kota besar. Mereka memiliki banyak sekali rangkaian masker wajah dari berbagai merk.

Bukan masker wajah untuk wanita saja yang ada di Indomaret, tapi masker untuk wajah pria pun tersedia disana. Anda bisa memilih masker mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.


Di Indomaret tersedia berbagai jenis masker mulai dari sheet mask hingga peeling mask. Anda bisa membeli sesuai dengan kebutuhan, untuk yang tidak ingin sulit dalam meraciknya, Anda bisa menggunakan sheet mask yang lebih mudah karena tinggal mengaplikasikan saja.

Daftar Masker Wajah di Indomaret

Kami memiliki daftar produk masker wajah yang ada di Indomaret, dan untuk mendapatkannya juga mudah karena tersedia diberbagai cabang Indomaret dan selama stock masih tersedia. Yuk, lihat daftarnya dibawah ini.

1. Ariul My Mood Maker Mask Moisturizing

Harga Rp. 14.840 (20 gram)

Ariul My Mood Maker Mask Moisturizing
Image by Shopee.co.id

Ariul My Mood Maker Mask Moisturizing adalah salah satu masker wajah yang ada di Indomaret. Sheet mask tersebut dikemas dengan kemasan berwarna yang gemesin. Produk ini pun mudah untuk didapatkan diberbagai cabang Indomaret.

Produk ini memiliki jumlah essence yang banyak sehingga dapat diaplikasikan ke seluruh wajah hingga leher. Setelah sheet mask diaplikasikan selama 15 menit, Anda akan merasakan kulit wajah yang lebih segar dan tidak terasa lengket.

My Mood Maker Mask memiliki kandungan Glutathione dan White Flower Complex, Red Magnolia, Orange Blossom, Easter Lily, dll. Semua kandungan tersebut dapat memberikan nutrisi ke kulit Anda dan membantu untuk mencerahkan. Jika Anda mencari masker wajah yang dapat mencerahkan kulit, kami rekomendasikan My Mood Maker Mask untuk Anda.

2. Ariul My Mood Maker Mask Pore Care

Harga Rp. 14.840 (20 gram)

Ariul My Mood Maker Mask Pore Care
Image by Shopee.co.id

Kulit memang perlu dirawat dengan baik begitu juga dengan pori-pori kulit. Masalah akan muncul jika pori-pori Anda tersumbat. Masalah pori-pori tersebut akan memunculkan jerawat dan jika menumpuk akan menimbulkan masalah kulit lainnya juga.

Berbeda dengan produk Ariul sebelumnya, masker wajah ini dikhususkan untuk merawat pori-pori. Terdapat kandungan AHA & BHA didalam masker ini. Ia dapat bekerja untuk mengeksfoliasi kulit secara ringan dan membantu untuk mengencangkan pori-pori.

Terdapat kandungan anti sebum yang berasal dari ekstrak Witch Hazel dan bunga Evening Primrose. Dengan begitu, sebum di wajah akan dapat dikendalikan sehingga membuat kulit tidak mudah berkilau di siang hari.

3. Ovale Facial Mask Bengkoang

Harga Rp. 16.900 (75 gram)

Ovale Facial Mask Bengkoang
Image by Tokopedia.com

Ovale adalah brand kecantikan lokal, tidak saya memproduksi facial mask tetapi mereka memiliki produk lainnya seperti lotion, facial cream, dll. Masker ini dirancang untuk dapat membantu mencerahkan kulit dan mengencangkannya.

Ia juga dapat membantu menghilangkan jerawat dan mengurangi minyak berlebih di kulit. Bakteri yang menyebabkan jerawat pun dapat dilawan dengan masker wajah ini.

Produk masker ini datang dengan kemasan tube yang mudah untuk dibawa kemanapun. Tetapi, untuk kemasan yang lebih ekonomis dan praktis Anda bisa membeli masker ini dengan kemasan sachet-an.


4. Rojukiss Bright Pore Expert 5X Mask

Harga Rp. 15.300 (25 ml)

Rojukiss Bright Pore Expert 5X Mask
Image by Tokopedia.com

Sedang mencari produk masker wajah di Indomaret dari brand Korea? Nah, kami rekomendasikan produk dari Rojukiss. Sheet mask ini mengandung 5x serum intensif yang dapat membantu untuk mencerahkan kulit yang kusam serta bintik-bintik hitam.

Masker lembaran ini dikemas dengan kandungan seperti Arbutin, Vitamin C, Vitamin B3, Vitamin B6, dan Vitamin E. Bahan-bahan tersebut sangat baik untuk kulit karena dapat menutrisi kulit secara efektif.

Produk masker berbentuk lembaran ini dapat mengatasi masalah seperti bintik hitam, bekas jerawat, dan noda yang disebabkan karena paparan sinar matahari. Penggunaan yang teratur akan membuat kulit menjadi lebih cerah, lembab, dan mulus merona. Sheet mask dari Rojukiss dikembangkan oleh Dermatolog dari Korea.

5. Rojukiss Firm Pore Expert 5X Mask

Harga Rp. 15.300 (25 ml)

Rojukiss Firm Pore Expert 5X Mask
Image by Tokopedia.com

Masker wajah ini dirancang untuk membantu menyamarkan garis-garis halus dan keriput. Tanda-tanda penuaan memang tidak bisa dihindari, konsumsi makanan yang tidak sehat dan pola tidur yang tidak baik dapat memunculkan kerutan serta garis-garis halus.

Setiap masker tersebut dikemas dengan Essence yang setara dengan 5 botol serum. Terdapat kandungan Peptides, Hyaluronic acid, Adenosine, dan ekstrak Centella Asiatica. Hyaluronic acid sangat baik untuk memberikan kelembaban dan menguncinya sehingga kulit akan tetap terhidrasi.

Centella Asiatica adalah kandungan yang banyak digunakan pada produk perawatan kulit, ia sangat baik untuk mengembalikan skin barrier. Menggunakan secara teratur akan membuat kulit menjadi lebih kencang, halus, terhidrasi, dan terjaga kekenyalannya.

6. Vienna Anti Aging Face Mask Luxurious Gold

Harga Rp. 9.900 (20 gram)

Vienna Anti Aging Face Mask Luxurious Gold
Image by Shopee.co.id

Mencari produk masker wajah anti aging yang cocok untuk kulit berminyak hingga normal? Kami menyarankan untuk Anda menggunakan produk masker dari Viena tersebut.

Produk ini termasuk peel off mask dan Anda bisa membersihkannya dengan menariknya secara perlahan-lahan. Agar mendapatkan hasil yang memuaskan, gunakan masker dua kali dalam seminggu dan oleskan secara tipis pada area wajah hingga ke leher.

Hindari penggunaan yang berdekatan dengan mata. Biarkan masker selama 15 hingga 20 menit hingga kering lalu angkat masker dengan cara menariknya. Bilas waah dengan bersih agar residu yang tertinggal dapat terangkat. Hindari penggunaan masker ini pada kulit yang sensitif dan bermasalah.


7. Airul 7 Days Mask Sheet

Harga Rp. 19.500 (20 gram)

Airul 7 Days Mask Sheet, Masker Wajah di Indomaret
Image by Shopee.co.id

Airul memang sudah dikenal dengan baik untuk produk masker-maskernya, sebelumnya kami juga telah merokomendasikan produk dari Airul. Mereka menghadirkan produk masker wajah yang menggunakan bahan-bahan alami untuk membantu melindungi kulit dari stres. Kulit Anda juga dapat menjadi stres karena aktifitas yang berlebihan hingga karena polusi udara.

Saat akhir pekan, menggunakan produk masker dapat membuat kulit menjadi lebih rileks dan saat diawal pekan kulit akan tampak lebih segar. Setiap hari kita akan berhadapan dengan polusi, makeup, debut, dll. Menggunakan masker dapat membantu untuk mengangkat sisa kotoran di kulit agar kulit menjadi lebih sehat serta ternutrisi.

Masker wajah dari Airul ini bisa didapatkan di Indomaret. Terdapat berbagai pilihan masker mulai dari Green tea, Avocado, Bambo water, Lemon, Aloe, Pomegranate, hingga Tea tree. Sheet mask ini tersedia di cabang Indomaret yang terdekat dengan rumah Anda.

8. Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Sakura + Aloe

Harga Rp. 17.700 (25 gram)

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Sakura + Aloe
Image by Tokopedia.com

Memiliki wajah glowing memang dambaan setiap wanita, maka dari itu banyak wanita yang berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Karena antusiasme yang besar terhadap produk untuk memberikan wajah glowing, Citra pun turut menghadirkan produk untuk membantu Anda dalam mendapatkan wajah glowing.

Sheet mask dari Citra ini didesain untuk mereka yang ingin mendapatkan wajah glowing. Produk masker dari Citra tersebut menggunakan kandungan Sakuran dan Lidah buaya.

Sakura banyak digunakan karena kaya akan kandungan antioksidan, ia dapat mengontrol minyak yang berlebih di kulit. Sedangkan lidah buaya atau aloe vera dapat membantu kulit tetap terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih lembab dan bercahaya dengan penggunaan yang teratur.

9. Emina Bright Stuff Essence Mask

Harga Rp. 14.900 (23 gram)

Emina Bright Stuff Essence Mask
Image by Tokopedia.com

Emina Bright Stuff Essence Mask diresapi dengan ekstrak summer plum dan Vitamin B3. Ia dapat memberikan nutrisi ke kulit dan membuat kulit menjadi lebih cerah serta glowing.

Kulit akan terasa lebih kenyal dan halus dengan penggunaan yang teratur. Sheet mask ini dibuat dengan bahan Tencel Facial Mask yang ramah akan lingkungan dan lembut di kulit, ia juga memiliki bahan yang fleksibel sehingga mudah untuk diaplikasikan ke wajah.


10. Emina Masquerade Face Mask

Harga Rp. 15.500 (23 gram)

Emina Masquerade Face Mask
Image by Shopee.co.id

Emina adalah salah satu brand lokal yang produk-produknya sudah tidak asing lagi. Ia memfokuskan diri untuk merawat kulit remaja dan mereka yang baru memulai untuk menggunakan produk perawatan kulit.

Eminas Masquerade menggunakan bahan masker yang lembut dan ramah lingkungan, bentuk masker pun sudah disesuaikan dengan bentuk wajah. Masker lembaran tersebut dapat memanjakan kulit dan memberikan kelembaban hingga waktu yang lama.

Terdapat beberapa pilihan masker, yakni Pomegranate (dengan antioksidan dan menyegarkan), Rice (mencerahkan dan menghidrasi), Tea Tree Oil (mengurangi sebum dan melembabkan). Anda bisa memilih varian mana yang sesuai dengan kebutuhan.

11. Fair & Lovely Masker Serum

Harga Rp. 9.900 (20 gram)

Fair & Lovely Masker Serum
Image by Shopee.co.id

Masker serum dari Fair & Lovely diperkaya dengan kandungan multivitamin dan 100 kali serum. Produk dari Fair & Lovely ini datang dengan bentuk lembaran dan mudah untuk diaplikasikan ke wajah.

Menggunakan secara rutin akan membuat kulit menjadi glowing seketika, gunakan masker selama 15 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Nutrisi yang dibawa oleh produk masker ini dapat membuat kulit menjadi lebih halus, kenyal, dan lembut.

Noda hitam dan bekas jerawat pun dapat disamarkan dengan menggunakan masker serum ini secara teratur. Dibuat dari 100% sera alami yang cocok digunakan pada semua jenis kulit.

12. Garnier Men Xl Charcoal Tissue Mask Power White

Harga Rp. 23.900 (28 gram)

Garnier Men Xl Charcoal Tissue Mask Power White
Image by Tokopedia.com

Siapa bilang pria tidak butuh produk perawatan kulit? Merawat kulit itu penting bagi pria maupun wanita agar kulit tetap sehat. Menggunakan masker sangat penting untuk membantu merawat kulit tetap ternutrisi dan terjaga kekenyalannya.

Produk masker wajah dari Garnier ini bisa didapatkan di Indomaret terdekat dengan rumah Anda. Tissue mask ini adalah produk pertama dengan kandungan Charcoal yang dibuat khusus untuk kebutuhan pria.

Setiap lembarnya telah terdapat konsentrasi serum. Masker ini menggunakan teknologi yang inovatif dengan dua aksi yang dapat bekerja untuk membersihkan dan mencerahkan kulit.

Diresapi dengan charcoal yang memiliki kemampuan untuk menyerap dan membersihkan kotoran secara maksimal. Terdapat Salicylic acid yang sudah dikenal dengan baik dapat membantu mencerahkan wajah dan mengangkat sel kulit yang mati.


Masker wajah khusus pria dari Garnier tersebut cocok digunakan untuk mereka dengan masalah kulit kusam. Gunakan masker ini 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

13. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

Harga Rp. 22.800 (32 gram)

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate
Image by Tokopedia.com

Pomegranate adalah buah yang banyak digunakan untuk produk kecantikan, ia kaya akan kandungan antioksidan yang baik bagi kulit.

Masker Garnier ini difokuskan untuk mereka dengan jenis kulit kering. Terdapat kekuatan Green Tea yang baik untuk membersihkan minyak yang berlebih dan mengurangi komedo di kulit.

Hanya dengan 3 menit saja, pori-pori akan bersih dan terbuka sehingga kotoran pun dapat diangkat dengan baik. Selain itu, masker tersebut dapat membersihkan minyak berlebih sehingga mengurangi kekusaman.

14. Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up

Harga Rp. 22.800 (30 gram)

Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up
Image by Shopee.co.id

Inovasi booster serum terbaru yang dapat membantu mencerkan wajah dari noda hitam. Masker wajah yang bisa ditemukan di Indomaret tersebut memiliki kandungan 30 kali vitamin C murni yang didapatkan dari Lemon Yuzu Jepang.

Tissue masker ini diresapi dengan Mily Essence dan Vitamin C yang dapat bekerja dengan maksimal untuk mencerahkan kulit. Kulit akan terasa lebih lembut dan cerah dalam 15 menit penggunaan.

15. Garnier Skin Natural Black Serum Mask Pure Charcoal

Harga Rp. 24.500 (28 gram)

Garnier Skin Natural Black Serum Mask Pure Charcoal
Image by Tokopedia.com

Masker tisue ini menggunakan bahan Charcoal didalamnya yang memiliki kemampuan untuk menyerap dan membersihkan kotoran di kulit wajah. Tidak sampai disitu saja, terdapat ekstrak Black Algae yang dapat menghaluskan tampilan pori-pori.

Untuk memberikan kelembaban dan mencerahkan, terdapat kandungan Hyaluronic acid dan LHA. Menggunakan secara teratur akan membuar pori-pori lebih halus dan kelembaban pada kulit pn terjaga.


16. Garnier Skin Natural Serum Mask Night Hydra Bomb

Harga Rp. 22.800 (28 gram)

Garnier Skin Natural Serum Mask Night Hydra Bomb
Image by Shopee.co.id

Apakah Anda membutuhkan kelembaban yang baik untuk kulit Anda? Masker dari Garnier ini dapat membantu untuk memberikan kelembaban dan menguncinya. Kandungan Hyaluronic acid sangat baik untuk menutrisi kulit kusam dan yang tampak lelah, ia dapat memberikan kelembaban yang maksimal pada kulit.

Masker ini cocok untuk digunakan pada malam hari sebagai perawatan kulit terbaik. Masker bertekstur tisue mengandung kadar nutrisi 1 minggu serum didalamnya. Bukan saja menggunakan Hyaluronic acid didalamnya, masker ini juga diresapi dengan Deep Sea Water alami dan Blueflower.

17. Garnier Skin Natural Serum Mask Sakura White Water Glow

Harga Rp. 29.900 (28 gram)

Garnier Skin Natural Serum Mask Sakura White Water Glow, Masker Wajah di Indomaret
Image by Tokopedia.com

Produk ini adalah masker terbaru dari Garnier yang bening. Sheet mask tersebut diresapi dengan 10 kali Absorption power. Diperkaya dengan kandungan ekstrak sakura yang dipetik dengan tangan, selain itu, terdapat 5 kali Hyaluron yang dapat memberikan hidrasi secara maksimal.

Garnier Skin Natural Serum Mask Sakura White Water Glow dapat membuat kulit menjadi lebih glowing seketika, halus, dan terjaga kelembabannnya.


18. L’Oreal Pro Youth Face Mask Brightening Essence

Harga Rp. 29.000 (30 gram)

L'Oreal Pro Youth Face Mask Brightening Essence, Masker Wajah di Indomaret
Image by Shopee.co.id

Masker dari L’Oreal ini menggunakan inovasi dari Jepang yang memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit dan membuatnya terasa lebih halus.

Dalam 15 menit penggunaan, kulit akan tampak lebih cerah dan halus berkilau. Pemakaian yang rutin akan membantu untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerutan pun akan tersamarkan.

19. Mustika Ratu Masker Bengkoang

Harga Rp. 37.000 (125 gram)

Mustika Ratu Masker Bengkoang, Masker Wajah di Indomaret
Image by Shopee.co.id

Mustrika ratu memag sudah dikenal dengan baik untuk produk kecantikannya yang menggunakan kandungan alami didalamnya. Seperti masker tekstur krim dari Mustika Ratu ini, ia menggunakan kandungan Bengkoang didalamnya yang sangat bermanfaat untuk membantu merawat kulit wajah.

Masker wajah berbentuk krem tersebut bisa ditemukan di Indomaret terdekat. Ia dikemas dengan tube yang mudah untuk dibawa bepergian kemanapun. Untuk Anda yang tidak suka kandungan paraben didalamnya, mungkin produk ini bukan untuk Anda.

20. Ponds Sheet Mask Glow In Flash

Harga Rp. 18.200 (20 gram)

Ponds Sheet Mask Glow In Flash, Masker Wajah di Indomaret
Image by Tokopedia.com

Ponds menghadirkan produk sheet mask yang menggunakan kandungan ekstrak 100% bahan alami dan bebas dari kandungan alkohol. Masker lembaran tersebut cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Ponds Sheet Mask Glow In Flash tersedia dalam 3 varian yang bisa Anda dapatkan yakni Orange, Watermelon, dan Aloe Vera. Semua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk merawat kulit.


21. Vienna Face Spa Peel Off Mask Purifying Black

Harga Rp. 10.200 (15 gram)

Vienna Face Spa Peel Off Mask Purifying Black, Masker Wajah di Indomaret
Image by Shopee.co.id

Berikan energi pada kulit Anda dengan menggunakan kekuatan lumpur hitam alami yang kaya akan kandungan mineral. Masker berjenis Peel Off ini dapat mengangkat sel kulit yang mati dan kotoran pda kulit sehingga memberikan kesegaran serta kulit yang lebih bersih.

Diresapi juga dengan campuran botani Witch hazel, Lidah buaya, dan Teh hijau yang dapat menenangkan serta memurnikan kulit. Pori-pori akan lebih bersih secara menyeluruh. Masker ini dapat membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus, kulit wajah yang cerah pun bisa Anda dapatkan.

22. Wardah Essence Sheet Mask Lightening

Harga Rp. 20.000 (20 ml)

Wardah Essence Sheet Mask Lightening, Masker Wajah di Indomaret
Image by Shopee.co.id

Wardah Essence Sheet Mask Lightening dikemas dengan Advanced Niacinamide dan Ekstrak Licorice yang baik untuk membantu mencerahkan serta melembabkan kulit Anda.

Dapatkan sensasi segar dan menenangkan setelah mengaplikasikan masker tersebyt. Produk masker ini Non-Comedogenic dan dapat membantu sebagai pelindung dari Blue Light. Sheet masknya sendiri tersebuat dari 100% Natural Lycocell fiber.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda terkait produk masker wajah yang tersedia di Indomaret. Harga mungkin bisa saja berbeda tergantung promo yang sedang berlangsung. Bagikan artikel ini jika bermanfaat untuk Anda. Terimakasih!