Harga dan Review Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Galaxy Note Edge

Harga dan Review Samsung Galaxy Note Edge Terbaru 2015

173 views

Harga dan Review Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Galaxy Note EdgeJalaberita.com – Samsung Galaxy Note Edge merupakan langkah besar yang dilakukan oleh Samsung untuk merilis sebuah smartphone unik dengan bentuk layar kecil pada sisi sebelah kanan. Galaxy Note Edge banyak membuat penggila smartphone bertanya-tanya dan penasaran dengan smartphone terbaru Samsung tersebut. Note Edge dibekali oleh layar 5.6-inci, sistem operasi terbaru dari Google, Kamera beresolusi 16 megapiksel. Dan yang paling utama adalah layar kecil pada sisi sebelah kanan yang melengkung, berguna untuk menampilkan menu dan notifikasi.

Pada dasarnya Samsung Galaxy Note Edge mengadopsi  rancangan Note 4, pada bagian belakang kita lihat sebuah kulit sintesis yang sangat nyaman saat digenggam dan tidak licin tentunya. Seluruh bagian dikelilingi dengan logam strip yang mengkilap yang membuat kesan nyata sebagai ponsel premium.

Tidak ada rasa ragu Samsung menghadirkan smartphone andalannya ini, visibilitas layar Galaxy Note Edge yang baik dengan dukungan layar sebesar 5.6-inci dan mendukung resolusi 1440 x 2560 piksel, sedangkan layar pada bagian yang melengkung mendukung resolusi 10 x 2560 piksel.  Layar smartphnone ini didukung oleh teknologi Super AMOLED yang sudah terkenal, mampu menghasilkan gambar yang sangat baik dan warna yang disajikan mampu dilihat dari sudut manapun. Perbedaan layar utama dengan layar melengkung pada sisi kanan mesin, bagian tersebut untuk menghadirkan 7 toolbar dan mampu menunjukkan notifikasi. Untuk utilitas lainnya anda bisa menyesuaikan dan mengkustom sesuai keinginan pengguna.

Galaxy Note Edge menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah terintegrasi dengan fitur-fitur canggih terutama kemampuan dalam menjalankan tugas dengan kemampuan kustomisasi seperti mengubah ukuran pada layar jendela, memindahkan jendela dan berlalih ke aplikasi manapun dengan mudah.  Smartphone ini membawa aplikasi andalannya yang diberinama S Health, aplikasi tersebut memiliki kemampuan untuk mengukur denyut jantung dan mengukur jarak jogging.

Samsung Galaxy Note Edge dibekali baterai berkapasitas 3000mAh dan sudah mendukung teknologi QuickCharge 2.0, teknologi yang ditanamkan akan memudahkan untuk pengguna yang tidak memiliki waktu luang yang banyak dan teknologi ini mampu melakukan pengisian daya lebih cepat.  Teknologi ini sangat cocok untuk memberikan rasa nyaman dan berguna untuk smartphone yang menggunakan layar 5.6-inci dan sudah pasti memakan daya yang begitu besar.

Layaknya seperti seri Note lainnya, Samsung Galaxy Note Edge menggunakan S Pen Stylus, yang memudahkan pengguna untuk membuat catatan atau apapun dengan mudah tanpa menggukan jari yang diletakkan diatas layar.  Dengan S-Pen stylus membuat layar smartphone anda semakin lebih bersih dan terhindar dari bekas jari.

Galaxy Note Edge dilengkapi dengan kamera 16 megapiksel pada bagian belakang dengan Autofocus dan LED Flash. Layar kecil disebelah kanan dipergunakan untuk tombol shutter kamera, kamera utama mampu menembak gambar berkualitas 4k. Kamera tersebut memiliki fungsi optic yang berkapasitas tinggi, sehingga anda bisa menjadi fotografer dengan Samsung smartphone ini.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan tentang sedikit review Samsung Galaxy Note Edge, harga Note Edge terbilang cukup menguras dompet anda. Sampai saat ini ketersedian di Indonesia belum diungkapkan secara resmi oleh Samsung Indonesia dan tetapi untuk diluar Negeri smartphone tersebut ditawarkan sekitar Rp. 13 jutaan.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

2 thoughts on “Harga dan Review Samsung Galaxy Note Edge Terbaru 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *