10 Speaker Bose Original Terbaik & Harga Terbaru (Update Tahun 2022)

  • 11 min read
  • Jan 14, 2022
harga speaker bose

Sekarang ini, speaker bukan barang langka lagi untuk didapatkan. Speaker adalah perangkat yang penting untuk mengeluarkan musik dan akan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Mungkin speaker Bose bisa menjadi alternatif untuk anda gunakan di rumah anda, selain harga yang bersaing merk Bose merupakan salah satu speaker ruangan yang terfavorit saat ini. Anda bisa menggunakannya sebagai sound sistem atau perangkat theater dirumah anda.

Speaker Bose mengeluarkan suara yang luar biasa enaknya, dan suara yang dihasilkan berbeda dengan produk speaker lainnya. Bukan saja dapat digunakan di rumah saja, anda bisa membawa speaker tersebut karena dilengkapi dengan baterai. Terdapat konektivitas nirkabel yang memudahkan anda untuk memutar musik melalui koneksi ke Ponsel atau Laptop anda.

Anda bisa menempatkan Speaker Bose tersebut dimanapun anda inginkan, tidak ada masalahnya juga untuk membawa speaker tersebut ke dalam mobil. Nah, ibu-ibu terkadang sangat gemar mendengarkan musik sambil mengerjakan aktivitas bebersih rumah atau memasak. Sebagian speaker besutan Bose sudah mendukung teknologi Waterproof sehingga aman jika terkena percikan air.

Bose merupakan perusahaan swasta yang berbasis di Framingham, Massachusetts, Amerika Serikat. Perusahaan tersebut fokus untuk memproduksi produk peralatan Audio, yang didirikan pada tahun 1964 oleh Amar Bose. Produk tersebut telah menjual perangkat audionya keseluruh Dunia, bahkan di Indonesia sendiri mereka sudah memiliki distributor resmi dan melayani dalam hal service juga.

Daftar Speaker Bose Terbaik

Dibawah ini kami akan memberikan informasi kepada anda terkait 10 daftar speaker Bose terbaik beserta harga, harga yang kami tampilkan adalah harga terbaru. Nah, lihat dibawah ini sedikit review yang kami berikan dari beberapa speaker Bose terbaik.

Harga Rp. 5.900.000

Bose SoundLink Revolve Plus Bluetooth Speaker, harga speaker bluetooth bose

Jika dilihat dari desain hingga kualitas audio yang ditawarkan, Bose SoundLink Revolve Plus bisa mengalahkan speaker bluetooth lainnya yang ada di pasaran saat ini. Speaker Bluetooth Bose ini mampu menjangkau konektivitas Bluetooth hingga sejauh 30 kaki, terdapat konfirmasi suara untuk mengetahui semua pemasangan perangkat nirkabel. SoundLink Revolve Plus mampu menghasilkan audio 360 derajat dan menghantarkan bass yang powerfull.

Speaker SoundLink Revolve+ sangat ideal digunakan pada ruangan yang terbuka atau ditempatkan ditengah ruangan, semua area akan mendapatkan suara yang rata karena terdapat fitur audio 360 derajat yang maksimal. Kualitas suara yang didapat dari Bose SoundLink Revolve Plus sangat jernih dan terdefenisi dengan baik dan respon bass yang bersih. Saat anda menghubungkan perangkat Bluetooth anda, suara yang dihasilkan akan jernih dan tanpa penurunan kualitas suara.

Dengan level volume yang tinggi, tidak menghasilkan distorsi dan sangat tepat untuk menggunakan speaker Bluetoot dari Bose ini pada acara pesta Indoor maupun Outdoor. Bose SoundLink Revolve Plus dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 16 jam dengan penggunaan audio yang terus menerus. Menggunakan bodi berbahan Aluminium yang tahan lama serta tahan air, bahan terbaik akan memastikan komponen pada speaker akan terlindungi dengan baik.

Untuk fitur tahan air, Bose SoundLink Revolve Plus telah dilengkapi dengan sertifikat IPX4 yang bermakna speaker Bluetooth tersebut dapat terlindungi pada kondisi hujan bahkan lembab. Tetapi, speaker Bose tersebut tidak dapat terlindungi dari percikan air atau ditenggelamkan. Terdapat fitur mikrofon built-in yang dapat membantu untuk memungkinkan panggilan suara yang berkualitas tinggi, kontrol perangkat dapat dilakukan dengan Siri dan Google Now.

Harga Rp. 2.500.000

Bose SoundLink Micro Bluetooth Speaker, Bluetooth speaker Bose Termurah

Bose SoundLink Micro adalah speaker nirkabel portabel dengan ukuran yang kecil, walaupun kecil suara yang dihasilkan oleh speaker Bluetooth Bose tersebut sangat hebat. Speaker dengan ukuran 3.87-inci dapat memompa suara dengan baik walaupun dengan ukuran tersebut. Jika anda menggunakannya diluar ruangan, speaker ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan seimbang.

SoundLink Micro dari Bose sangat mudah untuk dihubungkan dengan perangkat melalui konektivitas Bluetooth, dan sangat mungkin untuk mengaksesnya dengan menggunakan asisten virtual seperti Siri dan Google Assistant. Bluetooth speaker tersebut mudah untuk dibawa kemanapun anda bepergian, walaupun kecil tapi dapat memainkan musik dengan volume yang besar dan memiliki respon bass yang sangat baik juga.

Produk SoundLink Micro dibuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga dapat bertahan dengan waktu yang lama. SoundLink Micro sudah memiliki rating IPX7 yang memastikan speaker dapat bertahan terhadap air seperti digunakan pada saat hujan atau mengaktifkan speaker tersebut ditepi pantai. Dalam hal kualitas suara, SoundLink Micro bekerja relatif baik sebagai speaker dengan ukuran kecil. Speaker Bluetooth ini memiliki kualitas suara vokal yang jernih dan nada midrange yang baik pula. Output bass memiliki sifat Punchy tetapi tidak berlebihan, walaupun begitu masih persis di tempat yang seharusnya dalam bass.

Bose SoundLink Micro Bluetooth Speaker menggunakan baterai dengan tipe internal yang dapat bertahan hingga 6 jam dengan sistem pemutaran audio secara terus menerus. Konektivitas Bluetooth dapat bekerja dengan baik dalam jarak kurang lebih 9 meter, hal tersebut untuk menjaga audio pada tingkat kualitas tinggi dan mempertahankan latensi yang minimum. SoundLink Micro dapat digunakan sebagai speakerphone, anda bisa menerima panggilan dengan menggunakan speaker tersebut.

Harga Rp. 4.300.000

Bose Soundlink Mini II Carbon Bluetooth Speaker, speaker portabel Bose murah

Soundlink Mini II Carbon merupakan perangkat audio yang didesain dengan ramping dan ultra-portabel, dibangun dengan casing Alumunium yang membuatnya akan tahan lama. Memiliki ukuran dimensi sekitar 2-inci x 7.1-inci x 2.3-inci dan bobot sekitar 1.5 pound sehingga mudah untuk dibawa kemanapun anda bepergian, cukup memasukkannya kedalam tas ransel anda. Bose Soundlink Mini II dapat memompa suara keluar dengan rentang yang luar biasa dan dapat mencapai nada yang terdalam tanpa tersentak.

Untuk sekali pengisian daya, Bose Soundlink Mini II dapat bertahan hingga 10 jam untuk pemakian baterai secara terus menerus. Selain konektivitas Bluetooth, anda bisa menghubungkan perangkat anda ke speaker ini dengan bantuan port microUSB dan input audio dengan Jack 3.5mm. Anda dapat menerima panggilan walaupun ponsel anda terhubung dengan speaker melalui Bluetooth, speaker telah didukung dengan built-in microphone yang terintegrasi dengan baik sehingga tidak perlu memutuskan koneksi anda kedua perangkat.

Bose Soundlink Mini II Carbon memiliki desain yang kompak, pada bagian atas speaker terdapat tombol on/off, volume, dan lain sebagainya. Volume dapat ditingkatkan ke lebih tinggi dengan suara yang jernih dan output bass yang tanpa distorsi. Selain itu, performa musik yang ditawarkan pada mode seperti electronic dance music, rock dan Pop terdengar sangat Punchy. Speaker ini patut untuk dimiliki dengan kinerja yang baik sehingga dapat memberikan keuntungan besar dalam hal kualitas suara.

Speaker Bluetooth Soundlink Mini II Carbon dapat dihubungan dengan asisten digital seperti Echo Dot dan Google Assistant untuk mengontrol dengan mudah. Walaupun ditawarkan dengan harga yang bersaing, Speaker Bose ini memiliki keunggulan dalam hal suara yang baik. Walaupun ukurannya tidak begitu besar, tetapi ia memiliki output volume yang bagus, sangat ideal digunakan di dalam rumah atau digunakan diluar ruangan terbuka saat mengadakan acara BBQ.


Harga Rp. 3.000.000

Bose SoundLink Color II Bluetooth Speaker

Bose SoundLink Color II adalah speaker yang mendukung konektivitas Bluetooth dan dirancang untuk menghasilkan kualitas audio yang bagus tanpa mengorbankan elemen kenyamanan apapun. Memiliki ukuran dimensi sekitar 2.56-inci x 5.88-inci x 8.45-inci dengan bobot dibawah 2 pound, walaupun memiliki ukuran yang kecil tetapi kuat untuk dibawa kemanapun anda bepergian. Speaker Bluetooth tersebut menggunakan casing berbahan silikon lembut yang sudah dilengkapi dengan fitur waterproof, anda bisa mudah untuk membawa perangkat tersebut kemanapun anda bepergian.

Speaker ini dapat terhubung dengan baik secara nirkabel dengan perangkat smartphone, laptop, atau perangkat lainnya yang sudah mendukung Bluetooth. Bluetooth sangat handal sebagai media transmisi dan konsisten sehingga tidak menimbulkan hilangnya sinyal atau latensi. Mudah untuk dihubungkan dengan perangkat, selain itu anda juga dapat memutarkan musik dari music player yang tidak mendukung konektivitas Bluetooth dengan bantuan Jack 3.5mm.

Bose SoundLink Color II Bluetooth Speaker memiliku kualitas suara yang bagus, dan volume suara yang dihasilkan sama baiknya saat berada didalam ruangan dan luar ruangan. SoundLink Color II menawarkan respon Bass yang baik, untuk genre musik seperti Electronic Dance Music, Rock, ataupun Pop terdengar sangat bagus. Speaker tersebut memiliki proyeksi level yang baik saat diruang terbuka.

Dirancang dengan bahan yang berkualitas tinggi dan tahan lama, dapat dipastikan bahwa speaker tersebut akan bertahan untuk jangka waktu yang lama. Baterai internal yang terdapat pada SoundLink Color II mampu bertahan hingga 8 jam lamanya dengan pemutaran musik secara terus menerus. Anda bisa dapat mengisi ulang baterai dengan bantuan USB. Sama dengan saudaranya yang telah di review sebelumnya, terdapat dukungan speakerphone yang memungkinkan anda dapat menerima panggilan. Harga Speaker Bose ini memang tidak murah tetapi kualitas yang ditawarkan sebanding dengan harganya, terdapat banyak pilihan warna yang bisa anda miliki.

5. Bose SoundTouch Series II Portable Speaker

Harga Rp. 7.200.000

Bose SoundTouch Series II Portable Speaker

Bose memang menghadirkan speaker portabel dengan kualitas suara yang bersih dan bass yang mendalam. Setelah sukses memperkenalkan seri pendahulunya, kini Bose memperkenalkan seri SoundTouch-nya. Produk terbaru ini diklaim dapat memberikan kualitas suara yang baik serta membawa inovasi terbaik pada speakernya. Bose SoundTouch Series II Portable Speaker dirancang dengan menggunakan sisten nirkabel yang akan memanjakan seluruh penggunanya, kualitas audio yang ditawarkan juga mengagumkan.

Selain itu, Speaker Bluetooth SoundTouch II tersebut berbeda dengan speaker besutan Bose karena sudah menggunakan konektivitas berupa WiFi. Anda bisa memutar musik dengan mudah, walaupun dengan jarak yang cukup jauh. Bose memang juara untuk produk speaker nirkabelnya, anda bisa memutar musik kesukaan anda didalam rumah. Anda bukan saja bisa memutar musik melalui music library yang ada di ponsel anda, tetapi Bose telah membekali SoundTouch App yang memungkinkan anda untuk masuk kedalam layanan musik seperti Sportift dan Deezer.

Hal menarik lainnya dari SoundTouch App adalah memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses ke ribuan stasiun radio internet. Bukan hanya itu saja, aplikasi tersebut membuat ponsel anda menggantikan fungsi remote control. Terdapat 6 tombol yang terletak pada bagian atas speaker tersebut.

Dari segi desain, speaker tersebut dirancang begitu baik yang menawarkan tampilan mewah dan elegan. Bose SoundTouch Series II Portable Speaker dilengkapi dengan layar OLED yang dapat menampilkan judul lagu atau stasiun yang dituju. Speaker ini termasuk dalam ukuran yang cukup besar, dimensi speaker tersebut sekitar 9.7-inci x 17.1-inci x 7.1-inci dengan bobot hampir 19 pound.

Harga Rp. 5.000.000

Bose SoundLink III Bluetooth Speaker

Bose SoundLink Bluetooth Speaker III adalah speaker portabel yang berbentuk tipis dan dirancang dengan kuat, Bose sangat mempertimbangkan kenyamanan pada speaker terbarunya ini tetapi tidak mengurangi kualitas yang ditawarkannya. Fitur yang berbeda dengan produk lainnya adalah profilnya yang tipis, sehingga SoundLink III mudah untuk diletakkan dimanapun anda inginkan. Selain itu, desain yang tipis sangat memudahkan untuk dipindah-pindahkan dan disimpan.

Bukan saja profil yang tipis, ia memiliki output volume yang sangat baik dan kualitas suara yang dikeluarkan juga bagus. Anda bisa mengisi ruangan rumah anda dengan audio yang jernih dan menawarkan kedalam untuk semua jenis musik. Anda bisa memutar musik dengan volume yang maksimal dan tidak menghasilkan suara yang distorsi apapun dari speaker tersebut. Terlepas dari ukuran yang ringkas dan kecil, speaker Bose ini memiliki output Bass yang baik dengan level yang tinggi dan detail suara yang tajam.

Bose SoundLink III dapat terhubung dengan baik ke semua perangkat yang mendukung konektivitas Bluetooth, koneksi Bluetooth dapat dibangun dengan baik pada jarak hingga 9 meter. Selain mudah untuk dipasangkan, speaker ini mudah untuk disetel dengan tombol yang telah tersedia diatas speaker. SoundLink III memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 14 jam lamanya untuk penggunaan pemutaran audio secara terus menerus dalam sekali pengecasan. Pada bagian atas, kita akan menemukan kontrol menu yang ditutupi dengan panel berbahan silikon yang dapat melindungi dari kerusakan bahkan debu.


7. Bose Companion 2 Series III Multimedia Speaker System

Harga Rp. 2.250.000

Bose Companion 2 Series III Multimedia System

Bose Companion 2 Series III adalah seperangkat speaker stereo yang dapat menghasilkan audio yang besih dan berkualitas tinggi. Speaker ini dirancang untuk digunakan bagi mereka pengguna Desktop, dapat terhubung dengan baik pada desktop yang menggunakan sistem operasi Windows dan Mac. Selain itu, anda bisa menghubungkan perangkat seperti ponsel atau tablet pc. Sambungan tersebut menggunakan konektor Jack 3.5mm standar sehingga bisa digunakan secara universal dan menghasilkan aliran audio yang konsisten serta handal.

Kinerja yang ditawarkan oleh Bose Companion 2 Series III sangat baik, dengan suara streo yang bagus dan pemisahaan yang baik diantara saluran kanan dan kiri. Speaker tersebut mampu menghadirkan output bass yang cukup baik, dan untuk mendapatkan manfaat yang lebih bisa menambahkan subwoofer khusus. Kualitas suara saat bermain game di PC juga jernih dan tajam, suaranya terasa Punchy pad rentang frekuensi ujung bawah.

Dibuat secara terpisah, sehingga anda bisa menempatkan pada sudut yang anda inginkan. Speaker tersebut memiliki kontrol volume yang terhubung ke seluruh pengaturan, dan pada bagian depan terdapat socket Headphone untuk anda yang ingin mendengarkan suara lebih pribadi dan nyaman, dengan memasukkan Headphone maka speaker akan berhenti mengeluarkan suara dan suara dialihkan ke Headphone.

Bose Companion 2 Series III menghasilkan suara yang seimbang dengan respon frekuensi yang baik dalam seluruh spektrum frekuensi. Speaker ini dapat menghasilkan suara yang sangat keras, dan kontrol volume memungkinkan untuk mengaturnya. Anda bisa mendapatkan speaker Bose tersebut dengan harga yang cukup terjangkau untuk speaker sistem multimedia.

8. Bose Wave SoundTouch Music System IV Wireless Speaker

Harga Rp. 13.800.000

Bose Wave SoundTouch Music System IV Wireless

Bose Wave Music System IV merupakan speaker yang all-in-one, sistem suara stereo yang komprehensif dapat memutar format audio yang berbeda. Speaker tersebut adalah desain ulang dari versi sebelumnya, dan sudah mendukung fitur-fitur yang modern serta kualitas suara yang ditingkatkan. Fitur yang dibawa oleh speaker tersebut menggunakan teknologi terbaik dan akan memberikan pengalaman luar biasa saat mendengarkan musik.

Wave SoundTouch Music System sangat kompatibel dengan berbagai format termasuk CD, MP3 CD, Saluran Radio AM dan FM, serta dapat melakukan streaming secara digital melalui konektivitas nirkabel. Speaker Bose tersebut dapat terhubung dengan perangkat lainnya melalui input tambahan atau menggunakan konektivitas Bluetooth yang handal. Menggunakan desain yang klasik dan dapat diletakkan dimanapun anda inginkan.

Terdapat remote nirkabel yang dapat mengontrol menu dari jarak yang jauh, sayangnya remote yang tersedia untuk speaker ini terasa tipis. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan opsi pengontrolan sentuh yang terletak pada bagian atas unit. Bose Wave SoundTouch Music System dapat menghadirkan audio yang berkualitas tinggi dari berbagai jenis sumber suara.

9. Bose SoundTouch 10 Wireless Music System

Harga Rp. 4.400.000

Bose SoundTouch 10 Wireless Music System

Bose SoundTouch 10 Wireless Music System mendukung 2 konektivitas yaitu WiFi dan Bluetooth. Dengan fitur WiFi, dapat bekerja dengan baik saat streaming musik dari web secara lansung dan dapat disinkronkan dengan beberapa speaker SoundTouch yang terdapat di rumah anda. Speaker Bose SoundTouch 10 adalah perangkat terkecil pada seri tersebut, dengan dukungan speaker yang lebih besar dan lebih kuat.

Pada saat anda membeli Bose SoundTouch 10 telah dibekali dengan remote control yang terbilang agak tipis bagi saya. Speaker tersebut memang memiliki nuansa yang solid, sangat kokoh untuk diletakkan dimanapun anda inginkan. Desain yang ramping membuat speaker tersebut terlihat keren seperti halnya dengan produk Bose lainnya. Terdapat 2 pilihan warna yang bisa anda dapatkan yaitu hitam dan putih, untuk warna elegan kami lebih menyukai warna hitam.

Pada bagian depan speaker terdapat 4 ikon LED yabf menunjukkan status dari speaker seperti konektivitas WiFi, Bluetooth, Input AUX, dan streaming music online. Sedangkan pada bagian atas, anda akan menemukan tombol menu yang dapat mengatur sesuai dengan kebutuhan anda. Sedangkan pada bagian belakang, anda akan menemukan lubang besar untuk menghasilkan frekuensi bass. Bass yang ditawarkan oleh speaker ini sangat bagus.

Pada bagian bawah kita akan menemukan inputan Jack tambahan dan port USB yang berguna untuk melakukan upgrade terhadap firmware. Selain itu, speaker tersebut juga dapat dikoneksikan ke komputer anda dengan bantuan kabel USB atau inputan tambahan AUX.


10. Bose Companion 50 Multimedia System

Harga Rp. 7.510.000

Bose Companion 50 Multimedia System

Bose memang menjadi pemimpin di pasar untuk peralatan audio selama bertahun-tahun lamanya, dan itu menjelaskan kenapa produk mereka terjaga kualitasnya dari waktu ke waktu. Speaker Bose ini terbilang memiliki harga yang stabil walaupun sudah dirilis beberapa tahun yang lalu. Companion 50 terlihat sangat memukau dan dibangun dengan kualitas yang luar biasa. Dalam satu set Companion 50 anda akan mendapatkan 2 stand speaker, Acoustimass subwoofer, dan control pod.

Acoustimass module merupakan jantung dari sebuah sistem audio, dimana anda bisa menghubungkan 2 speaker, kabel daya, control pod, dan kabel USB. Sedikit agak merepotkan karena tombol kontrol Bass terdapat pada bagian belakang Acoustimass subwoofer, seandainya saja pengaturan Bass terdapat pada control pod maka akan lebih mudah lagi. Pod kontrol adalah alat yang sangat membantu, termasuk dalam mengontol volume dengan cara menyentuh secara lembut pod dan dapat merubah menjadi mode bisu dengan sekali sentuh.

Bukan hanya itu saja, pada kontrol pod juga tersedia lubang untuk menghubungkan Headphone dan Jack tambahan untuk kenyamanan, sehingga anda bisa mencolokkan sumber audio lainnya seperti ponsel cerdas, atau tablet. Untuk menghubungkan ke perangkat desktop anda cukup mudah, tidak dibutuhkan untuk menginstall driver apapun. Anda hanya mencolokkan kabel USB ke perangkat komputer anda, dan speaker tersebut dapat bekerja pada semua sistem operasi komputer.

Anda hanya membutuhkan untuk mengubah beberapa pengaturan agar speaker dapat berfungsi dengan baik. Buka pengaturan MIDI Audio, pilih Bose Audio Output > Output > Configure Speakers > Multichannel, dan tahap terakhir anda pilih 5.1 Surround. Dua speaker yang terdapat pada Companion 50 didesain berbentuk melengkung agar menyebarkan suara ke berbagai arah dan menciptakan efek Surround. Yang mengagumkan dari Companion 50 adalah respon Bass yang bergemuruh, sangat mengesankan saat menonton film dan rasakan layaknya menonton dibioskop.

Bose Companion 50 Multimedia Speaker System adalah salah satu speaker komputer yang terbaik selama bertahun-tahun. Harus bijak dalam meletakkan perangkat tersebut, disarankan meletakkan speaker pada ruangan yang lebih lega karena efek bass yang luar biasa.

Kenapa harus memilih Bose?

Dari semua produsen speaker yang ada di Dunia, Bose adalah produk yang sangat menonjol di pasaran. Kualitas yang ia tawarkan juga baik disisi Bass yang tajam dan distorsi yang minim. Jadi mengapa harus memilih Bose, dibawah ini kami akan menjelaskannya kepada anda.

  1. Bose telah memulai produksi perangkat audionya sejak tahun 1960-an, sehingga mereka sudah memiliki pengalaman yang baik dalam pembuatan produk sistem audio yang berkualitas tinggi.
  2. Diluaran sana beragam jenis speaker Bose biasa anda dapatkan dengan mudah. Sehingga apapaun yang ada cari, Bose sudah memiliki solusinya untuk anda terkait speaker.
  3. Pihak Bose selalu melakukan penelitian yang ekstensif pada kualitas suara yang dihasilkan oleh setiap produknya. Maka dari itu speaker yang dirilis adalah hasil dari riset penelitian.
  4. Dibuat dengan bahan dan desain yang baik serta tahan lama, speaker Bose sangat tahan dan telah diuji dari waktu ke waktu.
  5. Harga speaker Bose relatif bersaing dengan brand yang setara dengan mereka.

Cek Harga Terbaru

ProdukCek Harga
Bose SoundLink Revolve Plus Bluetooth SpeakerCek Harga
Bose SoundLink Micro Bluetooth SpeakerCek Harga
Bose Soundlink Mini II Carbon Bluetooth SpeakerCek Harga
Bose SoundLink Color II Bluetooth SpeakerCek Harga
Bose SoundTouch Series II Portable SpeakerCek Harga
Bose SoundLink III Bluetooth SpeakerCek Harga
Bose Companion 2 Series III Multimedia Speaker SystemCek Harga
Bose Wave SoundTouch Music System IV Wireless SpeakerCek Harga
Bose SoundTouch 10 Wireless Music SystemCek Harga
Bose Companion 50 Multimedia SystemCek Harga

Note: Harga yang kami tampilkan bisa saja berubah sewaktu-waktu, tekan tombol “Cek Harga” untuk menemukan harga terbaru dari marketplace.

Kesimpulan

Demikianlah informasi dan review yang bisa kami bagikan kepada anda terkait semua produk Bose yang ada di Pasaran. Produk Bose yang kami review adalah produk yang terbaik, anda bisa memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan anda. Setiap produk sudah kami sertakan harga, mungkin saja harga akan berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya. Anda bisa mendapatkan speaker Bose melalui link yang kami sertakan pada setiap produk, anda akan diarahkan ketoko online di Indonesia. Setiap link terdapat kode affiliasi sehingga kami akan mendapatkan komisi dari setiap produk yang terjual. Harga speaker Bose tidak akan berbeda jika anda membeli dengan link kami diatas atau berkunjung ke situsnya langsung.

Kami tidak akan melayani komplein apa pun dari produk yang anda beli. Untuk komplein anda harus kembali ke situs dimana anda mendapatkan produk tersebut misalnya BliBli atau Blanja.com. Semoga informasi yang kami bagikan berguna untuk anda dalam memilih produk speaker Bose terbaik sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk mendapatkan harga speaker Bose yang lebih murah, anda bisa menunggu masa promosi dari masing-masing toko online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *