SPC S12 Razor, Harga SPC S12 Razor, Spesifikasi SPC S12 Razor, Fitur SPC S12 Razor, Smartphone Murah, Android Murah

SPC S12 Razor, HP Android KitKat Cuma 600 Ribu

191 views

Jalaberita.com – SPC Mobile merupakan merk ponsel lokal yang sudah lama meramaikan pasar smartphone berbasis android di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu, SPC telah memperkenalkan ponselnya yang diberinama SPC S9 Nova. Seperti tidak ingin kehilangan konsumennya, SPC memperkenalkan smartphone android terbarunya yang diberinama SPC S12 Razor.

Smartphone tersebut berjalan pada Android 4.4 KitKat dan dibandrol dengan harga yang cukup murah berkisar Rp. 599.000. Ponsel Android KitKat ini datang dengan beberapa warna yang menarik seperti Putih, Hitam, Merah dan ini yang menjadi daya tariknya.

Meski datang dengan harga yang terjangkau, SPC S12 Razor memiliki spesifikasi dan fitur yang tidak murahan. Desain smartphone ini sama seperti ponsel kebanyakan saat ini, memiliki bentuk kotak  yang jika dilihat seperti Sony Xperia E. Smartphone ini datang dengan bahan plastic, dan pada bagian belakang atau backdoor memiliki desain glossy sehingga sangat rentan terhadap goresan.

Pada sektor garis depan, terdapat layar berukuran 4-inci dengan tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen dan mendukung resolusi 480 x 800 piksel.  Harga murah adalah kelebihan smartphone ini, dukungan dual-sim card membuat pengguna bebas untuk menentukan operator apa yang akan digunakan. Selain itu, smartphone android KitKat ini sudah mendukung jaringan 3G sehingga kenyamanan saat browsing sudah pasti dijamin.

Dilihat dari sektor kamera, pada kamera belakang bisa diatur sesuai dengan keinginan anda. Apabila menggunakan kamera 2 megapiksel maka akan menghasilkan gambar dengan resolusi 1600 x 1200 piksel. Selain itu, pengaturan juga dapat dirubah menjadi kamera 5 megapiksel dengan resolusi 2592 x 1944 piksel. Kamera dengan resolusi VGA telah tersedia pada bagian depan smartphone ini, sehingga pengguna bisa mengambil gambar selfie atau dapat melakukan panggilan video.

Smartphone SPC S12 Razor dibekali prosesor Dual-Core dengan kecepatan 1GHz, hal itu juga didukung dengan RAM sebesar 512MB. Untuk memori internal hanya tersedia sebesar 4GB saja, dan belum diketahui ketersedian slot memori eksternal untuk perluasan media penyimpanan tersedia atau tidak.

Untuk konektivitas, smartphone terbilang cukup lengkap dimana terdapat Bluetooth,WiFi, microUSB 2.0 dan 3.5mm Jack Audio. Harga November 2014 smartphone SPC S12 Razor adalah Rp. 599.000, anda bisa mendapatkan mulai sekarang di outlet terdekat atau membeli melalui Lazada.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

One thought on “SPC S12 Razor, HP Android KitKat Cuma 600 Ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *