Jeruk Nipis, Jeruk Lemon, Cantik Alami, Cantik Dengan Jeruk, Cara Cantik Alami, Jeruk Nipis Bikin Cantik

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Kulit

136 views

Jeruk Nipis, Jeruk Lemon, Cantik Alami, Cantik Dengan Jeruk, Cara Cantik Alami, Jeruk Nipis Bikin CantikJalaberita.com – Untuk tampil cantik tak semestinya mengeluarkan banyak dana seperti pergi ke salon kecantikan atau menggunakan produk kosmetik. Terlebih, banyaknya beredar produk palsu yang cukup berbahaya bagi kesehatan kulit dan begitu mudah ditemukan di pasaran. Nah, bagi mereka yang ingin menggunakan bahan alami sebagai perawatan wajah, kini tak perlu pusing lagi karena ada satu bahan dapur yang sangat bermanfaat dan tentu saja, murah.

Apa itu? Yup, jeruk nipis yang mengandung banyak sekali kandungan seperti vitamin C dan A yang begitu tinggi. Rasanya yang cukup asam ternyata mampu membuat kulit bebas dari kusam dan terlihat cerah dalam waktu singkat.

Adapun jeruk nipis ini tak hanya sebagai bahan untuk membuat kulit terlihat menarik dan cantik, akan tetapi mampu membuat kondisi tubuh jauh lebih segar. Saat ini, masyarakat sudah mengetahui water infused bottle yaitu semacam jenis minuman segar dengan kombinasi antara irisan jeruk nipis dengan air. Jika mengkonsumsinya secara teratur, dipastikan tubuh akan jauh lebih muda dan segar.

Untuk memanfaatkan jeruk nipis sebagai bahan perawatan wajah dan kulit, ada baiknya mengetahui cara pakai yang tepat. Terlebih, bagi mereka yang memiliki kulit sensitif yang akan memberi reaksi seperti rasa perih misalnya. Untuk itu, pahami dan ketahui terlebih dahulu jenis kulit yang dimiliki agar hasil yang diinginkan dapat dimaksimalkan.

Cara penggunaanya cukup mudah yaitu mengiris jeruk nipis dalam bentuk sesuai kebutuhan, kemudian mengoleskannya pada kulit wajah secara perlahan. Lakukan gerakan memutar kemudian diamkan beberapa menit lalu dibersihkan hingga bersih. Agar kelembaban tetap terjaga, oleskan pelembab secara menyeluruh.

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa jeruk nipis mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Dan tentu saja, bahan alami ini mampu menangkal radikal bebas, menyegarkan kulit, mencegah timbulnya keriput pada wajah serta mengecilkan pori pori.

Yang terpenting disini adalah pemilihan jeruk nipis yang tepat seperti tidak busuk atau kondisi kulit sudah rusak. Selain memberi aroma yang kurang sedap, kandungan didalamnya juga bisa membuat bakteri berkembang biak.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *