Charger iPhone, Memilih Charger iPhone, Membedakan Charger iPhone Asli dan Palsu

Cara Membedakan Charger iPhone Palsu dengan Asli

155 views

Jalaberita.com – Begitu derasnya produk dari beberapa negara luar dan disertai tingginya kreatifitas anak bangsa, membuat beberapa produk palsu beredar luas di pasaran. Adapun produk yang paling rentan ditiru adalah perangkat berteknologi seperti gadget. Termasuk, aksesoris mulai dari baterai hingga charger sehingga bagi pelanggan yang hendak membeli harus waspada dalam menentukan pilihan.

Kita semua tahu bahwa charger adalah komponen yang sangat penting sehingga jika salah memilih bisa beresiko terhadap iPhone. Alasannya, jika output tegangan tak sesuai dengan arus atau amp maka bisa membuat gadget kelebihan atau kekurangan tegangan. Jika diteruskan dalam jangka waktu lama, maka smartphone kesayangan pun harus direlakan untuk tidak bisa digunakan lagi.

Charger iPhone, Memilih Charger iPhone, Membedakan Charger iPhone Asli dan PalsuLantas, adakah cara bagaimana memilih aksesoris atau charger yang asli? Diakui, bentuk serta modelnya bisa dibilang cukup sulit untuk memilih yang mana palsu dan yang tidak. Untuk itu, sebagai langkah yang tepat guna meminimalisirkan resiko, ada baiknya Anda pergi mengunjungi Apple Store yang ada di kota Anda.

Seluruh aksesoris yang ditawarkan oleh pusat Apple ini sudah dipastikan asli bahkan Anda pun mendapatkan garansi penuh. Dengan begitu, resiko rusak atau tak sesuai dengan manfaat yang didapat sangat kecil sekali. Bahkan, tidak sedikit staf penjualan memberikan produk terbaru yang masih relevan dengan model iPhone yang dimiliki.

Cukup mengatakan apa yang menjadi kerusakan yang sedang terjadi, maka pihak Apple Store akan memberi produk yang terbaik. Untuk harganya sendiri memang cukup mahal dibandingkan dengan yang palsu namun kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Lebih baik membayar lebih daripada Anda kecewa nantinya terlebih kerusakan yang bisa membahayakan saat digunakan.

Namun, bagi mereka yang hendak membeli di luar Apple Store atau di toko yang bekerja sama dengan pihak Apple juga bisa dilakukan. Meski begitu, Anda juga harus bersikap hati hati karena tak sedikit juga pelaku nakal yang mau memalsukan produk yang sekilas mirip dengan yang aslinya.

Tapi, ada kiat mudah untuk membedakan antara charger palsu dengan asli yaitu memperhatikan tulisan yang tertera pada charger tersebut. Jika terdapat tulisan Designed By Apple In California, maka charger tersebut bisa dipastikan asli. Sebaliknya, jika palsu maka tulisan yang ada pada charger tersebut adalah Design By California.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *