Huawei Honor 3X Pro, Handphone Dengan Kulit Sintetis

Huawei-2BHonor-2B3X-2BPro
Huawei-2BHonor-2B3X-2BPro

Jalaberita.com –  Siapa yang tidak kenal dengan brand asal Tiongkok ini, Huawei merupakan salah satu brand yang sudah dikenal di Indonesia ataupun di dunia. Beberapa waktu yang lalu Huawei telah memperkenlakan Honor 3X Pro, ponsel cerdas android yang datang dengan kulit sintetis pada bagian back door. Menggunakan kulit sintetis bukanlah pertamakalinya digunakan pada smartphone android, beberapa waktu yang lalu kita juga mengetahui Samsung telah menggunakannya.

Huawei Honor 3X Pro datang dengan layar sentuh yang cukup lebar untuk sebuah smartphone yang berkisar 5.5-inci dan sudah mengusung resolusi FHD 1080p. Bicara tentang ketajaman layar, sepertinya sudah tidak diragukan karena layar smartphone ini sudah didukung oleh teknologi IPS. Untuk sistem operasi, smartphone ini berjalan pada android 4.4 KitKat yang memungkinkan untuk dapat mengakses aplikasi dan game lebih banyak di PlayStore.



Jika dilihat dari dapur pacu, Huawei Honor 3X Pro didukung oleh Chipset yang datang dari MediaTek MT6592 dengan 8 core atau biasa disebut dengan octa-core yang memiliki kecepatan 1.7Ghz.  Agar menghasilkan kinerja yang baik, Huawei membekali smartphone ini dengan RAM sebesar 2GB dan GPU dari Mali-450MP.

Dari sektor daya, Huawei Honor 3X Pro dibekali dengan baterai yang memiliki daya sangat besar untuk jajaran smartphone berkisar 3000mAh, baterai yang ditanamkan pada smartphone tersebut sama persis dengan pendahulunya. Konektivitas yang didukung juga sangat baik dimana terdapat 3G, WiFi, Bluetooth v4.0, GPS dan juga sambungan data melalui microUSB.

Bukan hanya itu saja, dilihat dari fitur kamera yang didukung juga sangat baik karena terdapat kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel dengan dukungan LED Flash untuk menangkap gambar saat cahaya minim. Handphone ini juga layak disebut sebagai perangkat Selfie, karena terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel menghadap kedepan untuk penggunaan selfie atau video chat.

Harga Huawei Honor 3X Pro dan spesifikasi yang didukung sangatlah berimbang, untuk anda yang menginginkan smartphone KitKat ini anda sudah bisa mendapatkannya dengan bandrol harga sekitar Rp. 3.100.000.