King Suleiman, Drama King Suleiman, Film King Suleiman, Serial TV King Suleiman

King Suleiman, Drama Kolosal Terbaru ANTV Dari Turki

154 views

Jalaberita.com – ANTV sepertinya ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari lainnya, salah satu tayangan yang diandalkan oleh ANTV adalah “Mahabharata” yang berhasil mendapatkan hati masyarakat Indonesia dengan jalan cerita yang menarik. Ingin mengulang sukses “Mahabharata”, ANTV juga memperkenalkan serial India lainnya seperti “Mahadewa”, “Jodha Akbar”, “Ramayana” dan yang lainnya.

Mungkin ingin membagi porsi untuk serial India, ANTV kini menghadirkan serial terbaru yang mengangkat kisah kerajaan dari Negara Turki. King Suleiman, adalah serial terbaru dari ANTV yang akan mulai tayang pada bulan ini. Kehadiran “King Suleiman” mendapat beragam komentar dari pengguna internet melalui jejaring social, ada yang menerima dan ada juga yang mengkritik.

Serial televisi ini sangat popular di dunia karena telah ditayangkan lebih dari 50 negara, dan mendapatkan rating yang sangat baik. King Suleiman menceritakan tentang kehidupan di Kerajaan Ottoman yang terkenal di Turki. Mega serial ini mengangkat tentang Raja dengan Ambisinya, selain itu pada serial ini juga menceritakan Cinta dan Kekuasaan.

Ambisi raja Suleiman terlihat sejak usia 26 tahun, ketika waktu itu pemerintahannya dimulai. Raja Suleiman berusaha membangun sebuah kerajaan yang tak terkalahkan dan pastinya lebih kuat dibandingkan dengan Alexander Agung.  Sepanjang pemerintahan 46 tahun, ia berhasil memperoleh ketenarannya sebagai prajurit terbesar dan penguasa yang menyebar dari Timur dan Barat.

Pada tanggal 9 Januari 2011 di Istanbul, serial televisi ini sempat mendapat protes keras dari warga muslim Istanbul.  Raja Suleiman merupakan karakter suci yang pemerintahannya pada 1520-1566 menandai puncak militer pada kerajaan Ottoman, politik dan kekuatan ekononi yang membentang  dari Budapest ke Mekah, Aljir ke Baghdad.

Saya yakin anda sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama kolosan asal negeri Turki ini, ANTV akan mulai menayangkan pada Senin, 22 Desember 2014 pada jam 21.30 WIB. Layaknya nonton di Bioskop tanpa ada jeda iklan, ANTV menjanjikan untuk episode perdana “King Suleiman” selama 2 jam tanpa ada jeda iklan.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *