Asus PadFone S, Phablet Android Quad-Core

Handphone-PadFone-S
Handphone-PadFone-S

Pada sektor pencitraan, PadFone S memiliki kamera beresolusi 13 megapiksel f/2.0 dan telah mendukung teknologi bawaan Asus yaitu PixelMaster. Pada bagian depan, hanya disokong oleh kamera beresolusi 2 megapiksel yang dapat dipergunakan untuk selfie atau video chat. Pada sisi daya, smartphone ini hanya dibekali dengan baterai 2300mAh dan tipe baterai non-removable sehingga tidak dapat mengganti-ganti baterai.

Jika dilihat dari sektor konektivitas, perangkat ini didukung oleh WiFi 802.11ac, WiFi Hotspot, Bluetooth v4.0, NFC (Near Field Communications), dan dukungan jaringan 4G LTE yang mendukung Band 1800MHz/2600MHz.



Mau layar yang lebih lebar? Untuk memperluas pengalaman anda ke layar yang lebih besar. Smartphone ini dapat digabungkan dengan PadStation yang dijual terpisah dengan harga sekitar 2-jutaan. Pada PadStation, anda akan mendapatkan layar 9-inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Perangkat tersebut hanya dibekali dengan baterai 4990mAh dan kamera depan hanya 1 megapiksel.

Asus PadFone S akan datang dalam dua warna yaitu hitam dan putih, sampai saat ini belum ada informasi resmi harga dan tanggal rilis untuk pasar Indonesia. Semoga saja dalam waktu dekat ini, Asus sudah meluncurkan salah satu perangkat terbaiknya untuk Indonesia.