Asus PadFone S, Phablet Android Quad-Core

Handphone-PadFone-S
Handphone-PadFone-S

Jalaberita.com– Asus merupakan produsen asal Taiwan ini selalu fokus menghadirkan perangkat yang sangat berbeda dengan lainnya. Asus baru saja memperkenalkan perangkat terbarunya yang datang dari seri PadFone dan merupakan salah satu perangkat yang baik. PadFone akan menawarkan pengalaman yang lain, dikarenakan Asus ingin menawarkan Handphone dan Tablet dalam satu perangkat. Produk PadFone buatan Asus mulai menonjol pada 2 tahun yang lalu, dimana handphone dapat digabungkan dengan Docks agar menjadi perangkat tablet pc. Pada saat itu, perangkat tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat lumayan sekitar US$800.

Beberapa waktu yang lalu Asus juga menghadirkan perangkat murah dari seri ZenFone tetapi dengan kinerja yang sangat baik dan tentunya harga yang terjangkau. Agar mendapatkan pasar lagi, Asus menghadirkan seri PadFone dengan prosesor Quad-Core Snapdragon 801 yang ditawarkan dengan harga dibawah US$300.



Asus PadFone S ditawarkan dengan harga yang terjangkau, kita ketahui saat ini penggunaan prosesor Snapdragon 801 ini sudah dibenamkan pada Xperia Z2 dan Oppo Find 7a yang memiliki harga diatas 3jt rupiah. Jadi, kehadiran PadFone diharapkan mampu memberikan angin segar bagi pecinta smartphone Quad-Core Snapdragon 801 dengan harga terjangkau.

Smartphone ini datang dengan fitur layar 5-inci yang mendukung resolusi 1920 x 1080 Full HD, perangkat terbaik dari Asus ini dibekali dengan prosesor 2.3GHz Quad-Core Snapdragon 801 dan juga mendapatkan 2GB RAM dan memori internal 16GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.