Asus Fonepad 7, Harga Asus Fonepad 7, Spesifikasi Asus Fonepad 7, Fitur Asus Fonepad 7, Harga Asus Fonepad 7 Di Indonesia

Asus Fonepad 7, Tablet Android Murah Dengan Intel CPU

118 views

Asus Fonepad 7, Harga Asus Fonepad 7, Spesifikasi Asus Fonepad 7, Fitur Asus Fonepad 7, Harga Asus Fonepad 7 Di IndonesiaJalaberita.com – Beberapa waktu yang lalu Asus telah memperkenalkan produk tablet terbarunya yang diberinama Asus Fonepad 7.  Produk tablet android terbaru ini bertujuan untuk menggantikan Fonepad sebelumnya yang dirilis 2013. Fitur dan spesifikasi yang ditawarkan juga tidak kalah menariknya, tablet ini adalah versi besar dari Asus Zenfone 4.

Harga yang ditawarkan juga untuk tablet android ini sangat murah berkisar antara Rp. 1.350.000 hingga Rp. 1.500.000 dan Harga bisa berbeda tergantung daerah masing-masing. Tablet android ini memiliki desain yang sangat cantik, dimana pada bagian belakang di desain dengan casing dove sehingga tidak licin saat digenggam. Asus Fonepad 7 memiliki dimensi sekitar 194.3mm x 108.9mm x 9.8mm dan bobot sekitar 299 gram.

Pada sektor layar, terdapat layar berukuran 7-inci yang memiliki resolusi 600 x 1024 piksel. Jangan anda berharap mendapatkan layar yang begitu cerah pada tablet ini, karena kepadatan piksel yang didukung hanya sekitar 160 dpi saja. Untuk pengolahan grafis disokong oleh PowerVR SGX 544MP dengan dukungan RAM sebesar 1GB.

Fonepad 7 berjalan pada Android 4.3 Jelly Bean dan didukung oleh prosesor Intel Atom 1,2Ghz Quad-Core  dengan tipe 32-Bit. Pada sektor kamera, terdapat kamera menghadap kedepan yang memiliki resolusi 0.3 megapiksel dan pada bagian belakang memiliki resolusi 2 megapiksel. Untuk sensor terbilang tidak lengkap, karena tablet tersebut hanya didukung oleh sensor Acceleration saja.

Ruang penyimpanan yang didukung juga sangat baik, dimana terdapat memori internal sebesar 8GB dan dapat diperluas menggunakan kartu microSD. Pada sektor daya, terdapat baterai dengan kapasistas 4000mAh yang saya rasa tidak begitu mengecewakan dan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Asus juga membekali fitur penghemat daya yaitu “Power Saving”, dimana pengguna bebas memiliki satu pilihan dari tiga pilihan yang tersedia.

Untuk konektivitas terdapat beberapa fitur seperti WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, 3G, Dual SIM Card, microUSB dan GPS. Selain itu, tablet ini juga dapat dikoneksikan dengan kabel OTG (On The Go) untuk membaca Flash Disk, Cardreader, dan Mouse Komputer.Tablet ini tersedia dalam beberapa warna yang mungkin bisa anda seragamkan dengan perangkat anda lainnya, warna yang tersedia seperti Hitam, Putih, Merah, dan Biru.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

One thought on “Asus Fonepad 7, Tablet Android Murah Dengan Intel CPU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *