K-Touch Lotus II, Harga K-Touch Lotus II , Spesifikasi K-Touch Lotus II, Fitur K-Touch Lotus II

Harga dan Spesifikasi K-Touch Lotus II

121 views

Jalaberita.com – Harga dan Spesifikasi K-Touch Lotus II akan kita bahas pada postingan ini. K-Touch sepertinya tidak ingin disalip dengan produsen pengembang smartphone lainnya, beberapa waktu lalu K-Touch memperkenalkan Lotus II yang memiliki kinerja baik.  Smartphone ini dibekali dengan prosesor Quad-Core dan berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Pada sektor layar, smartphone terbaru ini mengusung layar sentuh 4.5-inci dengan resolusi 960 x 540 piksel.  Anda akan diberikan kenyamanan saat menonton video atau menjalankan aplikasi hiburan lainnya, karena smartphone ini menawarkan kualitas layar yang jernih dan tajam. Tidak usah terlalu khawatir dengan layar Lotus II tergores, handphone ini dibekali dengan teknologi Asahi Glass .

Untuk unit processing, berbekal prosesor Quad-Core Snapdragon S4 Play yang berkecepatan 1.2Ghz mampu menawarkan kinerja yang sangat lembut saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dan hal tersebut  juga dikarenakan terdapat RAM 1GB.  Untuk menikmati gambar yang baik, K-Touch Lotus II didukung oleh kartu grafik Adreno 203 sehingga diharapkan mampu menjalankan aplikasi 2D dan 3D lebih lembut.

Mengabadikan momen dimanapun adalah aktivitas yang sangat menyenangkan, smartphone ini didukung oleh kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dengan autofocus. Selain itu, pada bagian depan terdapat kamera resolusi VGA untuk panggilan video atau Selfie. Kamera utama memiliki kemampuan merekam video 720p at 30fps yang dipastikan merekam vide mejadi lebih menyenangkan.

K-Touch Lotus II telah mendukung kartu SIM ganda, dimana smartphone tersebut sudah mendukung Dual On Active sehingga kartu GSM anda dapat berjalan bersamaan. Pada SIM pertama , mampu berjalan pada jaringan HSDPA dan sedangkan SIM dua hanya mampu berjalan pada jaringan EDGE.

Pada sisi konektivitas yang didukung, terbilang cukup lengkap dimana terdapat WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, dan microUSB.  Untuk daya, smartphone ini hanya dibekali dengan baterai berdaya 1600mAh dan sangat disayangkan seandainya kapasitas daya lebih diperluas lagi maka kenyamanan saat bermain game dan browsing menjadi mengasikkan.

K-Touch Lotus II sudah bisa anda miliki sekarang, harga yang ditawarkan sekitar Rp. 1.180.000. untuk pilihan warna, hanya tersedia warna hitam saja.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *