Harga dan Spesifikasi Smartphone Meizu M1 Note

Meizu-m1-note
Meizu-m1-note

Untuk bidang pencitraan, Meizu mempercayakan kamera 13 megapiksel dari Samsung yang memiliki kemampuan zoom hingga 4 kali. Kaca kamera belakang telah diproteksi dengan Coring Gorilla Glass 3 agar tidak terjadi goresan pada kaca kamera. Bagi yang suka Selfie, smartphone ini dibenamkan kamera 5 megapiksel menghadap ke depan yang bisa dipergunakan untuk panggilan video juga.

Layaknya ponsel-ponsel cerdas lainnya, Meizu M1 Note telah mendukung jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan hingga 10 kali jika dibandingkan dengan jaringan 3G. Selain itu terdapat juga konektivitas diantaranya Bluetooth v4.0 dan WiFi 802.11 a/b/g/n. Layaknya smartphone handal, M1 Note dibekali dengan sensor yang sangat lengkap seperti Hall Effect Sensor, Gravity Sensor, Infrared Proximity Sensor, Gyroscope Sensor, Ambient Light Sensor, Touch Sensor, dan Digital Compass.



Smartphone ini mendukung untuk kartu SIM ganda, karena tersedia dua slot SIM yang bisa digunakan untuk memasukkan operator berbeda atau hanya menggunakan kartu untuk penggunaan internet saja. Pada slot SIM pertama saja smartphone ini dapat berjalan pada jaringan 3G/4G LTE dan sedangkan pada slot SIM kedua hanya mampu berjalan pada jaringan GSM.

Meizu M1 Note datang dengan bodi yang terbuat dari polikarbonat dengan warna-warna yang cerah. Untuk harga, smartphone tersebut ditawarkan mulai dari 999 Yuan untuk versi 16GB atau 1.9 juta rupiah. Sangat disayangkan, harga yang di informasikan hanya untuk wilayah Cina saja dan untuk Indonesia belum ada konfirmasi resmid dari Meizu apakah smartphone ini akan mendarat di Indonesia.