Meizu M1 Note, Harga Meizu M1 Note, Spesifikasi Meizu M1 Note, Fitur Meizu M1 Note

Harga dan Spesifikasi Smartphone Meizu M1 Note

170 views

Jalaberita.com – Mungkin sebagian orang masih sedikit asing dengan brand satu ini, Meizu merupakan salah satu brand lokal Cina yang berhasil menembus pasar internasional. Pada tahun 2003, Meizu focus untuk merilis handphone dan music player, Meizu mulai memasarkan ponsel cerdas pada 2008. Meizu M1 Note baru saja diperkenalkan untuk pasar cina, dan merupakan smartphone yang sangat cantik menurut hemat kami.

Smartphone ini hadir dalam pilihan warna yang menarik seperti Putih, Biru, Kuning, Hijau dan Pink. Anda bebas memilih warna apa yang sesuai dengan kepribadian anda, untuk bobot smartphone tersebut bukanlah paling ringan karena bobot yang ditawarkan sekitar 145 gram. Apabila anda membeli smartphone Meizu tersebut, terdapat dua versi memori internal yang digunakan seperti 16GB dan 32GB.

Pada sektor layar, didukung layar dengan lebar 5.5-inci yang mendukung resolusi 1920 x 1080 piksel.  Untuk memberikan ketajaman yang baik pada layar, Meizu membekali teknologi IGZO (Sharp) pada layar sehingga kenyamanan saat melihat layar M1 Note semakin dimanjakan. Untuk memberikan rasa aman dari goresan yang dapat muncul, Meizu melapisi layar dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga layar akan terbebas dari goresan.

Pada sisi kinerja juga tidak diragukan lagi untuk Meizu M1 Note, dimana terdapat prosesor Octa-Core 1.7GHz ARM Cortex-A53. Untuk untuk pemroses grafik, terdapat Mali T760 MP2/700MHz dan 2GB RAM dengan tipe DDR3 yang diharapkan mampu menawarkan kinerja yang baik saat menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *