BlackBerry Passport, Harga BlackBerry Passport, Spesifikasi BlackBerry Passport, Fitur BlackBerry Passport

Harga dan Spesifikasi Handphone BlackBerry Passport

164 views

Jalaberita.com  – Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata “smartphone”? saya yakin smartphone yang digambaran anda adalah Android atau iOS. BlackBerry Passport, baru saja diperkenalkan secara resmi dan sudah bisa anda dapatkan mulai dari sekarang. BlackBerry Passport memiliki desain yang cukup menarik yaitu persegi, memiliki dimensi yang nyaman saat digenggam.

BlackBerry Passport sudah tersedia untuk dibeli dengan harga berkisar US$600 atau sekitar 7 jutaan rupiah.  Smartphone terbaru dari produsen Canada ini berjalan pada sistem operasi BlackBerry 10.3, dalam desain yang ditawarkan pada smartphone ini terbilang sangat menarik karena menggunakan Keyboard QWERTY fisik yang berbeda pada ponsel sebelumnya.



BlackBerry Passport adalah ponsel cerdas pertama dari BlackBerry yang menggunakan prosesor bertenaga Quad-Core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.2Ghz. Layaknya program pembantu seperti Siri (iPhone), Google Now (Android), dan Cortana (windows Phone), BlackBerry juga didukung dengan program serupa yang dipanggil dengan BlackBerry Assistant. Program terbaru BlackBerry tersebut membuat debutnya untuk pertama kali dengan smartphone Passport.

Aplikasi android pre-installed Amazon App Store, memungkinkan pengguna BlackBerry Passport untuk dapat mengakses aplikasi dan game kelebih dari 250.000 banyaknya. Aplikasi lainnya yang membuat smartphone ini layak untuk dimiliki karena didukung oleh BlackBerry Blend yang memungkinkan pengguna untuk dapat melihat panggilan masuk, membalas pesan, dan melakukan hal lain dengan PC atau perangkat tablet anda selama di dekatkan.

Untuk sisi tampilan layar, BlackBerry Passport didukung oleh layar berukuran 4.5-inci yang menyajikan tampilan beresolusi 1440 x 1440 piksel. Kepadatan piksel yang didukung juga sangat baik, dimana 453ppi yang dikombinasikan dengan IPS LCD mampu menawarkan gambar yang sangat cerah, rinci, dan bersemangat.

BlackBerry Passport dilengkapi dengan kamera berlensa 13 megapiksel dengan kemampuan merekam video dan mengambil gambar lebih baik. Tidak perlu takut terhadap guncangan saat menangkap objek karena smartphone ini sudah dibekali oleh fitur Image Stabilization. Bukan hanya itu saja, terdapat kamera 2 megapiksel menghadap kedepan untuk panggilan video. Setelah membuka aplikasi Kamera, anda dapat menggunakan Spasi dan Volume yang memiliki fungsi untuk menangkap gambar sehingga tidak diperlukan jari anda menekan tombol pada layar.

Spesifikasi BlackBerry Passport
  • Jaringan 4G LTE
  • Berjalan pada sistem operasi BlackBerry 10.3
  • Prosesor 2.2GHz Quad-Core Snapdragon 801
  • 4.5-Inci IPS LCD (Resolusi 1440 x 1440; Kepadatan piksel 453PPI)
  • Kamera 13 Megapiksel (Belakang) dan 2 Megapiksel (Depan)
  • Ruang Penyimpanan internal 32GB dan 128GB untuk memori eksternal
  • Baterai 3450mAh dengan tipe Non-Removable
  • Dimensi 5.04mm x 3.56mm x 0.37mm
  • Bobot 6.91 Ons



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

2 thoughts on “Harga dan Spesifikasi Handphone BlackBerry Passport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *