Samsung Galaxy Note 4

Harga dan Review Samsung Galaxy Note 4

186 views

Pada sektor jeroan, Note 4 dibekali oleh 2.7GHz Quad-Core Snapdragon 805 prosesor dan didukung juga oleh 3GB RAM yang mampu menawarkan performa yang lebih baik. Memainkan video HD akan terlihat lebih mulus dan juga bermain game menjadi lebih menyenangkan, serta menjalankan aplikasi menjadi lebih cepat dan perpindahan antar aplikasi menjadi sangat lembut.

Ini brand yang ingin dibangun Samsung untuk Note 4 yaitu “Fast Charging, High Capacity“, Samsung membekali baterai berdaya tampung 3220mAh. Samsung juga meningkatkan kecepatan untuk pengisian daya, waktu tunggu pengisian daya Galaxy Note 4 telah menurun sangat signifikan. Pengisian daya dari 0 hingga sampai 50% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja, biasanya untuk mengisi 50% harus membutuhkan waktu kurang lebih 55 menit. Agar konsumsi daya pada smartphone ini menjadi lebih irit jangan lupa untuk menggunakan Ultra Power Saving mode.

Fitur lainnya yang menarik adalah kamera bertenaga 16 megapiksel, sehingga mampu menangkap gambar disetiap momen yang mengesankan. Apakah anda ingin mengambil Selfie atau Groupie? Hanya mengatakan “Cheese” atau menekan tombol di layar anda sudah bisa menangkap momen dimanapun. Kamera 3.7 Megapiksel menghadap ke depan yang digunakan untuk panggilan video dan mampu menangkap video Full HD dengan lensa wide angle. Untuk menampung video atau gambar yang diambil, Samsung membekali memori internal 32GB dan slot memori eksternal yang dapat diperluas hingga 128GB.

Untuk sistem operasi, smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat yang mampu mengakses aplikasi dan game ke lebih dari 250.000 melalui Play Store. Konektivitas yang didukung untuk smartphone ini terbilang cukup lengkap dimana terdapat WiFi 802.11 a/b/g/n, NFC, Bluetooth v4.0, IR LED (Remote Control).  Samsung Galaxy Note 4 sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga mampu menawarkan kecepatan browsing hingga 50Mbps.

Sebagian orang mungkin tidak memilih smartphone ini karena harga yang ditawarkan, tetapi bagi pecinta ponsel cerdas dengan fitur dan spesifikasi yang menarik harga bukanlah hal yang utama. Untuk beberapa orang mungkin iPhone 6 Plus adalah pilihan utama, tapi bagi penggemar Android Samsung Galaxy Note 4 menawarkan satu paket lebih lengkap.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

3 thoughts on “Harga dan Review Samsung Galaxy Note 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *