Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 435, Lumia 435

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 435

280 views

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 435, Lumia 435Jalaberita.comHarga dan Spesifikasi Nokia Lumia 435 telah diketahui beberapa waktu yang lalu. Produk smartphone terbaru dari Nokia dan Microsoft ini tidak berbeda dengan saudara sebelumnya yaitu Lumia 532. Plastik, tentu saja Nokia masih mempertahankan casing plastic pada smartphone terbarunya ini dan belum bisa memberikan rasa logam di smartphonenya tersebut.  Harga yang murah adalah kunci utama mengapa ponsel ini masih menggunakan bahan plastic untuk biaya produksi yang rendah.

Desain yang cukup kompak, dengan dukungan layar 4-inci yang menawarkan resolusi 800 x 480 piksel. Layar smartphone ini mendukung teknologi LCD Transmisif dengan kepadatan piksel berkisar 233 PPI. Ukuran layar yang tidak terlalu besar sangat memudahkan anda membawa kemanapun bepergian, dan sangat nyaman saat digenggam.



Mesin memiliki konfigurasi mid-range, hanya mampu memenuhi kebutuhan pekerjaan dan hiburan. Untuk sektor jeroan, dilengkapi dengan prosesor Dual-Core dari Snapdragon 200 yang memiliki kecepatan 1,2GHz. Agar kinerja berjalan dengan baik, Nokia membekali RAM sebesar 1GB sehingga aktivitas browsing, bermain game atau berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya menjadi lebih lembut.

Nokia Lumia 435 dibekali dengan kamera beresolusi 2 megapiksel yang tidak dilengkapi dengan LED Flash, sedangkan pada bagian depan hanya mendukung kamera beresolusi 0.3 megapiksel yang cocok untuk panggilan video atau selfie. Smartphone ini disematkan memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 128GB.

Nokia Lumia 435 mendukung slot SIM ganda sehingga memudahkan anda menggunakan kartu yang berbeda.  Untuk sistem operasi, Nokia menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1.  Untuk ruang daya, terdapat baterai berkapasitas 1560mAh dengan tipe baterai yang bisa dilepas.

Untuk konektivitas, terdapat seperti 3.5mm Audio Jack, Bluetooth v4.0, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, microUSB, GPS dengan A-GPS dan jaringan 3G. Lumia 435 saat ini belum tersedia di Indonesia, untuk saat ini smartphone tersebut mulai tersedia di India dengan harga sekitar US$96 atau sekitar Rp. 1,2 jutaan. Warna yang tersedia cukup menarik mulai dari putih, hitam, orange, dan hijau. Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 435, semoga bisa membantu anda sebagai bahan rujukan informasi.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *