Harga, Spesifikasi, dan Review Apple iPhone 6

Apple-2BiPhone-2B6
Apple-2BiPhone-2B6

Seperti biasa, Apple tidak membekali setiap smartphonenya dengan memori eksternal sehingga terkadang penggunaan memori menjadi lebih terbatas hal itu ditunjukan pada penggunaan iPhone 4 8GB. Untuk iPhone ini tersedia dalam beberapa pilihan memori internal seperti 16GB, 64GB, dan 128GB. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing versi dapat kamu lihat dibawah:

Versi 16GB harga yang ditawarkan sekitar $649 atau sekitar 8 jutaan.
Versi 64GB harga yang ditawarkan sekitar $749 atau sekitar 9 jutaan.
Versi 64GB harga yang ditawarkan sekitar $849 atau sekitar 10 jutaan.



Harga yang ditawarkan adalah harga untuk wilayah Amerika Serikat, harga yang ditawarkan untuk Indonesia bisa saja lebih dari harga diatas. Harga yang saya kemukakan sebagai bahan referensi untuk perkiraan saja.

Pada sektor pencitraan terdapat kamera beresolusi 8 megapiksel pada bagian belakang dengan dukungan Autofocus dan Focus Pixels. Kamera utama mampu merekam video berkualitas 1080p HD at 30fps atau 60fps. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 1.2 megapiksel yang mampu merekam video berkualitas 720p HD.

Fitur utama yang dibangun oleh Apple adalah Touch ID dimana sidik jari anda sebagai identitas untuk membuka kunci dari smartphone ini. Sehingga keamaan yang ditawarkan untuk smartphone anda semakin membuat nyaman dalam penggunaannya.  Untuk konektivitas, Apple iPhone 6 sangat lengkap dimana terdapat Bluetooth v4.0, NFC, GPS dan GLONASS, dan yang terakhir adalah dukungan jaringan 4G LTE untuk kecepatan saat browsing.

Konsumen sekarang sudah dihadapkan dengan layar smartphone yang besar, Apple juga menunjukkan eksistensinya dengan merilis smartphone berlayar lebar.  Sampai saat ini belum ada informasi resmi ketersedian smartphone ini untuk pasar Indonesia.