Harga, Spesifikasi, dan Review Apple iPhone 6

Apple-2BiPhone-2B6
Apple-2BiPhone-2B6

Jalaberita.comiPhone 6 merupakan smartphone tertipis dari seri iPhone yang dirancang dengan baik dan menjadikannya smartphone terbaik dari Apple selama ini yang didukung oleh layar 4.7-inci. Didesain dengan penuh ketelitian sehingga menghasilkan smartphone dengan model yang lain jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Iphone pertama kali muncul pada tahun 2007 yang membuat semua terkejut melihat kehadirannya.  Apple selalu focus memperkenalkan smartphone menggunakan layar yang tidak begitu besar tetapi memiliki kepadatan piksel dan kecerahan luar biasa pada layar. Apple mengklaim penggunaan layar besar pada smartphone tidaklah praktis, tetapi sepertinya hal tersebut tidak dipikirkan lagi karena pasar smartphone saat ini menginginkan layar yang lebih besar.



iPhone 6 didesain dengan aluminium chassis yang melengkung sehingga terlihat begitu premium, smartphone ini benar-benar tipis dan ringan karena memiliki ukuran 6.9mm dan bobot sekitar 129 gram.  iPhone 5 yang diperkenalkan pada 2013 masih kalah ramping dengan iPhone 6, dan ukuran layar yang ditawarkan lebih besar 0.7-inci ketimbang iPhone 5.

Apple iPhone 6 didesain dengan menggunakan Aluminium yang terdapat pada bagian samping dan belakang. Sementara pada bagian atas dan bawah masih terdapat penggunaan plastic, tetapi hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengurangi kesan premium. Pada seri iPhone 4 dan 5, tombol power terletak diatas tapi untuk seri 6 ini tombol power dipindahkan ke bagian samping kanan. Penempatan tombol power pada sebelah kanan memudahkan jari telunjuk untuk menekannya pada saat di genggam, untuk tombol volume bisa menggunakan jari ibu jari.

iPhone 6, Apple iPhone 6, Harga iPhone 6, Spesifikasi iPhone 6, Fitur iPhone 6, Review iPhone 6Ini mungkin terlihat luar biasa, tetapi penggunaan aluminium chassis sangat perlu diperhatikan karena sangat licin saat digenggam ditangan anda. Pada bagian tepi atas dan bawah terdapat bentuk melengkung dan dengan ukuran yang ramping membuat smartphone ini sangat nyaman saat digenggam dengan satu tangan saja. Penggunaan layar 4.7-inci membuat smartphone ini lebih besar sehingga mungkin saja penggunaan untuk mengetik dengan satu tangan sedikit terganggu.