ZTE ZMAX, Harga ZTE ZMAX, Spesifikasi ZTE ZMAX, Fitur ZTE ZMAX

ZTE ZMAX: Ponsel Murah 5.7-Inci Dengan Dukungan 4G LTE

134 views

Jalaberita.com – Samsung menawarkan layar yang begitu besar pada Galaxy Note Edge dengan harga yang cukup tidak ramah akan keuangan. Namun ZTE memberikan layar besar dan tentunya dengan harga yang ditawarkan sangat ramah akan kantong anda. Produsen asal Cina ini memperkenalkan ZTE ZMAX untuk pasar Amerika Serikat pada 24 september 2014 yang lalu. Handphone ZTE ZMAX dibekali dengan layar sentuh 5.7-inci yang ditawarkan dengan harga $250 atau dalam rupiah sekitar 3 jutaan.

Smartphone terbaru ZTE ini dibekali dengan layar 5.7-inci dengan kemampuan resolusi 1280 x 720 piksel HD, untuk menjaga layar agar terhindar dari goresan terdapat juga dukungan teknologi Gorilla Glass 3. Saya sangat terkesan dengan produk ZTE satu ini, dimana terdapat baterai 3400mAh yang lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 4. Baterai yang tersedia memilki masa kehidupan yang lebih lama, 14 untuk Talk Time dan 15 hari untuk waktu siaga.

Smartphone ini memiliki desain persegi dan warna yang tersedia hanya hitam saja. ZMAX memiliki dimensi 162.6mm x 83.8mm x 8.9mm yang membuatnya menjadi kokoh dan ramping. Handphone ini berjalan dengan baik pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang memungkinkan untuk mengakses aplikasi dan game ke lebih dari 250.000 melalui PlayStore.

ZTE ZMAX merupakan ponsel mid-range yang ditawarkan untuk menengah kebawah dengan spesifikasi dan fitur yang tidak kalah dengan smartphone kelas atas.  Smartphone ini didukung oleh prosesor 1.2GHz Quad-Core Qualcomm Snapdragon 400, agar kinerja yang ditawarkan tidak mengecewakan maka ZTE membekali smartphone ini dengan 2GB RAM.

Untuk media pencitraan, ZTE ZMAX dibekali oleh kamera 8 megapiksel dengan autofocus dan LED Flash untuk mengambil gambar dilingkungan yang rendah cahaya. Selain itu, terdapat kamera beresolusi 1.6 megapiksel untuk panggilan video atau Selfie.  Ruang penyimpanan yang tersedia juga sangat mengesankan walaupun ditawarkan dengan harga yang murah, dimana terdapat memori internal 16GB dan dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 32GB.

Fitur konektivitas yang dibangun juga sangat lengkap untuk ponsel harga murah ZTE ini, dimana terdapat WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, dan sudah mendukung jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan hingga 10 kali jika dibandingkan dengan jaringan 3G.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi apakah ponsel 4G LTE ini akan dijual diluar Amerika Serikat, ZTE beberapa waktu belakangan ini sudah melakukan ekspansi ke Indonesia. Semoga saja setelah Amerika Serikat, ZTE ZMAX akan dirilis juga di Indonesia. Tunggu update informasi tentang smartphone ini di Jalaberita.com.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

3 thoughts on “ZTE ZMAX: Ponsel Murah 5.7-Inci Dengan Dukungan 4G LTE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *