ZTE Blade G, Spesifikasi ZTE Blade G, Fitur ZTE Blade G, Harga ZTE Blade G

ZTE Blade G, Ponsel 1.2GHz KitKat Murah Hanya 700 Ribuan

268 views

ZTE Blade G, Spesifikasi ZTE Blade G, Fitur ZTE Blade G, Harga ZTE Blade GJalaberita.com – Ponsel Android murah Cuma 700 ribuan bisa anda dapatkan saat ini, ZTE Blade G baru saja diperkenalkan dan sudah tersedia untuk pasar Indonesia. Harga ponsel Android KitKat ini ditawarkan tidak lebih dari 1 jutaan, spesifikasi yang dibangun oleh ZTE juga tidak kalah dengan ASUS Zenfone 4 yang ditawarkan sekitar 1 jutaan. ZTE memang ingin mendapatkan posisi pasar di Indonesia seperti produsen terkenal lainnya, maka dari itu ZTE menghadirkan smartphone dengan kualitas yang tidak terlalu jelek tetapi ditawarkan dengan harga yang murah sehingga ramah akan kantong.

ZTE Blade G datang dengan layar berukuran 4-inci yang menggunakan layar berbalut teknologi TFT LCD yang memiliki kepadatan piksel sekitar 233 PPI. Smartphone android KitKat tersebut mendukung resolusi sekitar 800 x 480 piksel.  Untuk sektor dapur pacu, Blade G dibekali dengan prosesor dual-core ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan 1.2GHz. Belum diketahui Chipset apa yang digunakan smartphone ZTE ini, banyak informasi yang menyatakan bahwa smartphone tersebut menggunakan MediaTek MT6572.



Prosesor 1.2GHz dipadukan dengan RAM 512MB, tidak terlalu buruk untuk RAM sebesar itu dengan harga smartphone yang Budget Friendly. ZTE Blade G berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat, memungkinkan penggun untuk dapat mengakses aplikasi, game, dan lainnya melalui PlayStore.  Untuk antarmuka pengguna, ZTE membekali UI khas ZTE.

Pada sisi pencitraan, Blade G dibekali sebuah kamera beresolusi 2 megapiksel yang telah mendukung fixed Focus. Sangat disayangkan, dengan harga murah yang ditawarkan tidak dibarengi dengan dukungan lampu kilat untuk menangkap gambar di ruang rendah cahaya. Jangan berharap mendapatkan kamera depan untuk panggilan video atau selfie, karena smartphone ini tidak dibekali kamera depan.

Untuk ruang penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 4GB yang mampu diperluas menggunakan kartu microSD hingga 32GB. Untuk harga yang murah, smartphone ini sangat baik dimana mampu mendukung memori eksternal hingga 32GB.  Untuk konektivitas, smartphone sudah mendukung koneksi seperti 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth v4.0, dan GPS.

ZTE Blade G memiliki ukuran fisik sekitar 125mm x 64mm x 9.8mm dan dibekali dengan baterai 1400mAh yang memiliki kemapuan bertahan hingga 7 jam untuk waktu panggilan 3G atau 5 jam untuk penggilan 2G. Apakah anda menginginkan smartphone KitKat termurah dengan prosesor 1.2Ghz? anda sudah bisa mendapatkannya melalui toko-toko resmi ZTE dengan harga sekitar 700 ribuan rupiah. Untuk warna, tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan putih.

Sumber ZTE



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

2 thoughts on “ZTE Blade G, Ponsel 1.2GHz KitKat Murah Hanya 700 Ribuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *