ZTE Blade G Lux, Harga ZTE Blade G Lux, Spesifikasi ZTE Blade G Lux, Fitur ZTE Blade G Lux

ZTE Blade G Lux, Ponsel KitKat 1.3GHz Murah Dibawah 2 Jutaan

224 views

ZTE Blade G Lux, Harga ZTE Blade G Lux, Spesifikasi ZTE Blade G Lux, Fitur ZTE Blade G LuxJalaberita.com – Tampaknya ZTE ingin menjadikan namanya sebagai produsen penghasil ponsel murah dan berkualitas. ZTE adalah salah satu brand yang sudah dikenal di Indonesia, Gadget yang dirilis sudah banyak diminati oleh konsumen. Bukan hanya karena harganya yang terjangkau (Budget Friendly), tapi produk yang dihasilkan juga cukup baik dan tidak kalah dengan produsen lainnya yang sudah punya nama di tanah air.

Beberapa waktu yang lalu, ZTE mengumumkan secara resmi peluncuran  produk ponsel pintar android terbarunya yaitu ZTE Blade G Lux. Smartphone Android KitaKat ini siap untuk menggoyangkan pasar smartphone untuk kelas entry-level. Sebenarnya jika dilihat dari desain, smartphone ini adalah pengembangan dari ponsel murah  ZTE Blade G yang tentunya mengalami penambahan pada kamera dan lainnya. Mau tahu spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Blade G Lux? Berikut sedikit ulasan yang berhasil kami Jala.

ZTE Blade G Lux kelihatannya sangat cocok untuk dibawa bepergian kemanapun, hanya dengan ukuran 126mm x 64.7mm x 10.7mm sangat pas saat dimasukkan kedalam saku atau digenggam. ZTE membekali ponsel pintar terbarunya ini dengan layar 4.5-Inci yang lebih besar ketimbang Blade G yang hanya mendapatkan layar 4-inci saja. Layar smartphone ini masih menggunakan layar sentuh TFT Capacitive yang mendukung resolusi FWVGA atau 480 x 850 piksel dengan kepadatan piksel hanya 218 PPI.

Untuk urusan sensor, Blade G Lux terbilang lengkap dimana smartphone ini sudah mendukung Accelerometer Sensor, Proximity Sensor, dan Light Sensor.  Smartphone ini menggunakan antarmuka pengguna yang atraktif, hal tersebut karena dukungan Android KitKat yang sudah dikenal atraktif untuk tampilannya.

Dilihat dari sektor dapur pacu, ZTE Blade G Lux sangat baik dimana terdapat prosesor Dual Core ARM Cortex A7 yang didukung oleh chipset MediaTek MT6572 dan memiliki kecepatan sekitar 1.3GHz. Sangat disayangkan sekali, kecepatan prosesor 1.3GHz tidak diimbangi dengan RAM yang lebih besar dan hanya mendapatkan RAM 512MB saja.

Kebutuhan akan kamera pada ponsel mejadi keharusan saat-saat ini, pengguna bebas menangkap momen apapun dan dimanapun sebagai bahan koleksinya. Maka dari itu ZTE membekali kamera beresolusi 5 megapiksel yang bisa diperluas hingga kamera beresolusi 8 megapiksel, kamera utama sudah mendukung lampu kilat untuk menangkap gambar di tempat rendah cahaya dan dukungan Auto Focus untuk menangkap objek lebih jelas. Nah, untuk yang sudah video chat atau Selfie ponsel tersebut sudah dibekali kamera beresolusi 2 megapiksel.

Ruang penampungan internal juga tidak terlalu buruk sekitar 4GB, sangat sayang sebenarnya seharunya ZTE membekali memori internal 8GB. Untuk mengobati hal tersebut, ZTE membekali slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan. Berbicara soal baterai, ZTE Blade G Lux cukup baik karena mendukung baterai berkapasitas 1850mAh.

Untuk konektivitas, Blade G Lux memiliki fitur konektivitas seperti GPS dengan A-GPS, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v3.0, Jack Audio 3.5mm dan microUSB port. Ponsel ZTE ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, anda sudah bisa mendapatkannya mulai sekarang di Toko resmi ZTE di kota-kota besar dan harga yang ditawarkan sekitar 1,2 jutaan rupiah.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

One thought on “ZTE Blade G Lux, Ponsel KitKat 1.3GHz Murah Dibawah 2 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *