ZTE Blade Vec Pro, Ponsel ZTE Menawan Dengan Serat Karbon

ZTE-2BBlade-2BVec-2BPro-2BIndonesia
ZTE-2BBlade-2BVec-2BPro-2BIndonesia

Jalaberita.com – ZTE Blade Vec Pro baru saja diperkenalkan secara resmi dan akan mulai tersedia di pasar Indonesia pada tahun ini. Produk terbaru ZTE ini datang dari seri Blade, yang diperkenalkan secara resmi dengan seri Blade lainnya yaitu ZTE Blade G dan ZTE Blade G Lux. Ponsel dengan dukungan Octa-core ini dibangun dengan hardware yang solid baik ringan dan disusun dengan eksterior yang baik. Blade Vec Pro menjanjikan suatu kinerja yang baik dan sangat mendukung untuk produktivitas anda sehari-hari.

Desain dan Konstruksi
ZTE Blade Vec Pro sangat cocok untuk semua kelas, smartphone ZTE ini didesain dengan serat karbon yang ramping dan tahan lama. Selain ramping, ponsel ini sangat nyaman saat digenggam dan tidak licin. Blade Vec Pro dibangun dengan bodi yang tipis sekitar 7.5mm, sehingga sangat ringan saat digenggam dan enak untuk dibawa bepergian. Tombol intuitif ditempatkan pada layar smartphone sehingga memberikan kemudahan dan produktivitas mobile yang meningkat.



ZTE Blade Vec Pro, HargaZTE Blade Vec Pro, Spesifikasi ZTE Blade Vec Pro, Fitur ZTE Blade Vec ProLayar HD 5-Inci
Layar yang ditawarkan juga cukup besar sekitar 5-inci, hal tersebut memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk bermain game atau apapun menjadi lebih jelas. Dengan fitur multitouch, ponsel ini sangat idel untuk bermain game, menonton film, video streaming, atau menjalankan aplikasi lainnya.  Layar ponsel tersebut didukung oleh teknologi In-Plane Display atau biasa disingkat IPS yang mampu menawarkan gambar yang lebih bewarna dan tajam, untuk resolusi smartphone ini menawarkan resolusi 1280 x 720 piksel.

Performa
Untuk melengkapi tampilan dari smartphone ini, telah didukung prosesor Octa-Core dari MediaTek MTK6582 . Kecepatan prosesor yang ditawarkan belum diungkapkan secara resmi oleh ZTE untuk pasar Indonesia, karena ada beberapa Hardware yang berbeda di setiap Negara rilisnya. Kinerja prosesor tidak akan dibebani terlalu banyak karena tugasnya dibagi ke delapan core sehingga beban kerja tidak akan terlalu berat. Blade Vec Pro  berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat dan menawarkan antarmuka pengguna khas ZTE.

Kamera
Mengambil gambar dan merekam video full HD menjadi menyenangkan dengan ZTE Blade Vec Pro, Kamera beresolusi 13 megapiksel telah disematkan pada bagian belakang yang lengkap dengan Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera berkualitas 5 megapiksel, kedua kamera tersebut menawarkan pembukaan aperture f/2.2. Agar mampu menangkap gambar berkualitas tinggi kamera dipersenjatai dengan fitur Back Illuminated Sensor (BSI). Kamera depan sangat cocok untuk menangkap potret diri atau melakukan panggilan video.

Ruang Penyimpanan
Blade Vec Pro memiliki memori internal 8GB yang cukup untuk mendukung kinerja smartphone, dan RAM 1GB. Jika memori internal tidak cukup untuk menampung data yang begitu banyak, ZTE membekali dengan dukungan memori eksternal microSD  yang dapat ditambahkan hingga 32GB.

Konektivitas
ZTE Blade Vec Pro mendukung SIM Card Ganda, ponsel ini hanya mampu menjalankan jaringan 3G di SIM pertama.  Selain itu terdapat juga seperti GPS dengan A-GPS, Bluetooth v4.0, WiFi, 3.5mm Audio Jack, microUSB, dan WiFi Direct.

ZTE Blade Vec Pro sudah tersedia mulai sekarang di Toko yang bekerjasama dengan ZTE, sebagai tambahan ponsel ini dibekali dengan baterai 2300mAh. Jika anda ingin mendapatkan smartphone tersebut, harga yang ditawarkan sekitar Rp. 2,5 jutaan. Untuk fitur 4G, sangat disayangkan sekali karena versi yang dikeluarkan untuk pasar Indonesia belum mendukung 4G LTE padahal kita ketahui banyak vendor smartphone yang sudah menawarkan dukungan 4G, hal tersebut dikarenakan semua operator GSM di Indonesia sudah mendukung jaringan 4G.