Pria Ini Menyeludupkan 94 iPhone Di Dalam Tubuhnya

197 views

Jalaberita.com – Ada saja ulah orang untuk mendapatkan keuntungan besar dari menjual Gadget yang sedang booming saat ini. Di Cina, seorang laki-laki ditangkap karena berusaha menyeludupkan 96 pieces iPhone yang datang dari seri iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Awalnya polisi imigrasi di pelabuhan mulai curiga dengan seorang pria yang mengenakan Jaket Merah dengan Celana Jeans.

Sontak saja polisi imigrasi merasa curiga dengan pria tersebut, karena hanya datang dengan membawa dua tas belanja saja. Pria tersebut menarik perhatian dari petugas Bea dan Cukai, dimana ia berjalan dengan aneh seperti sendi yang kaku dengan otot yang tegang. Ketika pria asal Hong Kong itu berjalan melalui Logam Detektor, Instrumen mengeluarkan alarm yang cukup keras sehingga menimbulkan kecurigaan untuk petugas Bea Cukai.



Dengan sigap petugas langsung memeriksa, ditemukan 94 iPhone yang dibungkus dan diikatkan pada bagian dada, perut, paha, betis, dan didekat bagian vitalnya.

94-iPhone-Seludupan-02

Untuk melihat lebih jelas lagi, silahkan lihat gambar dibawah dari Twit berikut yang berhasil kami Jala.

The Apple codpiece. China customs police catch Hong Kong man with 94 iPhones strapped to body. http://t.co/gM76FwrWUN pic.twitter.com/en9nl3R1Cf

— Chris Buckley 储百亮 (@ChuBailiang) January 12, 2015

Sumber Sina



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *