Asus Pegasus

Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus X002 4G LTE

316 views

Asus PegasusJalaberita.com – Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus X002 akan kita bahas untuk postingan kali ini, belum resmi diumumkan untuk pasar Indonesia tetapi masih beredar untuk Negara asalnya saja. Asus Pegasus merupakan handset yang diumumkan pada Desember 2014 yang lalu, perangkat tersebut mampu menantang Xiaomi Redmi 1S.  Pegasus hadir dengan spesifikasi hardware yang tidak buruk karena dibekali oleh 1.5GHz Octa-Core, smartphone ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Harga Asus Pegasus X002 dilabel dengan kisaran Rp. 1,5 jutaan, harga tersebut senada dengan Xiaomi Redmi 1S yang sudah tersedia untuk pasar Indonesia dengan kisaran harga Rp. 1,4 jutaan.  Walaupun harga yang ditawarkan sama tetapi spesifikasi dan fitur lebih unggul, mau tau apa saja keunggulannya silahkan untuk mengikuti ulasannya dibawah.



Asus Pegasus X002 datang dengan layar 5-inci yang menawarkan resolusi 720 x 1280 piksel, handset ini menawarkan kepadatan piksel yang cukup menarik sekitar 294 PPI. Smartphone tersebut menggunakan layar berteknologi IPS, sehingga tampilan layar akan dapat dilihat dari sudut manapun. Asus Pegasus menghadirkan dimensi sekitar 146mm x 73mm x 9.9mm dan bobot 140 gram.

Pada sektor dapur pacu, Pegasus dibekali oleh unit pemrosesan data yang cukup gahar yaitu 1.5GHz Octa-Core Cortex-A53, untuk chipset datang dari MediaTek MT6732. Untuk kartu grafis, Asus mempercayakan untuk menggunakan Mali-T760MP2.  Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat, semoga nantinya smartphone tersebut sudah mendukung sistem operasi terbaru Lollipop.

Untuk sektor pencitraan, Asus membekali kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang mampu menghadirkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 piksel. Kamera belakang mendukung Autofocus dan LED Flash sehingga gambar yang dihasilkan menjadi lebih baik, selain itu terdapat fitur seperti Geo-Tagging, Deteksi Wajah, dan Panorama. Kamera utama diharapkan akan memberikan pengalaman bagi penggunannya saat mengambil foto atau merekam video. Pada bagian depan, terdapat kamera 5 megapiksel sehingga sangat cocok untuk panggilan video atau Selfie.

Unit penampungan data, terdapat memori berkapasitas 16GB dan dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 32GB. Bukan hanya itu saja, untuk menjalankan aplikasi Asus Pegasus X002 dibekali RAM 2GB. Konektivitas yang tersedia cukup lengkap, dimana terdapat Dual SIM, mendukung 4G LTE, WiFi 802.111 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, microUSB v2.0, dan Radio.

Bukan hanya harga saja yang murah, dukungan 4G LTE adalah komponen utama yang ditawarkan untuk smartphone tersebut sehingga mampu bersaing dengan produsen lainnya. Baterai Asus Pegasus X002 memiliki kapasitas sebesar 2500mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 17 jam untuk waktu bicara di jaringan 3G dan 174 jam untuk waktu standby di jaringan 3G.

Harga Asus Pegasus X002 dilepas sekitar US$130 atau sekitar Rp. 1,5 jutaan, anda harus bersabar untuk mendapatkannya. Kapan Asus Pegasus rilis di indonesia? Sampai saat ini waktu rilis dari smartphone tersebut belum diumumkan secara resmi, diharapkan tidak lama lagi pasar Indonesia akan mendapatkannya. Demikianlah informasi Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus X002 yang bisa Jalaberita.com bagikan semoga bermanfaat untuk anda.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

One thought on “Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus X002 4G LTE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *