Kawasaki Ninja, Kawasaki Ninja H2, Kawasaki Ninja Baru

Mau Tampil Gaya, Pilih Motor Kawasaki Ninja H2

216 views

Kawasaki Ninja, Kawasaki Ninja H2, Kawasaki Ninja BaruJalaberita.com – Motor baru 2015 kali datang dari Kawasaksi, produsen motor ini sudah terkenal di dunia internasional dan berbasis di Jepang. Di tahun 2015, Kawasaki Ninja H2 telah diperkenalkan dengan beberapa fitur yang dikembangkan dan lebih berinovasi.  Ninja H2 telah dilengkapi dengan komponen yang berkualitas tinggi dan ingin memperkenalkan sebuah mahakarya yang luar biasa dari Kawasaki.

Motor Kawasaki H2 ini telah ditanamkan teknologi-teknologi yang sangat luar biasa, sehingga menghadirkan performa yang luar biasa dan berkelas. Desain yang menarik membuat Motor ini semakin kelihatan maskulin ditambah lagi warna hitam yang dominan membuat semakin berkelas, dan membuat si pengemudinya menjadi tampak keren membawanya. Mau tau spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Kawasaki Ninja H2 2105? Silahkan untuk memperhatikan informasinya dibawah.

Motor Ninja 2015 ini dilengkapi dengan Cakram yang besar sekitar 330mm pada bagian depan dan 250mm pada bagian belakang. Kawasaki H2 memiliki desain jok yang hanya bisa digunakan untuk satu orang saja, apabila pengendara memiliki ukuran badan yang kurus maka jok dapat disesuaikan dengan kenyamanan.

Kawasaki-2BNinja-2BH2-2BPerformance Kawasaki-2BNinja-2BH2Kawasaki-2BNinja-2BH2-2BDetail

Kawasaki ini memiliki warna dominan hitam yang gelap dan terlihat berkilau saat berjalan dibawah panas matahari. Apakah anda ingin memiliki Motor terbaru Kawasaki ini? Apabila anda menginginkannya sebaiknya untuk mempersiapkan budget karena untuk Ninja H2 ditawarkan sekitar Rp. 580 jutaan dan Ninja H2R ditawarkan sekitar Rp. 1 miliar.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *