Himax Polymer X, Harga Himax Polymer X, Spesifikasi Himax Polymer X, Fitur Himax Polymer X, Review Himax Polymer X

Himax Polymer X, Smartphone Bertenaga Chipset 64-Bit

184 views

Himax Polymer X, Harga Himax Polymer X, Spesifikasi Himax Polymer X, Fitur Himax Polymer X, Review Himax Polymer XJalaberita.comHarga Himax Polymer X belum diungkap secara resmi tetapi anda sudah bisa melakukan pre-order mulai saat ini di situs resmi Himax.  Polymer X merupakan ponsel cerdas Android pertama yang menggunakan chipset 64-bit dengan True Octa-Core dari Qualcomm. Teknologi yang dibawa smartphone Android terbaru 2015 ini tidak main-main karena didukung dengan jeroan yang sangat baik.

Dari sisi prosesor, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan dukungan delapan inti atau disebut Octa-Core.  Prosesor yang digunakan standart untuk ponsel high-tier  dan menjadikan ponsel ini adalah ponsel pertama yang mendukung CPU Octa-Core dengan 64-Bit. Bukan hanya itu saja, smartphone ini telah diintegrasi dengan kemampuan jaringan 4G LTE.

Kehadiran ponsel-ponsel berkemampuan 4G LTE dengan harga yang murah kini menjangkiti penggemar smartphone tanah air. Kita ketahui bahwa hampir semua operator GSM sudah mendukung jaringan 4G LTE, karena hal tersebut banyak produsen smartphone sudah mulai melakukan ekspansi pasar ke Indonesia. Persaingan ponsel 4G LTE semakin ramai, vendor-vendor internasional sudah banyak memperkenalkan produknya tentunya dengan pilihan harga murah dan mahal.

Tidak ingin kalah dengan brand terkenal lainnya, Himax menghadirkan smartphone berkemampuan 4G yaitu Himax Polymer X. Walaupun memiliki desain plastic pada bodinya tetapi tidak menghilangkan kesan elegan, lihat saja pada tombol back to home yang ada dibagian bawah terlihat seperti tombol bawaan Apple iPhone.  Selain itu, smartphone ini dibuat dengan bahan berkualitas terbaik, seperti penggunaan Magnesium Alloy pada tombol Volume yang membuatnya menjadi terlihat mewah.

Dari sektor layar, terdapat layar berukuran 5,5-inci yang menggunakan tipe layar IPS LCD dan memiliki kemampuan untuk menghadirkan warna hingga 16 juta. Resolusi yang ditawarkan juga tidak main-main karena telah mendukung resolusi 1280 x 720 piksel, sampai saat ini belum diketahui dukungan pixel-per-inch (PPI) yang didukung oleh Polymer X.

Untuk sistem operasi, terdapat Android 4.4 KitKat dengan desain antarmuka pengguna dari Himax.  Kamera yang dibekali untuk smartphone ini juga tidak mengecewakan, dimana terdapat kamera utama 13 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk Selfie atau Groupie.

Ponsel cerdas ini dibekali dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB, jika memori internal yang didukung tidak mencukupi maka dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 32GB. Baterai yang didukung juga cukup memuaskan dimana terdapat baterai berdaya 2500mAh. Berapa harga yang ditawarkan untuk ponsel cerdas tersebut? Saat ini Himax belum mengumumkan secara resmi harga yang dilabel untuk Polymer X tetapi sebagai gambaran saja, kemungkinan smartphone ini akan dilepas dengan harga diatas Rp. 2-jutaan karena Himax Polymer Octa Core yang ditawarkan dengan harga Rp. 1,9-jutaan.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *