Kejadian Aneh Yang Unik Dan Actual

Makam Berdarah
Makam Berdarah

Media social menjadi salah satu alat yang bisa menyebarkan berita atau informasi secara cepat. Kejadian aneh yang sudah beredar di dunia sangat mudah di dapatkan kebenarannya melalui amedia social. Artikel ini akan membahas apa saja kejadian unik yang terjadi di seluruh belahan dunia.

Mau tau lebih lengkap tentang fenomena – fenomena apa saja yang terjadi di bumi ini? ini dia kumpulan kejadian aneh dan unik yang akan dibahas dalam artikel ini.



Kejadian Aneh Yang Dijamin Bukan Hoax

1. Manusia Gajah Dari Negara Inggris

Kejadian aneh, Joseph Carrey Merrick, manusia gajah
https://en.wikipedia.org/wiki/Joseph_Merrick

John Hurt yang mempunyai nama asli Joseph Carrey Merrick adalah seorang pria asal Inggris yang dinobatkan sebagai manusia gajah. Kejadian aneh satu ini, bermula dari John Hurt yang sudah mempunyai cacat tubuh permanen sejak dia lahir. Pria berumur 21 tehun tersbut mempunyai kasus deformitas langka yang membuat bentuk tengkoraknya tidak normal , pembesaran bibir, dan penebalan kulit wajah yang tidak wajar.

John Hurt juga mempunyai bentuk tulang punggung yang tidak wajar dan dia juga dikenal sebagai “crocked man” sang manusia bengkok oleh warga sekitar. Dia merupakan yatim piatu dan membuatnya dilecehkan dan dihina oleh banyak orang. Fisiknya memang menyeramkan, tapi dia mempunyai hati yang lembut, manis dan penyayang. Dia juga berbakat di bidang seni dan telah membuat miniature gereja yang terbuat dari bungkus rokok.

2. Makam Berdarah Di Indonesia

Kejadian aneh, Makam BerdarahPeristiwa aneh dan ajaib lainnya berasal dari Tanah Air tercinta, Indonesia. Cerita bermula dari Balikpapan yang terdapat fenomena makan berdarah. Bnayak warga yang mendatangi makam tersebut dan berbondong – bonding datang hanya untuk mengobati rasa penasarannya. Makam tersebut mengeluarkan cairkan kental berupa darah dari jenazah yang baru saja dimakmkan.

Sebagian masyarakat mengira bahwa fenomena tersebut hanyalah ulah orang iseng saja. Tapi hal ini diteliti oleh Polres setempat yang mengatakan bahwa cairan tersebut bukanlah darah karena tidak berbau amis dan anyir. Melainkan cairan merah tersbut berasal dari akar sebuah tanaman karena udara panas yang di hasilkan oleh tanah.

3. Babi “Hulk” di Kamboja

Kejadian aneh, Babi HulkMisteri aneh dan ganjil terjadi di negri tetangga, Kamboja. Babi hutan yang mempunyai tubuh kekar seperti yang ada di film “Hulk” marak beredar di media social. Babi ini merupakan hasil rekayasa genetic yang di lakukan oleh peternah di daerah Kamboja yang bertanggung jawab atas kejaian tersebut.

Setelah berita ini beredar di media social, para komunitas pecinta binatang mengecam kejadian tersebut. Tak hanya pecinta hewan yang kontra atas itu tapi PETA sebuah komunitas pecinta hewan terbesar di dunia pun mengecam keras akan hasil eksperimen babi mutan tersebut.

4. Danau Misterius Muncul Di Gurun Pasir

Kejadian aneh, Danau ditengah GurunSekitar bulan Agustus 2014 lalu, seorang traveller Mehdi Bell sedang berjalan di gurun pasir yang terletak di Gafsa, Tunisia. Dia menemukan sebuah danau misterius yang muncul hanya dalam waktu semalam saja. Awalnya dia mengira hanya berilusi saja bahwa dia bisa meneukan danau di tengah- tengah gurun yang tandus tersebut.

Warga sekitar berbondong –bondong datang ke tempat fenomena tersebut terjadi. Mereka menamakannya “Lac de Gafsa” atau danau misterius. Para ilmuan menyatakan bahwa danau tersbut ditimbulkan oleh sebuah gempa kecil yang mengakibatkan lapisan tanah menjadi rusak dan mereka juga menyatakan bahwa danau tersebut mungkin telah terkontaminasi oleh bahan radioakif yang bisa membahayakan manusia.

5. Kerangka Naga Ditemukan Oleh Warga Desa

Kejadian aneh, Kerangka Naga Ditemukan Oleh Warga DesaNaga merupakan hewan mitologi kuno yang paling populer. Namu, belum ada bukti adanya tentang makhluk aneh tersebut. Pertanyaannya adalah, apakah makhluk mitologi tersebut benar- benar ada? Tidak tau bagaimana ceritanya bahwa naga pertama kali bisa muncul. Kisah makhluk mitologi tersebut berasa dari cerita rakyat Yunani kuno.

Tapi, misteri menyeramkan yang belum terpecahkan berasal dari Negara tirai bamboo, China. Warga desa di China, menemukan bahwa danya kerangka dari naga. Banyak yang masih penasaran akan cerita dari China tersebut.

Bagaimana sudah tau tentang kejadian aneh yang terdapat diseluruh dunia? Sudah tidak penasaran lagi kan tentang apa saja fenomena – fenomena alam yang tengah terjadi? Semoga artikel ini dapat memberikan informasi dan bermanfaat bagi para pembacanya. Selamat membaca.