Biodata Lengkap Gen Halilintar, Keluarga Kesebelasan yang Menguasai Dunia

biodata lengkap gen halilintar
biodata lengkap gen halilintar

Dua anak lebih baik? Hmm petuah ini kayaknya ga berlagu deh bagi kesebelasan keluarga halilintar. Mempunyai anak yang banyak adalah hal yang diberkahi oleh Tuhan. Anak adalah titipan. jadi, kita gak bisa menolak dong titipan Tuhan. Keluarga berdarah Minangkabau ini, sudah terkenal dengan kebahagiaannya dan kebersamaannya hingga sampai ke pelosok negri. By the way, gimana sih kehidupan keluarga ini? mau tau lebih lanjut tentang biodata lengkap gen halilintar? Kita baca yuk artikel berikut ini.

Biodata Lengkap Gen Halilintar, Keluarga Besar yang Doyan Travelling

Gak pernah kebayang kan dibenak kamu jika kamu punya 11 orang anak? Gimana ribetnya coba? Tapi, hal tersebut gak berlaku untuk keluarga besar ini. pasangan berdarah asli Minangkabau ini bernama Halilintar Anofial Asmid (yang dikenal dengan sebutan Halilintar) dan Lenggogeni Faruk (digenal dengan sebutan Gen). Mereka mengikat janji suci di tahun 1993. Pasangan gen halilintar ini merupakan teman kuliah saat mengenyam pendididkan di Universitas Indonesia.



Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dikaruniai oleh 11 orang anak, 6 orang anak laki – laki dan 5 anak perempuan. Mereka sering membawa rombongan keluarganya untuk keliling dunia loh. Sidikitnya sudah 100 negara dan 5 benua mereka singgahi. Karena hobinya yang doyan travelling, sang ibu Lenggogeni Faruk menciptakan sebuah masterpiece yakni buku keluarga halilintar yang berjudul “My Family My Team”.

Anaknya banyak, doyan travelling lagi pasti konglomerat nih. Yup, kekayaan gen halilintar ini sudah tidak diragukan lagi. Bagaimana tidak, mereka mempunyai bisnis di negri orang. Di Perancis, mereka mempunyai usaha butik dan café sedangkan di Australia mereka membuka usaha berupa pertenakan kambing yang luasnya hampir 3 kali lipat lapangan sepak bola Gelora Bung Karno.

Setiap Anak Mempunyai Peranan Masing – masing

Karena hobinya yang doyan travelling dan mengelola bisnis yang selalu berpindah tempat, setiap anaknya pun lahir di Negara yang berbeda beda. Anak pertamanya lahir di Brunei, Sohwa lahir di Jordania, Sajidah dan Thoriq lahir di Kuala Lumpur. Menakjubkan sekali bukan? Walaupun mempunyai kekayaan yang berlimpah ruah, orang tua Gen Halilintar mengajarkan kesebelasan anaknya untuk tetap rajin beribadah kepada Yang Maha Memberi Hidup. Mereka juga tidak pilih kasih dan berlaku adil kepada semua anak – anaknya.

Terus untuk pendidikanya gimana dong? Memang ada beberapa anak yang mengenyam pendidikan di sekolah formal, tapi juga sebagian dari mereka menerapkan system pendidikan homeschooling. Pada saat perjalanan bisnis yang mengharuskan membawa seluruh rombongan, anak – anak juga diharuskan belajar seminggu full dalam perjalanan. Bukan hanya tentang akademis, tapi pengetahuan tentang bisnis pun diajarkan untuk mereka.

Rumah gen halilintar di pondok indah yang berlantai 3. Untuk kesehariannya dirumah, mereka mempunyai tugas masing – masing. Mereka diajarkan sopan santun dan mengharuskan untuk menghormati satu sama lain. Seluruh anak dibiasakan untuk mandiri agar tidak malas. Mau tau tugas apa saja yang diberikan? Simak biodata lengkap gen halilintar beserta tugasnya:

  • Muhammad Attamimi Halilintar (Atta, 20 November 1994) : sang kapten, menjaga kesepuluh adiknya
  • Sohwa Mutamima Halilintar (Sohwa, 25 April 1996): membantu administrasi keluarga
  • Sajidah Mutamimah Halilintar (Sajidah, 17 Juli 1997): chef saat dirumah
  • Muhammad Thariq Halilintar (Thariq, 29 Januari 1999): bersih – bersih rumah
  • Abqariyyah Mutammimah Halilintar (Abqariyyah, 13 Juli 2000): perawat dirumah
  • Muhammad Saaih Halilintar (Saaih, 16 Maret 2002): Maintenance
  • Siti Fatimah Halilintar (Fatim, 26 September 2003): helper dan designer
  • Muhammad Al Fateh Halilintar (Fateh, 25 Februari 2006): asistennya Thariq
  • Muhammad Muntazar Halilintar (Muntaz, 20 Mei 2008): penjaga rumah
  • Siti Saleha Halilintar (Saleha, 1 Oktober 2010): asistennya Abqariyyah
  • Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar (Qahtan, 9 Agustus 2012): asisten pembantu

Kalian udah tau kan apa saja biodata lengkap Gen Halilintar dan bagaimana kehidupan mereka sehari – hari. Banyak anak banyak rejeki. Mungkin kalimat tersebut sangat berlaku di keluarga yang kreatif dan inspiratif ini. Mereka patut di jadikan contoh teladan karena kebersamaan dan kekompakannya mengajarkan kita bahwa keluarga adalah segalanya melebihi apapun yang ada di dunia ini.