Biodata Lauren Orlando, Gadis Cantik Asal Kanada

Biodata Lauren Orlando
Biodata Lauren Orlando

Di usia yang bisa dibilang masih cukup belia untuk terjun di dunia entertain ini, Lauren Orlando sudah digandrungi banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. Banyak juga loh yang belum mengenal siapa gadis imut ini. mau tahu lebih lanjut tentang biodata Lauren Orlando? mau tahu banget apa mau tahu aja nih? Yuk langsung aja simak artikel berikut ini.

Mengenal Lebih Jauh Biodata Lauren Orlando, Youtube Star Asal Kanada

Banyak yang bertanya – Tanya, siapa sih Lauren Orlando? dia adalah youtuber cantik asal kanada yang terkenal lewat video yang diunggahnya memalui chanelnya. Percaya gak, dia masih berumur 12 tahun loh. Lauren Orlando is Johnny Orlando sister. Yup, dia adalah adik kandung kesayangan Johnny Orlando. gadis yang lahir di Kanada, 6 November 2004 itu juga mempunyai kakak yang gak kalah cantik. Darian dan Madison Orlando.



Lauren Orlando mulai terjun di dunia entertain sejak dia berumur 7 tahun dan pada saat itulah dia masuk ke youtube chanel sang kakak Johnny Orlando. Dimana ada Lauren, disitu pasti ada Johnny. Usia mereka hanya berjarak 1 tahun, makanya orang – orang banyak menyebutnya sebagai anak kembar. Dia mempunyai hobi bernyanyi dan dancing, seperti kakaknya, Lauren juga sangat enjoy bermain permainan Hoki.

Katanya, dia sangat tertarik dengan dunia yang berhubungan dengan kreativitas. Seperti fotografi, menggambar, bernyanyi, dancing serta peran teater sedang digelutinya saat ini. Jadi sudah bisa dibayangkan betapa aktifnya bocah cantik satu ini. Lauren Orlando mengikuti jejak sang kakak untuk terjun menjadi seorang vlogger. Cantik dan ganteng bergabung di satu video yang sama pasti sangat recommended untuk ditonton.

Kenapa Lauren Orlando Sangat Special?

Lauren mengawali karirnya di youtube chanel miliknya sekitar tahun 2013. Bayangkan saja selang waktu 3 tahun Lauren Orlando sudah menghasilkan 340.000 subscriber. Wow! Angka yang cukup fantastis bukan untuk anak seusianya. Video terpopulernya adalah berjudul “Say Anything Challenge” dan “Wet Head Challenge” yang borkolaborasi dengan rapper terkenal Hayden Summerall. Kecil kecil kok udah bisa main youtube? Dia gak sendirian kok, kakaknya Darian Orlando membantunya untuk mengunggah dan mengedit video vlognya.

Dibalik kesuksesannya, ada keluarganya yang mendukungnya untuk tetap menjadi yang terbaik. Lauren beruntung memiliki kakak- kakak yang sangat menyayanginya. Lauren juga sangat pintar membagi waktu kesehariannya. Setelah jam sekolah, dia tidak bermalas – malasan di rumah. Lauren menhabiskan waktunya untuk mengerjakan PR, mengedit video ataupun bermaiain dengan teman yang sebaya dengan dirinya.

Di usia yang masih 11 tahun itu, Lauren sudah mempunyai banyak penggemar. Disamping menjadi selebritis cilik, Lauren tetap menjadi pelajar sekolah biasa. Disekolahnya, di mengikuti banyak extrakulikuler yang disukainya. Lauren memiliki pribadi yang unik. Dia selalu bersemangat menghibur para penggemarnya dan tidak pernah mengecewakan orang – orang disekitarnya. Hal inilah yang membuat lauren berbeda dari anak seusianya. Mau tau lebih jelas tentang biodata Lauren Orlando? berikut informasinya:

  • Nama : Lauren Orlando
  • Tempat dan tanggal Lahir : Oakville, Canada. 6 November 2004
  • Hobi : Hoki, fotografi, menyanyi, dancing
  • Sifat : ambisius, hardworking.
  • Zodiac : scorpio
  • Nama ayah : Dale Orlando
  • Nama Ibu : Meredith Orlando
  • Saudara: 2 kakak perempuan, 1 kakak laki – laki
  • Instagram : @laurenorlando88

Gimana, udah mengenal lebih jauh kan tentang biodata Lauren Orlando? seperti dengan kakaknya, Johnny Orlando, Lauren pun patut dijadikan panutan loh untuk tetap terus berkreasi. Tanpa kenal menyerah dan ambisius untuk menggapai apa yang diinginkannya. Diusianya yang masih diterbilang jauh dari kata dewasa, Lauren sudah menghasilkan pundi – pundi uang. Sehingga di tahun 2015, dewi fortuna menghampiri keluarga Orlando ini.

Mereka pindah ke Los Angles untuk menyekolahkan Johny dan Lauren ke sekolah special untuk anak – anak yang menggeluti dunia hiburan. Sudah bisa dipastikan masa depan youtuber cilik tersebut sangat cemerlang. Hal ini tak lain adalah bantuan dan dukungan dari keluarganya. So, kamu jangan mau kalah dong dengan mereka. Let’s set your dream and don’t let anyone break down.