Biodata Johnny Orlando, Seorang Youtuber Cilik

Biodata Johnny Orlando
Biodata Johnny Orlando

Banyak anak – anak yang sudah berkarir di dunia entertain. Sebagian dari mereka mengedepankan karir daripada pendidikannya untuk terjun di dunia acting maupun tarik suara. Tapi, artis terkenal satu ini yang lebih dikenal sebagai youtuber cilik tidak melakukan hal buruk seperti itu. Bersama kakaknya, dia sudah menjadi youtuber cilik yang mempunyai banyak fans dari seluruh penjuru dunia. Mau tau biodata Johnny Orlando untuk mengenalnya lebih dalam? Yuk simak ulasan berikut ini.

Biodata Johny Orlando, Seorang Vlogger Terkenal.

Mungkin kamu gak percaya, diumurnya yang menginjak 14 tahun, dia sudah memiliki bakat yang cukup bagus untuk karirnya. Ya, dia adalah Johnny Orlando. Dia lahir di Mississaug, Kanada 24 Januari 2003. Johnny lahir dari pasangan Dale Orlando dan Meredith Orlando. tak hanya itu saja, Johnny punya 2 kakak yang cantik loh yaitu Maddie Orlando dan Darian Orlando.



Artis cilik berkebangsaan Kanada ini memulai karirnya dengan mengunggah performanya ke Youtube chanel miliknya. All about him, ada di vlog miliknya. Beserta kakaknya, Johnny Orlando sangat piawai mengcover lagu yang sedang hits dan merubahnya menjadi sesuatu yang enak di dengar. Dan dia sangat aktif di chanelnya dan sering mengupload video di akun musical.ly miliknya.

Tau gak sih, di umur 7 tahun dia sudah di berikan oleh ayahnya, Dale Orlando, sebuah gitar listrik. Hal ini adalah awal mula karirnya untuk menunjukan bakat bermusiknya loh. Pada umur yang masih di bilang cukup muda, Johny Orlando sudah menunujkan bakat terpendamnya, yautu bermusik. Jadi kedua orang tuanya mendaftarkan anaknya itu ke sekolah music. Keren banget kan.

Mengenal Lebih Jauh Fakta Tentang Johnny Orlando.

Selama liburan Natal, Johny kecil dan kakaknya membuat saluran chanel di youtube. Mereka meng-cover lagu hits milik Justin Bieber. Tak hanya mereka berdua saja, adiknya yang imut dan menggemaskan Lauren Orlando ikut – ikutan tampil di vlog milik Johny. Sehingga youtube chanel yang dimilikinya langsung melejit dan ditonton lebih dari 1 juta viewer.

Bakat yang dimiliki Johnny sangat banyak, selain bermusik dan bernyanyi, di juga sangat lihai bernari. Sekitar umur 4 tahun. Johny kecil sering menari – nari di samping rumahnya. Dia sering melihat musisi terkenal yang di tampil di atas panggung. Sehingga dia terinspirasi agar bisa seperti musisi yang diidolakannya. Menurutnya menjadi musisi adalah hal yang sangat keren bagi kehidupannya. Mempunyai penggemar yang banyak adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi dirinya.

Di sekolah bermusiknya, Johny bergabung dengan klub paduan suara yang mengasah kualitas suaranya. Akhirnya, dia terus – menerus meng- cover lagu milik Justin Bieber, artis papan atas yang juga berasal dari Kanada. Tah hanya lagu yang di mainkan oleh Justi Bieber saja, tapi Johnny juga meng – cover lagu milik Pitbull, Far East, dan Lil Wayne.

Cowok ganteng yang hobi bermain Hoki ini, membuat karya baru yang berjudul “Summertime” dan berhasil di tonton oleh 2 juta viewer. Keluarga Orlando tak menyangka bahwa konten yang di unggah ke vlog-nya memberikan banyak komentar positif dan hal ini lah yang menjadikan Johnny lebih semangat untuk meneruskan karya- karyanya. Mau tahu lebih lanjut tentang biodata Johnny Orlando lengkap dengan hal yang disukainya? Berikut merupakan fakta – faktanya:

  • Nama asli : Johnny Vincent Orlando
  • Nama beken : Johnny Orlando
  • Nama panggilan : Johnny O
  • Tempat dan tanggal lahir : Kanada, 24 Januari 2003
  • Zodiac : Aquarius
  • Olahraga favorite : Hoki, sepak bola, berseluncur salju
  • Saudara : 2 kakak perempuan dan 1 adik perempuan

Udah taukan biodata Johny Orlando lengkap dengan perjalanan karirnya. Dia patut di jadikan artis cilik yang inspiratifkarena di usia yang masih muda, dia sudah memiliki sebuah masterpiece dari bakatnya tersebut. Gimana denganmu? Apakah di usiamu yang sekarang kamu sudah mempunyai karya seperti Johnny O? Tenang saja, gak ada kata terlambat kok untuk mencoba. Asal kamu mau bekerja keras seperti Johnny O kamu pasti akan mearih apa yang kamu impikan. Never give up on your dreams ya good people!