Foto Cantik Artis Vanessa Angle
Foto Cantik Artis Vanessa Angle

Perjalanan Karir dan Kisah Cinta Vanessa Angel Sang Artis Cantik

802 views

Vanessa Angel merupakan artis berkebangsaan Indonesia yang lahir di Ibukota Jakarta. Dara manis ini dinaungi zodiak Sagitarius, yang lahir pada 21 Desember 1991. Wanita pemilik nama lengkap Vanessa Angelia Adzan ini lahir dari ayah yang bernama Doddy Sudrajat dan Lucy Maywati. Wanita yang berprofesi sebagai artis, penyanyi dan model ini ternyata juga pernah mencoba dunia presenter pada tahun 2004.

Kabar terbarunya, Vanessa Angel dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika, salah satu cucu Presiden pertama Indonesia. Belakangan ini namanya semakin banyak menghiasi layar kaca dan tabloid gosip karena perseteruannya dengan Jane Shalimar, yang tak lain adalah mantan isteri Didi Mahardika.

Dalam perjalanan cintanya, Vanessa angel memang memiliki sejarah yang cukup panjang dengan aktor, penyannyi dan presenter tanah air sebelum akhirnya dikabarkan menikah sirih dengan Didi Mahardika. Vanessa angel yang sebelumnya pernah menjalin asmara dengan beberapa pria yang memiliki paras rupawan akhirnya kalah dengan seorang pria mapan dari keluarga Soekarno. Berikut ini adalah perjalanan Karir dan Cinta Vanessa Angel yang akan dibahas secara tuntas.

Karier dan Kehidupan Vanessa Angel
Vanessa Angel pertama kali terjun ke dunia hiburan tanah air melalui sinetron Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Dia berperan sebagai Sandra dalam sinetron tersebut. Vanessa pada usianya yang masih muda telah piawai beradu peran bersama Estelle Linden, Galih ginanjar, Cut Tari, Febby rastanti, Linda Ramadhanty dan masih banyak yang lainnya.

Sebelumnya pemilik paras cantik ini telah tampil di beberapa majalah remaja, serta telah menjajal menjadi presenter pada tahun 2004. Selain itu dara manis ini juga sering terlihat menghiasi beberapa majalah remaja sebelum ia terjun ke dunia pesinetronan Indonesia.

Setelah bermain dalam sinetron Cinta Intan tersebut, Vanessa Angel lama tak terdengar kabarnya di dunia pesinetronan indonesia. Nama vanessa angel pun meredup, seiring vakumnya dia dalam dunia pesinetronan indonesia. Dalam dunia keartisan tanah air, namanya melambung dikalangan selebriti tanah air karena memiliki banyak fenomena asmara yang telah ia lalui.

Perjalanan Cinta Vanessa Angel melalui FTV
Siapa yang tak tahu, kala itu Vanessa yang sudah aktif memerankan beberapa judul FTV pun terlibat Cinta Lokasi dengan Dwi Andhika. Pasangan ini terlihat serasi bersama, karena sering mendapatkan judul dalam FTV yang diperankan oleh keduanya. Tak berselang lama hubungan asmara itu terjalin, beredar foto berdua Vanessa dengan Pria lain. Pria itu tak lain adalah Mandala Shouji. Dwi andhika yang mengetahui hal tersebut naik pitam dan hubungan asmara dengan Vanessa berakhir begitu saja.

Terlanjur terlibat skandal bersama Mandala Shouji, Vanessa Angel memilih berpacaran dengannya. Mandala shouji dikabarkan juga pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Dwi Andhika sebelumnya yaitu bersama Popy Bunga. Tak selang beberapa bulan berlalu, hubungan Vanessa dan Mandala memutuskan untuk mengakhiri cinta segitiganya. Mandala shouji memilih sibuk dengan karir barunya dan menikah pada tahun 2011 silam.

Vanessa memiliki mantan yang berjodoh dengan personil Cherrybelle
Setelah cinta segitiganya runtuh, Vanessa Angel dikabarkan dekat dengan Ruben Onsu. Awalnya mereka tak mengakui hubungan mereka. Namun akhirnya keduanya mengakui jika mereka tengah dekat. Selepas gosip itu beredar hubungan keduanya malah merenggang. Ruben onsu pun akhirnya menemui tambatan hatinya yang menjadi idola banyak kaum adam, siapa lagi kalau bukan personil Cherrybelle Sarwenda Than. Mereka pun menikah pada tahun 2013.

Foto Artis Cantik Vanessa Angel

Salah satu mantannya berprofesi Dokter
Selepas move on dari Ruben onsu, Vanessa lanjut mengarungi kisah asmaranya bersama cowok tampan yang berprofesi menjadi penyanyi kala itu. Patrick tumewu namanya, tak seperti mantan pacar sebelumnya, pria tampan ini memiliki umur yang lebih muda daripada Vanessa Angel. Dia mengaku walaupun Patrick lebih muda darinya, namun Patrick memiliki kepribaian yang sabar dan sangat dewasa. Jalinan asmaranya dengan patrick-pun tak bertahan lama, hanya beberapa bulan mereka memutuskan untuk pisah. Karena keduanya lebih memilih kesibukan masing-masing. Lama tak terdengar kabarnya sebagai penyanyi, Patrick tumewu telah beralih profesi menjadi dokter.

Pacar Vanessa dibalik Isu kedekatannya dengan Nicky Tirta
Lagu duetnya yang berjudul Indahnya Cintaku yang terlihat serasi dan nampak seperti sepasang kekasih saat mereka lantunkan bersama memang sempat booming di belantika musik tanah air. Bahkan Vanessa dan Nicky dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara perihal chemistrinya yang sangat kuat dalam lagu tersebut. Vanessa angkat bicara soal kedekatannya dengan Nicky Tirta dan memperkenalkan pacarnya yang rupawan. Nama pacarnya saat itu adalah Santiago Lalondy dan diperkenalkan ke awak media bahwa pria tersebut akan menjadi calon suaminya. Sama seperti kisah cinta sebelumnya, cintanya dengan Santiago Lalondy tidak bertahan lama.

Sukses membintangi Berbagai Judul FTV dan Sinetron
Berawal dari mendunianya cinema FTV yang ditayangkan salah satu stasiun televisi Indonesia. Vanessa angel dengan parasnya yang cantik seringkali mendapatkan tawaran bermain peran dalam FTV tesebut. Segudang judul FTV telah dia bintangi antara lain FTV yang berjudul Upik Abu Metropolitan (2011) Vanessa berperan menjadi Tara, Rully si Bruce Lee ditahun yang sama sebagai Wina, Cinta kan membawamu naik angkot lagi di tahun 2012 sebagai Dewi, Tukang Jamu Pembawa Cinta, Pohon Mangga Cinta, Kedny + Dinar 100%, dan yang terbaru berjudul

Cintamu diantar pulang pergi dan Rebutan Lapak dihatimu.
Vanessa angel hanya membintangi 3 sinetron setelah Cinta Intan yaitu sinetron berjudul Layla Majnun sebagai pemeran utama wanita, Heart series 2 sebagai Yunita dan 3 Semprul mengejar Surga 2. Artis cantik ini memang kurang mendapat popularitas di bagian karirnya. Namun dikisah percintaannya dia sukses mendapatkan hati seorang cucu Presiden Soekarno.

Akhir Perjalanan Cinta Vanessa Angel
Kabar terakhir yang sedang kontroversional, Vanessa sedang menjalin hubungan dengan salah satu cucu dari mantan Presiden Pertama Indonesia yaitu Didi Soekarno atau lebih dikenal Didi Mahardika. Pasangan ini memiliki kisah yang cukup rumit. Namun pasangan ini selalu menampilkan sesuatu yang romantis di depan publik. Didi mahardika mengaku telah mengagumi sosok Vanessa Angel karena kepribadiannya yang dewasa, simpel dan tak banyak drama.

Namun, kisah asmara keduanya menemui banyak konflik yang cukup pelik dalam usahanya mempersatukan cinta suci mereka. Kabar pernikahan Vanessa dan Didi yang batal Februari silam menimbulkan banyak pertanyaan ketika pasangan ini melakukan perjalanan bulan madu ke pulau dewata Bali. Benarkah keduanya telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam ?

Banyak bukti yang telah beredar melalui postingan instagram keduanya yang menuliskan bahwa mereka adalah suami istri. Artis cantik satu ini memang menebar banyak kontroversi terkait hubungan asmaranya. Tak melepas kemungkinan mereka telah menikah secara agama saja maupun telah sah secara hukum, namun keduanya tetaplah pasangan paling romantis yang sering memperlihatkan keharmonisan hubungan mereka. Doakan yang terbaik saja ya, semoga hubungan mereka langgeng sampai kakek nenek.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *