Pevita Pearce, Perjalanan Karir dan Cinta Pevita Pearce

Perjalanan Karir dan Cinta Pevita Pearce-Artis Cantik Indonesia

1,237 views

Pevita Cleo Eileen Pearce, panggilan akrab Pevita Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober tahun 1992 silam. Wanita berzodiak Libra ini memiliki ayah berkebangsaan Inggris bernama Bramwell Pearce dan Ibunya bernama Ernie Auliasari asal Banjarmasin. Wajah cantik nan memesona yang menjadi ciri khasnya ini sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kariernya terus menanjak seiring kesuksesannya memerankan Angel dalam film Danias (2006). Artis blasteran ini kerap kali membintangi Film, menjadi bintang Iklan, bahkan merambah menjadi model Video Klip.

Awal Karir Pevita Pearce dalam Sinetron Religi

Perjalanan Kisah Cinta Pevita Pearce Sang Artis Cantik, Pevita Pearce



Pertama kali dia terjun dalam dunia hiburan tanah air pada tahun 2005 dalam sinetron religi berjudul Mutiara Hati. Pevita yang masih berumur 13 tahun berperan sebagai tara dalam sinetron tersebut. Bintang layar lebar ini enggan bermain sinetron, sehingga hanya sebuah sinetron saja yang dia bintangi.

Gadis cantik berdarah campuran Inggris-Banjarmasin ini memulai karir dalam dunia perfilman Indonesia dalam film bejudul Denias, Senandung diatas awan pada tahun 2006 silam yang telah membesarkan namanya. Dia berperan sebagai Angel dalam film tersebut. Film Denias menceritakan tentang anak bernama denias yang berasal dari suku pedalaman Papua yang memperjuangkan pendidikan yang layak.

Kesuksesan Pertama dalam Film Lost In Love (2008)

Sukses dalam melakoni film pertamanya, Pevita Pearce mendapatkan peran di Film Lost In love (2008) sebagai pemeran utama wanita setelah melalui audisi ketat mengalahkan 1000 kandidat lainnya. Dalam film ini Pevita Pearce dikisahkan mengalami cinta segitiga dengan aktor Richard Kevin dan Arifin Putra. Setelah memerankan film ini, Pevita semakin cemerlang dengan masuknya dia sebagai Nominasi ‘Pemeran Utama Terbaik’ dalam ajang bergengsi Festival Film Indonesia di tahun 2008.

Berperan di film Dilema pun telah dilakoni oleh Pevita Pearce yang menunjukan kepiawaiannya menjadi aktris muda. Film ini mendapatkan penghargaan DetectiveFEST Moscow 2012 dengan memenangkan kategori penghargaan The Best Feature Film. Pevita berperan sebagai Dian yang beradu akting bersama Reza Rahrdian, Jajang C. Noor, Roy Marteen dan Wulan Guritno. Walaupun Pevita tidak mendapatkan nominasi penghargaan dan tidak sebagai pemeran utama, perannya cukup di perhitungkan dalam film ini.

Nama Pevita Pearce Mulai Berkibar Berkat Film Ini

Film 5 cm Pevita Pearce, Pevita Pearce

Film 5 cm yang menceritakan persahabatan lima remaja yakni Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian serta Dinda yang merupakan adik dari Arial yang diperankan Pevita Pearce. Film ini mampu menggetarkan hati dan jiwa yang haus akan cinta tanah air dan persahabatan. Film yang mampu memeras air mata dalam perjuangan mencapai puncak Mahameru, Gunung tertinggi di Jawa demi mengibarkan sang saka Merah Putih. Film ini sontak meraih banyak penghargaan dalam ajang bergengsi di Indonesia.

Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wick tak kalah terkenalnya karena mampu meraih penghargaan Citra Award For Best Visual Effect. Film bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Sunil Soraya ini menjadi film termahal yang pernah diproduksi oleh Soraya Intercine Film. Waktu produksi film yang mencapai lima tahun lamanya tak mengherankan jika biaya yang dihabiskan sungguh mahal. Cerita cinta antara Herjunot Ali dan Pevita Pearce dalam drama ini menghabiskan waktu 2 tahun dalam penggarapan skenario filmnya.

Selain film yang telah disebutkan diatas, Pevita pearce kerap membintangi film lain yakni Rasa, Sanubari Jakarta, Aku Cinta Kamu, Single dan Aach.. Aku Jatuh Cinta. Film terbarunya yang telah rilis April lalu yakni The Guys yang bergenre komedi. Dalam film terbarunya itu, Pevita Pearce(Amira) beradu akting bersama Raditya Dika (Alfi), dimana Alfi (Karyawan) yang bermimpi menjadi seorang bos dan mengejar cinta Amira (Anak Bos). Film ini pun diwarnai dengan adanya Pukhai atau Pongsiri Bunleuwong aktor asal Thailand.

Dipilih menjadi Brand Ambassador

Pevita Pearce, Pevita Pearce Dipilih menjadi Brand Ambassador, Vivo V5

Kesuksesannya menjadi bintang Film, iklan dan prestasi yang didapatkannya menjadikan artis cantik satu ini dipercaya menjadi ambassador beberapa merk ternama seperti Maybelline. Dikatakan oleh Marketing Manajer Maybelline Indonesia, Ngoc Pung Thi Bich bahwa Pevita Pearce dipilih menjadi brand ambassador Maybelline karena “Pevita merupakan sosok wanita muda, cantik, optimis dan berprestasi. Pevita sesuai dengan nilai-nilai yang dipresentasikan oleh Maybelline. Dan yan terpenting adalah dia mampu mewujudkan mimpi-mimpinya.”

Selain itu, artis cantik muda ini juga mengalahkan Agnez Mo menjadi Brand Ambassador Vivo Smartphone. Bersama Penyanyi Afgan Syah Reza, Pevita dinobatkan menjadi Ambassador Vivo Smartphone sejak 2016 dengan mengeluarkan dua warna terbaru dari VIVO V5 yaitu Rose gold dan Space Gray. Mereka berdua dipilih sebagai Ambassador Vivo Indonesia adalah karena mereka dinilai memiliki kepribadian yang energik, aktif dan pebuh talenta. Selain itu mereka dari kalangan remaja yang lebih banyak memiliki penggemar kalangan remaja sehingga sesuai dengan pangsa pasar Vivo V5 yang baru saja dirilis pada 2016 lalu itu.

Yang terbaru di 2017 Pevita juga dijadikan Brand Ambassador fashion denim ‘Wrangler’. Karakter Pevita yang menginterpetasikan Perempuan Indonesia yang kreatif, percaya diri dan berani. Pevita bersama Wrangler percaya bahwa perempuan Indonesia harus mampu mengekspresikan keberaniannya dan melakukan yang terbaik demi kesuksesan mereka. Pevita percaya bahwa untuk mempertahankan kepercayaan diri dan semangatnya dalam menjadi akris dan pebisnis muda (Hippearce) harus didukung dengan mengenakan pakaian yang nyaman. Hal ini di dukung oleh Wrangler yang mengeluarkan pakaian denim dengan high density dan super strech sehingga mudah kembali kebentuk semula dan nyaman bila dikenakan.

Perjalanan Kisah Cinta Pevita Pearce Sang Artis Cantik

Terlepas dari kesuksesan seorang Pevita Pearce yang sedang melambung tinggi. Kehidupan percintaannya tak lepas dari sorotan media. Artis cantik ini selain memiliki penggemar setia dari kaum adam juga pasti telah melewati perjalanan cinta yang silih beranti.

Pada tahun 2012 Pevita menjalin hubungan dengan Nino Ran, namun tak bertahan lama. Kemudian pevita dikabarkan menjalin asmara dengan Banyu biru, namun kandas juga. Tak lama setelah itu Pevita dan Al Ghazali dikabarkan berpacaran karena foto berdua mereka yang terlihat dekat.

Baru-baru ini Pevita Pearce digosipkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang anak pengusaha yang merupakan teman lamanya ketika sekolah dulu. Info tersebut didapatkan dari akun instagram gosip yang sedang kondang @lambe_turah, diakun tersebut memosting foto kolase Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Pevita Pearce. Mereka terlihat jalan bersama pria itu. Terdapat satu lagi kolase foto, dimana Pevita sedang meniup lilin ulang tahun. Tertulis caption dibawahnya “Inikan babang yang tempo hari pernah dicekrak-cekrek waktu sama mbak Pepita Pirs –Hi Babang Fadi-“ Tulis akun gosip tersebut.

Menjadi sosok yang cantik dan menginspirasi seperti Pevita Pearce memang tak akan lepas dari gosip percintaan yang selalu mengintainya. Sebagai penggemar Pevita Peace yang telah membaca artikel ini sampai akhir, kita doakan saja jodoh yang terbaik untuk Pevita Pearce. Sebagai penggemaryang baik sebaiknya kita tunggu saja kabar resmi dari sang Idola untuk pengumuman menuju jenjang selanjutnya.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *