Motor Honda 2015 Vario 150 eSP, Harga Motor Honda 2015 Vario 150 eSP, Spesifikasi Motor Honda 2015 Vario 150 eSP

Harga dan Spesifikasi Motor Honda 2015 Vario 150 eSP

715 views

Jalaberita.com – Vario baru saja meperkenalkan dua Motot terbarunya yang datang dari 150cc dan masih dalam keluarga Vario. Beberpa waktu yang lalu saya telah menginfokan Harga dan Spesifikasi Motor Honda Vario FI 2015 yang mungkin saja bisa menjadikan referensi untuk anda yang ingin membeli Motor baru.  Honda memperkenalkan Motor Vario dengan dua tipe yaitu Exclusive dan Sporty, Motor terbaru Honda ini memiliki desain, performa dan fitur yang baik untuk kelas skutik di Indonesia.  Kehadiran Vario 150cc eSP diharapkan akan menjadi salah satu flagship dari Honda untuk kelas skutik.

Motor All New Honda Vario 150 eSP mendukung mesin 150cc yang menjadikan Motor ini sebagai Motor pertama di Indonesia yang menggunakan mesin 150cc untuk kelas skutik. Astra Honda Motor (AHM) tampaknya akan terus konsisten menghadirkan Motor Matic dengan desain premium dan mewah untuk kelasnya.  Fitur-fitur terbaik yang ditawarkan oleh Vario 150 eSP adalah Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headligth, Ban Tubeless yang memberikan rasa nyaman saat berkendaraan.

Kita akan bahas satu per satu fitur yang menjadi andalan dari All New Vario 150 eSP, hal tersebut diharapakan akan menjadikan sebuah sensasi kesempurnaan berkendara sesungguhnya.

Secure Key Shutter : fitur ini mungkin belum banyak yang dimiliki Motor Matic lainnya, Kunci Motor ini dilengkapi dengan kunci kontak yang berpengaman magnet dengan tombol pembuka tempat duduk pada bagian depan.  Sehingga dengan mudah untuk anda membuka semua kunci pada suatu tempat saja.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

One thought on “Harga dan Spesifikasi Motor Honda 2015 Vario 150 eSP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *