Inilah Kamera DSLR Dengan Autofokus Terbaik

Nikon D750
Nikon D750

Bagi seorang fotografer, kamera seperti sebuah senjata yang sangat penting. Kamera akan membantu mereka menghasilkan foto yang bagus. Untuk fotografer profesional kamera DSLR menjadi pilihan yang tepat. Selain mudah untuk pengaturan manualnya, kamera DSLR juga memiliki banyak fitur yang canggih. Jenis kamera DSLR di pasaran saat ini banyak sekali.

Dengan berbagai merk, fitur dan harga. Salah satu fitur yang dicari oleh fotografer adalah masalah autofokus. Autofokus yang bagus, akan menghasilkan gambar yang jernih dan bagus. inilah kamera DSLR dengan autofokus terbaik yang bisa anda gunakan.



Kamera DSLR Canon EOS 650D

Kamera DSLR Canon EOS 650D, Canon EOS 650D
Kamera DSLR Canon EOS 650D

Canon memang selalu mengeluarkan produk terbarunya dan selalu ditambah dengan fitur terbaru. Salah satunya adalah canon EOS 650D. Kamera ini memiliki tingkat autofocus yang bagus. Hal ini dikarenakan adanya sensor Hybrid AF yang membuat tingkat autofokcusnya lebih bagus.Fitur ini memadukan kontras autofocus dan fase deteksi. Ketika anda merekam video, fitur ini akan memberikan autofokus yang bagus. sehingga hasil video anda semakin bagus. Adanya LCD layar sentuh dan vari angle, membuat pengaturan manualnya lebih mudah.

Kamera DSLR Nikon D70

Kamera DSLR Nikon D70,Kamera Nikon D70, DSLR Nikon D70, Nikon D70
Kamera DSLR Nikon D70

Kamera DSLR dengan autofocus terbaik selanjutnya adalah DSLR nikon D70. Fitur dari nikon D70 ini sangat bagus. sehingga banyak fotografer profesional yang memakainya. Fitur autofokusnya sangat bagus, sehingga bisa menghasilkan foot yang jernih dan ketajaman yang tinggi. Apalagi ditambah dengan sensor yang bagus dan kemampuan IOS yang tinggi, akan membuat hasil gambarnya semakin bagus. segi kecepatan mengambil gambar juga bagus. hanya butuh waktu ½ detik saja. ketika tombol ditekan hanya butuh waktu 0,1 detik saja.

Kamera DSLR Canon 550D

Canon EOS 550D, Kamera Canon EOS 550D, DSLR Canon EOS 550D
Kamera DSLR Canon 550D

Kamera Canon memang tidak pernah mengecewakan. Salah satu kamera terbaik dari canon adalah canon 550D. Tahun kemarin, kamera ini pernah menjadi kamera yang paling laris. Harga terjangkau tapi memiliki kualitas yang bagus. walaupun seri diatasnya sudah keluar yaitu canon 600D. Kamera canon 550D ini tetap menjadi kamera dengan autofocus terbaik. Dengan resolusi kamera 18 megapixels dan fitur autofocus yang bagus, anda bisa menghasilkan foto yang berkualitas tinggi. Selain itu anda bisa merekam video full hd dengan kualitas 1080 pixels.

Kamera DSLR Nikon D750

Kamera DSLR Nikon D750, Kamera Nikon D750, DSLR Nikon D750, Nikon D750
Kamera DSLR Nikon D750

Nikon D750 termasuk kamera kelas menengah. Sensor kameranya cukup tinggi yaitu 24 megapixels. Auto fokusnya memiliki 51 titik (15 cross type). Sehingga anda bisa mengatur fokusnya dengan lebih mudah. kamera bisa membaca bidikan objek dengan cepat. Jadi jika mengambil gambar yang bergerak akan bagus hasilnya. Buat mencari fokus di tempat yang gelap juga bagus. Dengan cara penggunaan yang mudah, akan membuat para pemula yang bisa memakai kamera ini. di lihat dari spesifikasi lainnya juga bagus, dari color space, prosesor, ISO dan lain sebagainya. Dengan harga yang terjangkau tapi mendapatkan hasil gambar yang berkualitas.

Sebenarnya masih banyak jenis kamera lainnya yang bisa anda gunakan. Apalagi kamera dslr dengan harga yang mahal. Biasanya memiliki autofokus yang bagus. oleh karena itu anda harus melakukan survei terlebih dahulu. supaya bisa mendapatkan kamera yang bagus. apalagi untuk pemula yang tidak paham mengenai jenis-jenis kamera. Itulah beberapa jenis kamera dslr dengan autofokus terbaik. Semoga bisa memberikan gambaran buat anda yang ingin membeli kamera dslr.