drama korea lakonan song joong ki, song joong ki, drama korea, aktor korea, aktor korea papan atas

Inilah Daftar Drama Korea Lakonan Song Joong Ki

984 views

Bagi pecinta drama korea pasti sudah sangat hafal dengan nama Song Joong Ki. Pria kelahiran korea selatan 19 september 1985 ini memang termasuk jajaran aktor korea papan atas. Dengan wajah tampannya dia berhasil menggaet banyak penggemar. Apalagi ditambah aktinya yang memukau. Setelah vakum selama 2 tahun untuk menjalankan wajib militer, Song Joong Ki mulai menyapa penggemarnya.

Perjalanan akting Song Joong Ki memang tidak mudah. Dia memulai aktingnya dengan peran pendukung pada tahun 2008 sampai akhirnya menjadi pemeran utama. Inilah daftar drama korea lakonan Song Joong Ki yang wajib anda tonton.



Obstetrics and Gynecology Doctors (2010)

Obstetrics and Gynecology Doctors, drama korea lakonan song joong ki

Drama korea obsteetrics and gynecology doctors memang bukan drama pertama yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Tapi buat pecinta Song Joong Ki, wajib untuk menonton drama ini. apalagi jika anda suka dengan drama kedokteran. Disini Song Joong Ki masih menjadi pemeran pendukung. Dia berperan sebagai ahn kyeng woo. Seorang dokter di sebuah rumah sakit kandungan. Drama ini dibintangi oleh Go Joo Won, Jang Seo Hee dan Seo Ji Seok. Bercerita tentang dokter kandungan. Di drama ini anda akan melihat song joong ki berbalut seragam dokter, yang akan membuatnya semakin ganteng.

Sungkyunkwan Scandal (2011)

drama korea lakonan song joong ki, Sungkyunkwan Scandal (2011)

Jika anda ingin melihat tingkat song joong ki yang genit dan lucu, tontonlah drama sungkyunkwan scandal. Di drama korea lakonan Song Joong Ki, dia belum menjadi pemeran utama. Masih menjadi pemeran pendukung. Drama ini merupakan drama kolosal yang diperankan oleh yoochun, park min young, yoo ah in dan song joongki. Bercerita tentang kehidupan pelajar di sekolah sungkyunkwan. Park min young merupakan seorang wanita yang menyamar sebagai laki-laki, supaya bisa sekolah di sungkyunkhwan. Song Joong Ki seorang yang peduli dengan teman-temanya, kaya tetapi sangat usil. Dia memiliki cemistry yang bagus dengan yoo ah in dan sempat mendapatkan best couple awards.

The Innocent Man (2012)

The Innocent Man (2012), drama korea lakonan song joong ki

Disinilah akting Song Joong Ki mulai disukai oleh banyak orang korea. Drama ini menjadi drama pertama Song Joong Ki menjadi pemeran utama. Bahkan dia langsung di pasangkan dengan aktris papan atas korea, moon chae won. Akting Song Joong Ki dan cemistrynya dengan moon chae won diterima baik oleh masyarakat korea. Disini dia menjadi seorang laki-laki yang menjalankan hidupnya untuk balas dendam kekasihnya. Dulu dia seorang calon dokter yang baik, tapi harus dipenjara demi melindungi kekasihnya. Setelah selesai drama ini, Song Joong Ki langsung menjalankan wajib militernya selama 2 tahun.

Descendants Of The Sun (2016)

drama korea lakonan song joong ki, Descendants Of The Sun (2016)

Setelah keluar dari wajib militer, Song Joong Ki langsung comeback drama besutan penulis kim eun sook yaitu descendants of the sun. Drama Song Joong Ki sudah di nanti-nanti oleh penggemarnya.apalagi dia dipasangkan oleh song hye kyo yang sudah lama tidak comeback drama. Dia berperan sebagai kapten yoo si jin yang ditugaskan untuk menjaga daerah krisis. Dia menjadi seorang tentara yang gagah, lucu dan keren. Pada saat tayang, drama ini berhasil meraih rating sampai 40%. Termasuk rating yang paling tinggi pada waktu itu. Bahkan sampai sekarang belum ada yang menyainginya.

Sebenarnya masih banyak drama korea lakonan Song Joong Ki yang bisa tonton. Beberapa waktu lalu dia menjadi cameo di webtoon lee kwang soo sound of your heart dan bakal menjadi cameo di drama man to man yang akan tayang bulan april nanti. Di pertengahan tahun 2017 nanti, ada film Song Joong Ki yang bakal tayang. Judulnya the batleship island. Diperankan bersama hwang ji yeol dan so ji sub, sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.



Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *