Janji Hati, Film Pertama Aliando Syarief Pemeran GGS

188 views

Film-2BJanji-2BHatiJalaberita.com – Siapa yang tidak kenal dengan Aliando Syarief? Pemeran Sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) ini sedang mengambil peruntungannya di dunia Film. Janji Hati, adalah film yang diangkat dari sebuah Novel karya Elvira Natali dan sekaligus menjadi debut film pertama yang dimainkan oleh Aliando.  Para Alicious pasti tidak sabar menantikan film ini tayang di bioskop, seperti foto yang beredar di dunia maya banyak menggambarkan Aliando Syarief sedang bermain bola dan Mengendarai Sepeda Motor.

Aliando yang berperan sebagai Dava merupakan karakter utama yang digambarkan sebagai cowok yang memiliki karakter dingin. Sedangkan lawan mainnya adalah Amanda,  dan lebih mengagetkan lagi tokoh Amanda diperankan oleh Elvira Natali yaitu pencipta Novel tersebut.
Apakah anda ingin mengetahui sinopsis dari Film “Janji Hati“ yang diperankan oleh Aliando dan Elvira? Silahkan lihat sedikit gambarannya dibawah.

Amanda Tavari (Elvira Natali) nyaris putus asa dengan sikap Dava (Aliando Syarief), Karena tidak sengaja melukai Cowok tersebut sehingga Amanda tidak enak hati dan berjanji untuk melakukan apapun agar Dava mau memaafkannya.

Amanda tersenyum heran dengan apa yang dilihatnya, Dava yang ia kira adalah cowok yang keras tersebut rupanya bersikap lemah lembut ketika mengajar anak-anak di panti asuhan.  Dava Argianta adalah pribadi cowok yang sangat benci dengan cewek ceroboh yang merusak impiannya tersebut.  Tanpa ia sadari, kehadiran Amanda malah menjadi seperti malaikat penolong tanpa sayap yang selalu ada pada saat ia membutuhkan pertolongan.

Kehadiran Amanda membuat hari-hari Dava menjadi menyenangkan, cewek yang semulanya ia benci malah berhasil mengembalikan tawanya yang sudah bertahun-tahun hilang.  Sayangnya, kedekatan yang dibangun oleh Amanda dan Dava membuka kembali luka lama yang telah tersimpan lama. Luka lama yang membuat Amanda dan Dava tersiksa, sehingga mereka harus menerima kebenaran yang menyakitkan.

Cerita film ini mengangkat tentang cinta segitiga antara Amandan, Dava, dan Leo. Leo dan Dava adalah kakak adik yang beda ibu. Antara Dava dan Leo memiliki sifat yang berbeda, Dava dengan karakter Cuek dan Galak sedangkan Leo memiliki karakter yang ramah.

Nah itulah sedikit cuplikan cerita yang bisa saya bagikan untuk anda yang sedang menunggu film Janji Hati.  Untuk lagu soundtrack film ini juga enak untuk didengarkan, Lagu yang berjudul Janji Hati dari Budhila sudah bisa anda dengarkan melalui YouTube.  Film Janji Hati yang diperankan oleh Aliando Syarief dan Elvira Natali akan mulai ditayangkan pada tanggal 05 Februari 2015 mendatang.

Gravatar Image
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *